Android

7 Aplikasi Kirim Uang Terbaik Antar Bank Gratis Untuk Android, Gratis dan Termurah!

Halo sahabat pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan 7 Aplikasi kirim uang terbaik antar bank gratis untuk android. Tentunya sangat dibutuhkan saat melakukan transfer uang antar bank ataupun ke bank yang sama.

Jika dihitung-hitung lumayan juga karena ada biaya tambahan saat transfer antar bank namun dengan aplikasi kirim uang terbaik ini bisa teratasi. Nah untuk itu akan mimin bagikan 7 Aplikasi kirim uang terbaik antar bank gratis untuk android.

Aplikasi Kirim Uang Terbaik antar bank ini tentunya memiliki kelebihan dan kelemahan masing-masing. Jadi mari kita langsung bahas ke-7 Apikasi Kirim uang antar bank ini untuk android.

Inilah 7 Aplikasi Kirim Uang Terbaik Antar Bank Gratis Untuk Android

 
7 Aplikasi Kirim Uang Terbaik

1. Aplikasi Dana

Aplikasi Dana Android
Aplikasi Dana adalah Aplikasi dompet digital yang aman, terpercaya dan dapat digunakan untuk berbagai transaksi termasuk kirim uang antar bank. Aplikasi ini menjadi aplikasi kirim uang terbaik antar bank gratis untuk android hingga saat ini. Jika kalian menggunakan aplikasi ini akan diberikan 10x kirim uang antar bank tanpa biaya sepeserpun alias gratis.
 
Aplikasi Dana ini sudah digunakan lebih dari 10 juta pengguna saat ini yang tentunya telah menimati berbagai kemudahan dengan aplikasi dana ini. Jika hendak melakukan kirim uang antar bank bisa menggunakan aplikasi dana ini karena ada 10x kirim uang antar bank tidak ada biaya admin.

2. Aplikasi Flip

Aplikasi Flip Android
Aplikasi kirim uang terbaik antar bank gratis untuk android yang berikutnya adalah Flip aplikasi ini sudah dipercaya dan dapat mengirim uang antarbank gratis. Aplikasi ini juga susdah memiliki lisensi oleh Bank Indonesia yang tentunya aman untuk teman-teman gunakan saat mengirim uang.
 
Aplikasi Kirim Uang Terbaik ini sudah bisa mengirim ke-14 bank terbesar yang ada di Indonesia dan tidak ada biaya admin untuk semua transaksi. Sangat mudah menggunakan aplikasi ini silahkan download dan lakukan verifikasi akun untuk menggunakan semua fitur pada aplikasi Flip ini.

3. Aplikasi IpotPay

7 Aplikasi Kirim Uang Terbaik
Aplikasi IpotPAY ini termasuk aplikasi kirim uang terbaik antar bank gratis pengguna dapat melakukan transaksi sehari-hari salah satunya kirim uang antar bank gratis tanpa limit. Aplikasi ini juga memberikan imbalan hasil dikisaran 10% pertahun untuk penggunanya.
 
 Aplikasi Kirim Uang Terbaik antar bank ini juga sudah terdaftar di OJK tentunya akan membuat pengguna aman saat menggunakan Aplikasi IpotPay ini. Jadi buat yang ingin menggunakan aplikasi Ipotpay ini silahkan download dan lakukan pendaftaran hingga disetujui.
 
Aplikasi ini cukup rumit memang saat melakukan pendaftaran karena harus mengisi pertanyaan mulai dari tempat kamu kerja dimana dan penghasilan serta sumber dana kamu. Jadi silahkan pilih sesuai kebutuhan dari aplikasi kirim uang terbaik antar bank gratis untuk android ini.

4. Aplikasi Netzme

Aplikasi Netzme Android
Aplikasi kirim uang terbaik antar bank gratis tanpa biaya admin berikutnya adalah Netzme aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 1 juta pengguna saat ini. Fitur yang dapat kamu gunakan untuk mengirim uang ada juga pada aplikasi Netzme ini. Kamu hanya cukup mengisi saldo Netzme via apa saja dan sudah bisa mengirim uang ke antar bank tanpa biaya.
 
Aplikasi Netzme ini memang banyak fiturnya selain Aplikasi Kirim Uang Terbaik Antar Bank Gratis kamu juga bisa mendapatkan keuntungan dari Aplikasi ini. Salah satunya dengan mengikuti misinya berkesempatan mendapatkan Jakpot saldo Netzme 1 juta rupiah per harinya.
 
Jadi aplikasi ini memang dirancang untuk semua kebutuhan dan masih banyak fitur menarik lainnya yang dapat pengguna nimati dari satu Aplikasi Netzme. Untuk menggunakan silahkan download dari Google Playstore untuk memulai bertransaksi dan mengirim uang antar bank gratis.

5. Aplikasi Payfazz

Aplikasi Payfazz Android
Selain untuk transaksi pulsa, paket data, tagihan listrik dan tagihan lainnya aplikasi Payfazz juga dapat digunakan untuk transfer uang antar bank dengan biaya termurah. Selain itu nimati promo kirim uang dengan promo bebas admin untuk transfer uang ke 80 pilihan bank. Menjadikan aplikasi Payfazz android ini sebagai Aplikasi kirim uang terbaik antar bank.

6. Aplikasi OVO

Aplikasi OVO Android
Aplikasi OVO tentunya sudah tidak asing lagi mimin juga pernah menimati kemudahan dan kelebihan transaksi dari Aplikasi OVO ini.  Menggunakan OVO ini untuk kirim uang dari OVO kesemua rekening bank dan benar-benar gratis juga.
 
Namun saat ini ada biaya admin tidak mahal kok guys dan menjadi Aplikasi kirim uang terbaik antar bank dengan biaya admin termurah. Mimin setiap transaksi mengirim uang kesemua rekening hanya Rp2500 saja per transaksi. Jadi silahkan yang akan menggunakan aplikasi OVO ini lakukan pendaftaran dan verifikasi akun OVO nya.

7. Aplikasi Safecash

7 Aplikasi Kirim Uang Terbaik
Aplikasi kirim uang antar bank gratis untuk android yang terakhir ini adalah Aplikasi Safecash. Aplikasi Safecash ini sudah mendukung transfer uang antar bank tanpa biaya. Transfer antar bank BCA, BRI, BNI, Mandiri, Jenius, Digibank dan CIMB.
 
Aplikasi Kirim uang terbaik ini juga diawasi oleh Bank Indonesia sehingga lebih aman dalam menggunakan aplikasi Safecash ini. Tentunya aplikasi Safecash ini dapat kamu gunakan juga untuk mengirim uang antar bank gratis untuk android.
 
Untuk menggunakan Aplikasi Safecash ini kalian harus daftar kemudian silahkan lakukan verifikasi kyc dan biometrik. Untuk dapat menggunakan fitur dari Safecash ini. Silahkan dapat dicoba guys dari ke-7 Aplikasi diatas ini dan pilih sesuai kebutuhan ya. Ok Terima kasih
 

Akhir Kata

Inilah 7 Aplikasi Kirim Uang Terbaik Antar Bank Gratis Untuk Android, Gratis dan Termurah kirim uang ke antar bank dan sesama bank. Tanpa biaya lagi sekarang kirim uang ke semua rekening bank di Indonesia jadi buat temen-temen bisa menggunakan salah satu aplikasi android terbaik diatas. Ok Terima kasih semoga bermanfaat

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close