BISNIS ONLINEPeluang UsahaPULSA GRATISTips

Cara Mendapatkan uang dari Aplikasi PasarPolis

Ada beberapa ke untungan dari Aplikasi PasarPolis ini salah satunya dengan mengundang teman. Kalian bisa menghasilkan uang Rp10.000 setiap berhasil mengundang teman. Agar mendapatkan imbalan pastikan menyelesaikan KYC dengan upload foto KTP bagian depan saja. Berikut Cara Mendapatkan uang dari Aplikasi PasarPolis.

Untuk mendapatkan uang dari Aplikasi PasarPolis ini cukup simple namun untuk mencairkannya harus melakukan pembelian. Terlebih dahulu seharga 14k seperti asuransi kesehatan.

Namun itu dapat kamu lakukan jika sudah memiliki banyak bonus dari Aplikasi Pasarpolis ini. Jika sudah ada minimal 50k kalian bisa coba melakukan penarikan ke semua rekening bank. Selain ke Bank kamu juga bisa menarik ke OVO, Gopay dan LinkAJa.

Nah buat pengguna baru pastikan menggunakan link undangan ya biar dapet Rp10.000 pertama setelah verifikasi berhasil. Berikut caranya untuk mendapatkan uang dari Aplikasi Pasarpolis Mitra.

Inilah Cara Mendapatkan uang dari Aplikasi PasarPolis

Inilah Cara Mendapatkan uang dari Aplikasi PasarPolis Mitra
  • Step pertama silahkan download dan instal aplikasi PasarPolis jika sudah silahkan buka dan klik Bergabung sekarang. Untuk lebih jelasnya dapat sobat langsung coba.
Cara daftar pasarpolis
  • Step selanjutnya isi mulai dari Nama, Nomor handphone, email dan kode referral atau kode undangan. Silahkan isi kode undangannya dengan “MUHAMMA9196. Jika semudanya terisi kalian tingal klik cek list untuk menyetujui syarat dan ketentuan dari Pasarpolis. Lalu lakukan pendaftaran dengan klik DAFTAR.
lakukan verifikasi nomor hp
  • Masukan kode verifikasi nomor hp yang telah kamu terima dari PasarPolis silahkan tinggal isikan saja. Lalu akan otomatis terverifikasi dan sobat bisa langsung masuk pada aplikasi.
Cara verifikasi Pasarpolis
  • Sampai step ini temen-temen sudah berhasil mendaftar kemudian step terakhir tinggal lakukan verifikasi KTP ya. Untuk caranya silahkan foto ktp sobat yan jelas lalu lakukan verifikasi.

Cara Melakukan Verifikasi Ktp dari Aplikasi PasarPolis

Cara Melakukan Verifikasi Ktp dari Aplikasi PasarPolis
  • Step selanjutnya silahkan lakukan verifikasi terlebih dahulu klik yang sudah mimin tandai seperti pada gambar. Lalu siapkan juga foto ktp kalian untuk kita upload nantinya saat proses verifikasi.
cara verifikasi ktp pada aplikasi Pasarpolis
  • Step selanjutnya anda tinggal upload saja ktp bagian depannya seperti pada gambar lalu isi nomor NIKnya juga. Jika sudah tinggal melakukan verifikasi dengan klik Simpan.
Aplikasi Pasarpolis proses verifikasi
  • Tunggu proses verifikasinya hingga selesai yang akan kamu terima dari email yang telah kamu daftarkan tadi. Jika sudah berhasil akan terlihat saldo gratis Rp10.000 pertama sobat.
Bukti uang gratis dari pasarpolis
  • Ini adalah bonus pertama untuk sobat yang sudah melakukan verifikasi ktp ada bonus lainnya dengan membeli asuransi. Jadi silahkan bisa langsung garap bisa ngasilin uang dari Aplikasi ini.

Bukti penarikan dari Aplikasi Pasarpolis

Bukti penarikan dari Aplikasi Pasarpolis

Bukti pembayaran dari Aplikasi Pasarpolis

Bukti pembayaran dari Aplikasi Pasarpolis

NB:

Bonus Rp10.000 (BonusRp3.000 untuk verifikasi sukses dan Rp7.000 pembelian produk asuransi). Jadi silahkan kalian selesaikan misinya guys untuk ngasilin uang lebih banyak lagi. Tidak hanya dari program reff dari menjual produk asuransi kalian bisa mendapatkan uang lebih banyak lagi.

Artikel Lainnya : Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Goins Android

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan uang dari Aplikasi PasarPolis, pastikan menyelesaikan pendaftaran sampai verifikasi ktp. Dapatkan uang hingga ratusan ribu perminggunya. Tentunya akan mendapatkan uang lebih banyak lagi dari Aplikasi Pasarpolis ini. Ok Terimakasih selamat mencoba.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close