Home » Tips » Cara Kirim Uang dari Bank Bri ke Mandiri Syariah dengan Flip

Cara Kirim Uang dari Bank Bri ke Mandiri Syariah dengan Flip

Untuk sobat yang akan melakukan kirim uang dari bank BRI ke Mandiri Syariah dengan flip bisa mencoba cara ini. Untuk caranya cukup mudah dan lumayan gratis biaya admin untuk mengirim uang dari BRI ke Mandiri.

Yang pertama yang harus kalian miliki yaitu Aplikasi Brimo untuk kirim uang ke mandiri Syariah dan yang kedua Aplikasi Flip. Ok cara ini memang sama dengan cara sebelumnya mengirim uang dengan flip. Nah berikut adalah cara lengkapnya.

Inilah Cara Kirim Uang dari Bank Bri ke Mandiri Syariah dengan Flip

Kirim uang flip
  • Step pertama silahkan buka Aplikasi Flip kamu buka dari Jam 07.00-20.00 dari Senin-Minggu. Jika sudah langsung saja klik kirim uang seperti pada gambar.
tambah rekening di flip
  • Step selanjutnya silahkan masukan nomor rekening Bank Mandiri Syariah kalian lalu klik cek nama. Jika sudah benar maka akan muncul nama pemilik dari rekening Bank Mandiri Syariah tersebut.
kirim uang dari bri ke mandiri gratis
  • Step selanjutnya pastikan nomor rekening dan nama pemilik rekening mandiri syariah kamu benar. Masukan uang yang dikirim ke nomor rekening Mandiri. Selanjutnya anda tinggal klik OK DATA SUDAH BENAR.
kirim uang dari BRI ke MAndiri Gratis
  • Step terakhir kamu tinggal klik BANK BRI untuk mengirim uang dari BRI ke Mandiri Syariah. Jika sudah kamu dapat melakukan kirim uang dari Rekening Bank BRI kalian.

Cara Kirim Uang dari Bank BRI ke Mandiri Syariah Gratis Biaya Admin

Cara Kirim Uang dari Bank BRI ke Mandiri Syariah Gratis Biaya Admin
  • Step pertama klik Transfer untuk mengirim uang dari BRI ke Bank Mandiri tanpa biaya admin. Silahkan gunakan aplikasi flip untuk caranya seperti pada step sebelumnya. Jika sudah silahkan lakukan transfer ke rekening BANK BRI Flip dengan klik Transfer.
kirim dari BRI ke Mandiri
  • Masukan nomor rekening BRI Flip pilih di daftar bank menjadi BRI seperti pada gambar diatas. Lalu klik lanjut untuk mengirim uang ke nomor rekening BRI Flip.
kirim uang ke bri flip lalu diteruskan ke mandiri
  • Klik lanjut kemudian masukan nominal yang akan dikirim lalu klik konfirmasi. Jika sudah langsung klik lanjut dan masukan password BRIMO anda untuk mengirim uang ke nomor BRI Flip.
Bukti Kirim uang ke rekening BRI Flip dari rekening BRI kita ke MAndiri
  • Selengkapnya bisa langsung kalian coba dan tinggal buka Aplikasi Flip lalu klik sudah mengirim. Ini adalah hasilnya bukti kirim dari Brimo anda juga bisa menggunakan Aplikasi BRIMO atau Internet Banking.
bukti kirim uang dari BRI ke Mandiri dengan Flip
  • Tunggu maksimal 10 menit pihak Flip mengirim uang dari Bank BRI ke Mandiri Syariah. Anda berhasil mengirim tinggal cek bank Mandri apakah uang sudah masuk dari Flip.
Bukti Kirim Uang dari Bank BRI ke Mandiri Tanpa Biaya Admin
Bukti Kirim Uang dari Bank BRI ke Mandiri Tanpa Biaya Admin

Artikel Lainnya : Cara Kirim Uang LinkAja ke Jenius Gratis Biaya Admin

Akhir Kata

Itulah Cara Kirim Uang dari Bank Bri ke Mandiri Syariah dengan Flip tentunya tidak ada biaya admin dengan cara ini. Untuk kalian yang sering mengirim uang ke beda bank sebaiknya mencoba cara ini juga. Lumayan juga dapat menghemat pengeluaran anda saat mengirim uang tanpa biaya admin.

Tinggalkan komentar