AndroidPeluang UsahaPULSA GRATISTechTips

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Terbaru

Halo kali ini mimin akan membahas Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Terbaru. Pada artikel sebelumnya juga membahas cara mendapatkan saldo Gopay dari Aplikasi Snack Video. Apa temen-temen sudah dapat uang nya dari Aplikasi ini ?. Untuk mendapatkannya sangat mudah tinggal menggunakan SnackVideo lalu kumpulkan koin. Yang mana nantinya kita dapat tukarkan dengan Saldo Gopay, OVO, DANA dan Kupon Pulsa. Jadi seperti itu apakah temen-temen tertarik untuk mendapatkannya, Akan mimin bahas secara singkatnya berikut caranya.

Apa Itu Aplikasi Snack Video ?

Aplikasi Snack Video Adalah Sebuah platform yang berisikan konten video singkat seperti video menarik, lucu, populer, viral dan lainnya. Snack Video Sudah terpasang hingga lebih dari 100 juta pengguna android saja belum lagi iOS juga dapat menggunakan Aplikasi ini. Aplikasi yang Ditawarkan oleh Joyo Technology Pte. Ltd ini tengah virial. Banyak media besar yang membahas tentang Aplikasi asal Bejing, Cina dari perusahaan bernama Kuasihou Technologi dengan dukungan oleh perusahaan besar dari Tencent Holding Sebagai investor.

Aplikasi serupa seperti TikTok yang sudah duluan terkenal dalam negeri kita kemudian ada juga Likeit, Watchit, yang sama. Namun Snack Video ini tengah viral dengan program undang teman. Yang memberikan imbalan penghasilan uang dengan menggunakan aplikasi Snack Video ini. Misi utama dari Aplikasi Snack Video ini sebelumnya juga undang teman, kemudian tonton video. Namun untuk tonton video hanya berlaku untuk teman kita yang aktif menggunakan Snack Video ini. Tenang saja karena kita akan mendapatkan Koin hingga ratusan ribu dari Snack Video ini. Yang terbaru ini tugas kita lebih simple mulai dari Check-in harian dan undang teman sebanyak-banyaknya menggunakan aplikasi Snack Video ini.

Apakah Aplikasi Snack Video Viral ?

Jawaban mimin ya karena hampir mimin perhatikan media besar, sosial media seperti Facebook, halaman facebook grup facebook. Lalu Twitter, Instagram, Whatsapp juga membagikan aplikasi snack video ini. Karena memang tugasnya yang sangat mudah seperti undang teman yang merupakan misi besar. Kita dapat memperoleh hingga Rp 52.000,- per invite yang berhasil menggunakan aplikasi snack video ini. Karena tidak semua dapat memenuhi syarat mendapatkan hadiah SnackVideo. Jadi buat yang bisa mengikuti manfaatkan lalu dapatkan uang di Snack Video ini.

Selain undang teman juga dengan Check-in harian bisa mendapatkan koin SNack Video hingga 2.000 koin. Jadi silahkan aktif setiap harinya menonton video minimal 15 menit setiap hari login harian dan undang teman. Anda dapat memperoleh koin Snack Video lebih banyak lagi. Untuk mendapatkan uang di Snack Video berikut adalah cara dafyar dan menggunakan aplikasi Snack Video secara gratis.

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Terbaru

Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Terbaru
  • Step pertama anda download dan instal Aplikasi Snack Video dari Play Store klik disini. Kemudian buka Aplikasi lalu masukan kode undangan : 03FRPMG0 lalu masukan kode undangan. Step selanjutnya masuk dengan nomor hp saja agar tidak kesulitan saat melakukan penarikan uang. Selanjutnya pastikan nomor yang anda daftarkan terdaftar pada metode penarikan yang akan kita gunakan. Seperti Nomor Gopay, OVO, DANA, dan Kupon Pulsa. Jika sudah anda tinggal masuk saja pada aplikasinya lalu kerjakan misinya. Check-in Harian, Undang teman dan Tonton Video minimal 15 menit setiap harinya.

