AndroidTips

3 Situs Live Streaming Gratis Badminton Piala Thomas dan Uber Cup 2022

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan 3 Situs Live Streaming Gratis Badminton Piala Thomas dan Uber Cup 2022. Situs ini gratis tanpa harus langganan terlebih dahulu bisa akses dari situs resmi RCTIPlus atau dari Sosial Media seperti Facebook.

Untuk link atau situsnya akan mimin bagikan kemudian akses dari hp atau dari laptop komputer anda saksikan laga Semi Final Indonesia melawan Jepang. Ok langsung saja berikut adalah 3 Situs Live Streaming Badminton Piala Thomas & Uber Cup 2022.

3 Situs Live Streaming Gratis Badminton Piala Thomas dan Uber Cup 2022

3 Situs Live Streaming Gratis Badminton Piala Thomas dan Uber Cup 2022
sumber Gambar : rcti plus

1. RCTIPLUS

Situs RCTI plus ini dapat kita gunakan untuk menyaksikan kejuaraan Badminton Piala Thomas dan Uber Cup 2022 yang sedang berlangsung di Bangkok Thailand. Kejuaraan Uber cup 2022 Indonesia sudah masuk ke Semi Final saat ini sedang berlangsung menghadapi Jepang. Nah langsung saja anda bisa akses situsnya klik disini

kemudian anda bisa menyaksikannya dengan gratis dengan kualitas terbaik pastinya.

2. Facebook

Situs yang kedua untuk nonton live streaming Piala Thomas dan Uber Cup 2022 anda bisa akses situs facebook.com. Kemudian dalam pencarian anda ketikan Uber Cup 2022 live streaming anda juga dapat akses situsnya klik disini. Anda copy lalu anda buka dari browser aplikasi browser hp anda.

3. Instagram

Jangan salah instagram juga dapat menyiarkan live streaming badminton salah satunya kejuaraan Thomas Cup 2022 ini. Akses situs instagram kemudian ketikan Live Badminton atau akses langsung klik disini. Silahkan anda bisa menggunakannya secara gratis tanpa ribet pastinya.

Artikel Lainnya : 2 Aplikasi Live Streaming Badminton Uber Cup 2021

Akhir Kata

Itulah 2 Situs Live Streaming Badminton Piala Thomas dan Uber Cup 2022 tentunya dapat anda pakai untuk nonton dari hp atau laptop komputer anda. Ada dua tinggal pilih saja salah satunya dan semuanya gratis dapat anda gunakan langsung tanpa harus langganan. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button