Home » TUTORIAL » Cara Kirim Uang dengan Aplikasi TrueMoney Tanpa Rekening Bank

Cara Kirim Uang dengan Aplikasi TrueMoney Tanpa Rekening Bank

Kirim uang keluar negeri lebih mudah menggunakan Aplikasi TrueMoney dengan aplikasi ini kita bisa kirim uang ke luar negeri. Seperti ke Philipina, Malaysia, Ivory Coast, Negeria dan Singapore. Selain itu dengan Aplikasi TrueMoney ini juga bisa kirim uang tanpa menggunakan rekening bank. Berikut tentang Cara Kirim Uang dengan Aplikasi TrueMoney Tanpa Rekening Bank.

Jadi Aplikasi TrueMoney ini khusus buat temen-temen yang ingin kirim uang namun tidak memiliki rekening tujuan. Dengan aplikasi Truemoney dapat dengan mudah mengirim uang dalam negeri ataupun luar negeri.

Untuk dalam negeri kalian bisa mengambil uangnya ke Alfamart/Alfamidi hanya dengan menggunakan identitas dan nomor kode MTCN. Cara ini memang jadul tapi orang tua mungkin yang tidak mempunya rekening bisa memanfaatkan Aplikasi TrueMoney ini.

Biaya kirim uang dengan TrueMoney ini mulai Rp15.000 dengan minimal kirim uang yaitu Rp20.000. Jadi dapat dengan mudah kirim uang ke kampung halaman tanpa menggunakan rekening bank. Yang belum tahu caranya berikut adalah tutornya yang sudah mimin coba juga.

Cara Kirim Uang dengan Aplikasi TrueMoney Tanpa Rekening Bank

Cara Kirim Uang dengan Aplikasi TrueMoney Tanpa Rekening Bank
  • Step pertama pastinya temen-temen harus menggunakan Aplikasi True Money terlebih dahulu. Silahkan gunakan aplinya kemudian lakukan verifikasi menggunakan ktp hingga berhasil terverifikasi. Selanjutnya jika sudah berhasil anda verifikasi karena verifikasinya juga mimin sendiri melalui WA nanti ada pihak TrueMoney VC anda.
cara topup truemoney
  • Step selanjutnya temen-temen klik pada bank BRI misalnya kita topup dari Bank BRI atau bisa juga ke Mandiri. Selain itu bisa juga dengan Alfamidi, Alfamart dan Dan+Dan bisa sama saja.
cara isi saldo aplikasi Truemoney
  • Step selanjutnya anda bisa mengisi saldo/topup dengan menggunakan ATM/Mobile banking/Internet Banking. Silahkan pilih salah satu saja dan berikut bukti pembayaran isi saldo dengan Mobile Banking.
cara topup aplikasi truemoney dengan rekening bank
  • Biaya Topup Gratis ya tanpa biaya tapi jika kita kirim uang dari Truemoney ke Bank BRI atau Mandiri bayar Rp8500. Jadi silahkan bisa kalian coba ya caranya untuk topup aplikasi TrueMoney.
cara topup aplikasi truemoney
  • Ok Topup berhasil jika tidak mempunyai rekening bank tentunya bisa langsung ke Alfamart atau Alfamidi terdekat. Jadi tanpa rekeningpun kita bisa kirim uang kemana saja hingga keluar negeri sekalipun.

Cara Kirim Uang Ke Alfamart dari Aplikasi TrueMoney

  • Step pertama klik kirim uang selanjutnya klik kirim tunai untuk mengirim uang ke keluarga anda mungkin dirumah. Selanjutnya klik dalam negeri.
  • Step selanjutnya sobat isi nama sesuai KTP/SIM/Paspor
  • Isi Nomor Hp lalu masukan nominal Minimal Rp20.000 dan pilih sumber penghasilan dan tujuan pengiriman.
  • Kemudian klik Lanjut lalu biaya admin untuk kirim uang tanpa nomor rekening ini yaitu Rp15.000 jadi lumayan juga. Bisa sobat tambahkan misalnya mengirim 100k bisa tambihn buat adminnya jadi 115.000 agar dapat diambil 100k pas. Tinggal klik lanjut.
  • Silahkan ambil uang melalui Alfamart, Alfamidi dan siapkan KTP/Identitas, No.Hp dan isi formulir. Nanti dapat dibantu juga oleh kasir Alfamart atau Alfamidinya. Jadi sangat gampang tanpa menggunakan rekening bank lagi kirim dan tarik uang.

Artikel lainnya : Cara Kirim Uang Dana lewat WhatsApp

Akhir Kata

Itulah Cara Kirim Uang dengan Aplikasi TrueMoney Tanpa Rekening Bank buat sobat yang ingin mencoba bisa menggunakan cara ini ya. Silahkan bisa kirim kemana saja yang terpenting ngambilnya ke alfamart/alfamidi. Jadi makin mudah kirim uang tanpa menggunakan rekening dan tidak ribet harus ngantri lagi. Ok Terima kasih semoga bermanfaat.

Tinggalkan komentar