Dunia Internet

Ini dia Situs-Situs Malaysia Yang di Hack Oleh Hacker Indonesia

Situs Malaysia Yang di Hack-Pergelaran Sea Games yang berlangsung di Malaysia pada bulan Agustus 2017 lalu meninggalkan luka yang cukup dalam khususnya buat negara Indonesia. Ya gimana tidak jika kita melihat bendera Indonesia terbalik dan itu sangat membuat kita sedih melihat nya.

Sehubung dengan itu Hacker Indonesia memberikan peringatan ke hampir semua situs Malaysia dimana isi dari pesan itu yang paling banyak adalah “Bendera Negaraku Bukanlah Mainan” itu lah yang di sampaikan di halaman utama situs-situs yang di rentas oleh para Hacker-Hacker Indonesia.

Berikut adalah Situs-Situs Malaysia Yang di Hack Oleh Hacker Indonesia

Ini dia Situs-Situs Malaysia Yang di Hack Oleh Hacker Indonesia

Selain situs-situs di atas masih banyak lagi situs Malaysia yang kena dampak nya. Mungkin itulah pesan yang hendak di sampaikan ke panitia Sea Games 2017 di Malaysia ini. Seharus nya ini jadi plajaran untuk kita semua bahwa kesalahan sedikitpun jika di biarkan akan menjadi patal.

Mungkin itulah mengapa Hacker Indonesia berani menyampaikan pesan nya melalui situs-situs ternama Malaysia. OK Ini lah Situs-Situs Yang di Hack Oleh Hacker Indonesia semoga ini jadi pelajaran untuk kita semuannya. Terima Kasih

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close