Tips

Apakah Snack Video Aman dan Bukan Money Game ?

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membahas Apakah Snack Video Aman dan Bukan Money Game ?. Ya mungkin sebagian orang ada yang khawatir dengan Aplikasi Snack Video ini. Karena sudah ada keputusan dari OJK bahwasannya Aplikasi Snack Video ini Ilegal terkutip dari kompas tekno Jumat (26/2/21). Jangan khawatir karena Aplikasi ini bukan Money Game yang sering kita ulas seperti Kompass, TikTok Cash, Oppopowerid dan lainnya. Selengkapnya dapat temen-temen simak penjelasan dari mimin berikut ini.

Setalah mimin menggarap Aplikasi Snack Video ini memang hingga saat ini masih aman-aman saja. Bahkan pada halaman Facebook Snack Video memberikan pemberitahuan kepada semua pengguna Snack Video. Isi singkatnya memang aplikasi ini tidak seperti Aplikasi Money game yang mengharuskan pengguna membayar ke dalam aplikasi. Jadi sudah kita pastikan gratis dan murni program undang teman. Agar banyak orang mengundang temen-temen dan menggunakan aplikasi Snack Video ini.

Maka dapat menarik kesimpulan aplikasi Snack Video ini bukan Money Game dan dapat menggarapnya karena memang gratis. Yang ada kita mendapatkan bayaran dengan koin snack video yang dapat kita tarik ke Gopay, OVO, DANA dan Kupon Pulsa. Mulai dari 15 ribu saja dapat menghasilkan uang dari Aplikasi Snack tanpa harus mengeluarkan modal. Jadi aplikasi ini mimin rekomendasikan karena tidak perlu khawatir karena memang aplikasi aman dan bukan Aplikasi Money Game.

Apakah Snack Video Aman dan Bukan Money Game ?

Apakah Snack Video Aman dan Bukan Money Game ?

Aplikasi Snack Video pasti aman karena tugas hanya menggunakan aplikasi snack video dan kita mendapatkan bayaran dari mengerjakan misinya. Misi dari Aplikasi seperti Check-in harian, undang teman dan menonton video 15 menit setiap harinya dapatkan uang dari Snack Video

.

Kenapa Aplikasi Snack Video Bukan Money Game ?

Jika mereview situs atau aplikasi money game sudah jelas yang mana pada aplikasi tersebut ada paket yang harus kita beli. Namun jika anda melihat pada aplikasi Snack Video ini untuk mendapatkan uang tidak perlu menggunakan modal sepeserpun. Hanya mengundang teman sebanyak-banyak dapatkan hadiah koin snack video yang tertukar otomatis ke Saldo Snack yang bisa kita tarik pastinya.

Jadi Aplikasi Snack Video bukan Aplikasi Money game karena uang imbalan hadiah langsung dair Snack Video tidak dari member/pengguna lainnya. Jadi mimin harap temen-temen dapat membedakan mana aplikasi money game dan mana aplikasi yang bukan Money game. Yang tentunya menajadi peluang dapat kita garap dan menghasilkan uang dari Snack Video ini.

Bagaimana Cara Mendaftar Snack Video ? Berikut caranya
  • Step pertama Instakk Aplikasi Snack Video melalui link Disini
  • Buka Aplikasi dan Msukan Kode Undangan (03FRPMG0) gak wajib guys tapi bisa mendapatkan bonus Check-in.
  • Kemudian tonton 15 menit video, like 2 video, dan mengikuti minimal 2 akun. Step selanjutnya anda tinggal kerjakan misinya jangan melanggar aturan dari snack video.
  • Done. Tinggal kumpulkan setiap harinya mulai dari 1000 koin Snack Video dari hanya Check-in dan dapatkan dengan undang teman hingag jutaan koin setiap harinya.
Misi utama dari Aplikasi Snack Video

1. Tonton Video minimal 15 menit setiap harinya dan dapatkan video menarik yang selalu ada pada aplikasi Snack Video ini.

2. Check-in harian dapet 500 koin snack Video, 1000 koin snack video sampai 2000 koin snack video.

3. Undang teman dapatkan koin mulai 360.000 koin Snack Video/undangan tanpa batas guys jadi buruan garap.

Artikel Lainnya : Cara Menukarkan Koin Snack Video Terbaru

Akhir Kata

Itulah tentang pertanyaa Apakah Snack Video Aman dan Bukan Money Game ? semoga terjawab guys dan selamat mencoba. Kemudian dapatkan uang dari Aplikasi Snack video ini hingga jutaan rupiah. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close