AndroidBISNIS ONLINEPULSA GRATISTips

Apakah Membayar Membuka Aplikasi Snack Video dengan VPN ?

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Apakah Membayar Membuka Aplikasi Snack Video dengan VPN. Langsung saja kita bahas dan mimin dapat menjawab membayar. Karena memang kita dapat menggunakan VPN server Indonesia. Yang mana VPN ini tanpa menggunakan IP Luar yang Snack Video larang penggunaannya.

Jadi dapat membuka dan menggunakan Snack Video seperti bisanya dengan Cara Menggunakan Snack Video Tanpa Aplikasi VPN. Yang sebelumnya menggunakan APK VPN alhasil mimin tidak dapat melakukan Check-in harian seperti biasanya. Namun dengan cara tersebut dapat dengan mudah membuka dan menggunakan Snack Video tanpa melanggar aturan dari Snack Video itu sendiri.

Apakah Membayar Membuka Aplikasi Snack Video dengan VPN ?

Apakah Membayar Membuka Aplikasi Snack Video dengan VPN

Yang perlu temen-temen perhatikan agar mendapatkan bayaran dari Snack Video pastikan membuka Aplikasi SnackVideo tanpa Aplikasi VPN. Karena cara ini sudah termasuk pelanggaran dari sistem Snack itu sendiri.

Jika terus menggunaan Aplikasi VPN maka kemungkinan besar sistem setelah mendeteksi dan terbukti menggunakan Aplikasi VPN. Akun kita terancam dan kemungkinan besar akan mendapatkan Banned sistem.

Seperti koin Snack Video tidak ter CV Otomatis, tidak dapat melakukan Check-in harian. Koin tidak berputar, Koin 1+ dan masih banyak lagi masalah lainnya. Jadi cukup beresiko juga menggunakan Aplikasi Snack Video dengan Aplikasi VPN ini bisa-bisa kita gagal mendapatkan bayaran dari Snack Video ini.

Jadi sebaiknya menggunaan cara mimin yaitu menggunakan VPN bawaan dari Smartphone Android/iOS sama saja. Kemudian anda membuat akun VPN dengan server Indonesia.

Jadi kita menggunakan server Indonesia yang mana aplikasi Snack Video tidak akan membatasi akun kta. Selain itu juga dengan fitur VPN bawaan tidak perlu lagi download Aplikasi VPN. Kita tinggal buat akun VPN nya saja dan kita membuka Snack Video tanpa menggunakan Aplikasi VPN.

Artikel Lainnya : Cara Menggunakan Snack Video Tanpa Aplikasi VPN

Akhir Kata

Itulah jawaban dari Apakah Membayar Membuka Aplikasi Snack Video dengan VPN. Yang pastinya tetap membayar asalkan aman menggunakan VPN bukan dengan Aplikasi VPN luar. Karena hp kita memang masing-masing ada fitur VPN yang dapat kita aktifkan. Tentu saja dengan mengaktifkan VPN pribadi kita tidak perlu lagi Aplikasi VPN dari luar dengan IP Address bukan Indonesia. Ok Terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close