Cara Daftar dari Aplikasi Snack Video secara singkat

  1. Download Aplikasi Snack Video
  2. Instal Aplikasi dan Buka
  3. Masukan kode undangan
  4. Masuk ke Aplkasi dan klik pada incon rupiah dan kerjakan misi dari snack Video ini.
  5. Check-in harian, Tonton Video dan Undang teman.
Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Terbaru
  • Step kedua masuk pada aplikasi Snack Video kemudian kita ikuti event terbaru dari Snack Video ini. Klik pada icon Rupiah pada halaman utama seperti pada gambar. Atau klik pada icon profil pojok bawah samping kanan icon lonceng. Kemudian anda bisa klik icon Rupiah juga sama saja sih nanti akan masuk pada event nya.
cara kerja dari Snack Video
  • Step selanjutnya jika belum masukan kode undangan isi dulu berikut adalah kode undangan mimin : 03FRPMG0. Jika sudah silahkan anda klik Check-in harian. Kemudian dapatkan koin Snack Video pertama mulai 500 koin – 2.000 koin Snack Video. Misi yang kedua yaitu undang teman anda dapat mengundang teman ke kerabat, keluarga, teman sahabat, pacar dan sosial media juga dapat anda manfaatkan. Kemudian misi yang ke-3 yaitu tonton Video pada halaman pertama aplikasi minimal 15 menit setiap harinya. Imbalan yang kedua ini tidak terbatas anda bisa mendapatkan koin Snack Video jutaan.

Cara Menarik Uang di Aplikasi Snack Video Melalui E-Wallet

cara menukarkan koin snack video
  • Step selanjutnya untuk cara mendapatkan uang di Snack Video ini anda tinggal megumpulkan Koin banyak. Kemudian tengah malam akan secara otomatis tertukar ke saldo Snack Video. Anda dapat melakukan penarikan dengan klik Menarik lalu pilih nominal yang akan kita tarik. Jika anda pertama melakukan penarikan pastinya harus melakukan verifikasi OTP. Jadi gunakan nomor hp pada saat masuk yang sudah terdaftar dari Gopay, OVO atau DANA. Tidak kesulitan lagi saat nanti melakukan penarikan. Agar tidak gagal dalam penarikan Snack Video ini. Jika sudah anda pilih nominal dan melakukan verifikasi tinggal klik saja tarik seperti pada gambar.
cara memilih metode penarikan dari aplikasi snack video
  • Step selanjutnya anda tinggal pilih metode penarikan misalnya dengan E-Wallet (Gopay, OVO, dan DANA) . Kemudian anda cek list dan klik Confirm pada cara mendapatkan uang di Snack Video terbaru ini penukaran dengan Kupon pulsa memang tidak bisa. Jika penasaran klik saja menu Cash lalu pilih kupon pulsa. Kemudian pilih nominalnya mulai dari 4rb-20rb lalu klik tukarkan. Akan muncul “Inventaris tidak cukup, kami sedang menyetok ulang, coba lagi nanti”. Pesan tersebut akan muncul dan sebelumnya penarikan menjadi kupon pulsa ini gagal
    juga.
cara menarik uang snack video melalui Gopay
  • Step terakhir kita tinggal klik saja Kas Keluar dan proses penarikan akan langsung terproses hingga 1×24 jam. Lalu jika sudah anda tinggal klik Aku tahu seperti pada gambar berikut ini.
cara melakukan penarikan uang snack video dengan e-wallet
  • Proses penarikan membutuhkan waktu hingga 1 hari kerja naman dalam beberapa jam saja akan landing. Jadi aplikasi penghasil uang ini membayar yang pastinya dapat anda garap untuk mendapatkan uang di Snack Video ini. Minimal penarikan 15rb dan maksimal 250rb yang muncul saat Saldo Balance kita sudah banyak, karena mimin belum sampai puluhan juta jadi batas penarikan uang di Snack Video ini hanya sampai 50 ribu perharinya.
waktu memproses penukaran snack video
  • Step selanjutnya tinggal menunggu saja waktu memproses penarikan di Aplikasi Snack Video ini. Bisanya hanya membutuhkan waktu tidak lebih dari 3 jam penarikan mimin pribadi. Namun anda harus lebih sabar lagi karena memang banyak juga yang melakukan penarikan jadi masih dalam antrian. Dapat kita lihat juga dari cara mendapatkan uang di Snack Video terbaru ini ada pesan saat memproses. “Karena persyaratan penarikan yang sangat besar, waktu memproses penarikan anda mungkin sedikit diperpanjang, silahkan periksa nanti” tinggal sabar tunggu.
Bukti Pembayaran Uang dari Snack Video Melalui Gopay
Bukti Pembayaran Uang dari Snack Video Melalui Gopay

Bukti Mendapatkan Uang di Snack Video Terbru

Bukti Mendapatkan Uang di Snack Video Terbru
Detail Catatan Penarikan di Snack Video Ke Go-Pay Terbaru
Detail Catatan Penarikan di Snack Video Ke Go-Pay Terbaru

Artikel Lainnya : Pengalaman Dapat Uang 56 Juta Lebih dari Snack Video

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Terbaru hingga jutaan rupiah bahkan hingga puluhan juta. Yang pasti dapat kita garap juga untuk menghasilkan uang dari aplikasi Snack Video ini. Ok jangan lupa share artikelnya agar temen sobat juga tahu. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close