Aplikasi Penghasil UangTips

Cara Menarik Saldo di Aplikasi Neo+ Lewat Gopay

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Menarik Saldo Aplikasi Neo+ Lewat Gopay. Untuk cara menariknya ternyata mudah sekali dan tidak ada biaya transfer. Jadi buat yang ingin membuka rekening sangat rekomendasi nih karena banyak keunggulan dari Aplikasi Neo+ ini. Berikut adalah Cara Menarik Saldo Aplikasi Bank Neo.

Cara Menarik Saldo Aplikasi Neo+ Lewat Gopay

Cara Menarik Saldo Aplikasi Neo+ Lewat Gopay
  • Step pertama sobat klik dulu pada menu Profil kemudian klik pada menu Neo Rewards. Kemudian sobat klik tarik semua kemudian klik konfirmasi lalu tunggu proses penarikan. Jika sudah akan terlihat saldo seperti pada gambar lalu sobat klik Transfer.
Cara Menarik Saldo Aplikasi Neo+ Lewat Gopay
  • Step selanjutnya sobat klik Transfer seperti pada gambar untuk menarik saldo dari Aplikasi Bank Neo Commerce. Step selanjutnya buka Aplikasi Dana kemudian klik Isi Saldo. Kemudian cari VA Bank BTPN atau yang lainnya bebas sih.
Cara Menarik Saldo Aplikasi Neo+ Lewat Gopay
  • Step selanjutnya masukan nomor rekening dengan kode bank 898+Nomor Gopay. Kemudian jika sudah pilih bank penerima dengan Bank Permata jika sudah tinggal klik lanjut.
kirim uang ke gopay dari neo+
  • Step selanjutnya kamu tinggal lakukan konfirmasi transfer dari Aplikasi Neo+ Lewat Gopay. Kemudian jika sudah yakin sobat tinggal klik saja Konfirmasi Transfer seperti pada gambar.
Bukti penarikan dari Neo+ lewat Gopay
  • Jika sudah sobat konfirmasi berikut adalah bukti pembayaran dari Aplikasi Neo+ Lewat Gopay. Ok selamat mencoba tutornya yang belum buka rekening Yuk buka rekening sekarang juga berikut cara daftarnya pada tutor berikut ini.

Cara Daftar di Aplikasi Bank Neo Commerce

  • Step pertama masuk pada situs resminya klik disini
  • Kemudian Masukan Nomor HP dan Klik Kirim Kode OTP masukan kode OTP kemudian klik Ambil Sekarang.
  • Download Aplikasi Bank Neo Commerce dari Playstore atau Appstore Klik ambil sekarang lalu akan di arahkan ke Playstore.
  • Instal Aplikasi Neo+ hingga selesai lalu sobat buka Aplikasi Bank Neo Commerce untuk melakukan pendaftaran.
  • Login dengan menggunakan OTP karena belum membuat Kata Sandi kemudian tinggal membua rekening bank neo commerce.
  • Buka rekening bank dengan klik tidak punya rekening kemudian upload foto ktp sobat. Mimin sarankan foto dulu foto ktp lalu ambil dari Geleri jangan foto langsung biar lebih mudah.
  • Kemudian klik Verifikasi lalu isi nama Ibu kandung sampai tandatangan digital lalu klik lanjut. Jika sudah silahkan verifikasi foto wajah pastikan ditempat yang terang ya agar akunnya cepat di ACC.
  • Tunggu proses verifikasi 1×24 jam ya pastikan menggunakan kode undangan mimin yaitu : WKSA22
    agar prosesnya cepat. Kemudia jika sudah di acc sobat dapat menarik hadiah tunainya langsung.
  • Done. Selamat mencoba kemudian dapatkan uang hingga ratusan ribu dari Aplikasi Bank Neo Commerce ini.

Note :

Saat diminta Foto Selfie dengan Verifikator sobat foto dengan siapa saja berdua bebas namun dengan jelas ya agar verifikasi kode referralnya berhasil. Lalu masukan kode referral : WKSA22 klik konfirmasi dan tunggu proses verifikasinya maksimal 1×24 jam.

Artikel Lainnya : Cara Memasukan Kode Referral di Aplikasi Bank Neo

Akhir Kata

Itulah Cara Menarik Saldo Aplikasi Bank Neo Commerce lewat Dana yang pastinya sudah terbukti membayar dan gratis biaya transfer. Yuk buka rekening bank dan manfaatkan semua keuntungan membuka rekening di Aplikasi Bank Neo Commerce ini. Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close