Tips

Apakah Main Curang Aplikasi Snack Video Mendapatkan Bayaran ?

Apakah Main Curang Aplikasi Snack Video Mendapatkan Bayaran ? ya sebelum mimin jawab buat temen-temen yang belum mendownload silahkan download dulu pada link download SnackVideo. Lalu masukan kode undangannya : 03FRPMG0 jika sudah anda tinggal tonton video mengerjakan misi-misinya. Apakah main nakal curang ini kita akan mendapatkan hadiah bayaran dari Snack ini berikut selengkapnya.

Jadi perlu temen-temen ketahui jika ingin main curang dari Aplikasi Snack Video ini temen-temen harus pintar. Karena sistem dari Aplikasi ini cukup keren juga sekali katahuan kita bisa terkena Banned. Yang mana jika sudah termasuk akun melanggar aturan mereka kita jangan harap mendapatkan bayaran dari Snack Video ini.

Ciri-ciri Akun Snack Video mendapatkan Banned yaitu yang pertama Koin Snack Video Tidak tertukar Otomatis. Kemudian larangan dalam penukaran dan selalu gagal. Penukaran berhasil namun hadiah tidak kunjung kita dapatkan dari Aplikasi Snack Video ini. Jadi lumayan tegas juga yang nakal dan main curang menggunakan aplikasi ini anda pastinya tidak akan mendapatkan bayaran.

Peraturan Event Snack Video

1. Anda merupakan pengguna Indonesia jadi peraturan yang pertama temen-temen adalah WNI. Yang pastinya jika bukan di Indonesia kita tidak dapat mengikuti event dari Snack Video ini. Misalnya anda berada bukan dalam negeri pastinya tidak dapat mengikuti Event ini. Biasanya tidak dapat Check-in dari awalpun dan anda tidak akan mendapatkan bayaran.

2. Aplikasi SNack Video Unduh dari Playstore yang terbaru agar bisa mendapatkan hadiahnya. Jangan menggunakan Aplikasi Mod atau dari pihak tidak resmi. Yang pastinya agar anda mendapatkan bayaran dari Snack Video ini.

3. Kemudian anda pastikan belum pernah menggunakan Aplikasi Snack Video sebelumnya. Jika pernah misalnya download dan masukan kode undangan mending anda masuk lagi pada akun pertama anda. Karena jika tidak anda tidak akan mendapatkan koin dari Snack Video ini. Jadi seperti itu lalu bagai mana cara agar mendapatkan bayaran walapun bermain curang dari Apliakasi Snack Video? berikut adalah caranya.

Apakah Main Curang Aplikasi Snack Video Mendapatkan Bayaran ?

Apakah Main Curang Aplikasi Snack Video Mendapatkan Bayaran ?

Jawaban mimin bisa dibayar bisa juga akun anda terkena Banned nah lalu bagai mana agar tidak terkena banned. Untuk melakukan curang memang tidak boleh guys tentu saja agar kita mendapatkan hadiah dari Snack Video ini maka dari itu anda harus bermaina aman saja. Untuk bermain aman ini seperti undang teman normal, check-in harian, like video, ikuti pengguna lain dan nonton Video 15 menit setiap harnya. Maka temen-temen pastinya sudah bermain aman dan normal. Lalu bagai mana cara main curang dari Aplikasi Snack Video ini ?.

Cara Main Curang Aplikasi Snack Video Agar Mendapatkan Bayaran

1. Undang Teman beda Perangkat

anda bisa menggunakan hp keluarga, sahabat, teman dan pacar anda untuk bermain snack video. Silahkan anda pasang sendiri menggunakan kode undangan anda. Ini memang cara curang namun perangkat yang berbeda anda tetap bisa mendapatkan koin dan pastinya akan mendapatkan bayaran dari Snack Video.

2. Masuk dengan Akun Facebook, Google, Line, Nomor Hp yang berbeda

Setelah perangkat berbeda, anda gunakan akun facebook, google, line dan nomor hp yang kalian gunakan untuk masuk juga berbeda. Karena jika menggunakan akun yang sama atau nomer yang sama itu tidak dapat kita lakukan karena memang hanya bisa satu akun satu pernagkat saja. Oleh sebab itu anda dapat menggunakan cara ini.

3. Menggunakan Emulator dari Nox Player, Bluestacks, Memu Emulator dan lainya

Yang ke-3 ini pasti dapat anda coba menggunakan emulator dari Nox Player, Bluestacks dan lainnya. Anda dapat menggunakan emulator ini untuk mendapatkan hadiah dari Snack Video. Mimin belum mencobanya namun ini bisa anda coba caranya. Khusus satu perangkat saja satu komputer/laptop satu aplikasi dan satu akun untuk masuk. Agar mematuhi syarat dari Snack Video itu sendiri.

4. Spamers

Spamers dengan membagikan kode undangan ke grup, akun facebook dan sosial media lainnya juga anda dapat dibayar. Karena memang ini tidak termasuk pelanggaran dari Snack Video. Yang pasti dapat kita coba untuk membagikan kode undangan ke setiap grup agar mendapatkan banyak undangan dan memperoleh koin snack video lebih banyak lagi.

5. Membayar Pengguna Menggunakan Aplikasi Snack Video dari Undangan Yang Kita Bagikan

Cara yang ke-5 ini paling efektif memang walaupun terdengar memaksa dengan cara mendownload aplikasi dari undangan kita. Tentu saja dengan begitu kita dapat memperoleh koin snack video lebih banyak lagi. Namun kita harus membayar pengguna yang sudah berhasil menggunakan kode undangan kita ya. Namun anda jangan jadi ripper ya dengan membohongi referral anda janji mau bayar eh malah kabur setelah menggunakan kode undangan anda kasian juga loh temannya. Jadi seperti itu guys namun saran mimin bermain normal saja agar kita mendapatkan bayaran.

Artikel Lainnya : Cara Mengatasi Koin Snack Video Tidak Masuk Saat Undang Teman

Akhir Kata

Itulah Tentang jawaban pertanyaan Apakah Main Curang Aplikasi Snack Video Mendapatkan Bayaran ?. Yang jelas anda dapat melakukannya namun agar bermain normal dan mematuhi aturan dari Snack Video anda main biasa saja. Karena meman aplikasi ini keren dan selalu membayar penggunanya yang baik dan tidak melanggar. Ok selamat mencoba caranya guys, ingat jangan curang ya. Makasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close