AndroidGadgetsPULSA GRATISTechTipsTUTORIAL

Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Etanee Android

Halo temen-temen setelah aplikasi Like Share, Goins, S-Earn yang belum mendarat bukti pembayarannya. Kita coba dulu Aplikasi yang baru lagi namanya adalah Aplikasi Etanee Android. Yang mana kita bisa mengikuti event undang teman dengan imbalan Rp10.000/undangan. Berikut Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Etanee Android.

Jadi buat temen-temen jangan sampe ketinggalan garap aplikasi Etanee Android ini karena lumayan juga. Minimal Rp50.000 saldo bisa kamu cairkan ke rekening bank atau ke e-wallet DANA, OVO, GOAPY dsb.

Apa Itu Aplikasi Etanee Android ?

Aplikasi Etanee android adalah platform rantai pasok digital dan sekaligus marketplace untuk industri pangan dan pertanian yang menghubungkan pemasok, infrastruktur logistik, penjual. Yang terhung langsung secara online kepada pembeli akhir. Selain itu ada event dari Aplikasi Etanee Android ini yaitu undangan teman dengan bonus Rp10.000/undangan.

Jadi buat temen-temen bisa ngasilin uang gratis dari Aplikasi Etanee Android ini dengan hanya daftar saja. Kemudian kerjakan misiya ok langsung saja berikut adalah caranya. Catatan juga pastikan jaringannya stabil ya biar pendaftaran berjalan lancar. Berikut Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Etanee Android.

Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Etanee Android

Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Etanee Android
  • Step pertama daftar pada situs resminya silahkan klik Link Undangan selanjutnya isi nama lengkap, password, isi no.wa. Terakhir pastikan kode referral “WXFOPM” step selanjutnya klik selesai. Jadi jika sudah tinggal klik selesai lalu kamu cek email masuk untuk aktivasi.
cara daftar dari Aplikasi Etanee Android
  • Step selanjutnya silahkan lakukan verifikasi pendaftaran dengan mengecek email masuk kemudian salin kodenya. Jika sudah silahkan download dan instal Aplikasi Etanee Android dari Playstore.
cara verifikasi nomor hp etanee gimana
  • Step selanjutnya sebelum download Apknya lakukan verifikasi nomor hp terlebih dahulu. Silahkan masukan no.hp lalu klik masuk untuk verifikasi buka sms dari etanee lalu lakukan verifikasi.
cara virifikasi nomor hp
  • Step selanjutnya silahkan lakukan verifikasi dengan memasukan kode verifikasi seperti pada gambar. Lalu sobat tinggal klik saja verifikasi hingga proses verifikasi selesai. Kode verifikasi dapat kemu lihat pada WhatApp jika sudah silahkan selesaikan verifikasi.
kode undangan dari aplikasi etanee
  • Isi nama lengkap lalu sobat masukan juga kode undangannya kemudian temen-temen klik selesai. Jika sudah silahkan cek akunnya apakah sudah berhasil verifikasi nomor hp nya.
verifikasi kode undangan dari aplikasi Etanee
  • Jika sudah aktif seperti pada gambar kalian tinggal mengerjakan misinya namun jika belum aktivasi email. Sebaiknya aktivasi terlebih dahulu jangan dulu ngerjain misinya.

Cara Aktivasi Akun dari Aplikasi eTanee Android

Cara Aktivasi Akun dari Aplikasi Tanee Android
  • Step pertama silahkan lakukan verifikasi akun dari Aplikasi eTanee silahkan cek pada email anda. Silahkan cek lalu masukan kode verifikasinya seperti pada gambar.
cara aktivasi akun dari aplikasi etanee
  • Step selanjutnya kalian lakukan verifikasi akun dengan klik aktivasi seperti pada gambar. Jika tidak temen-temen lakukan maka saat login menggunakan email akun anda tidak/belum aktif.
cara melakukan verifikasi pada aplikasi etanee
  • Step selanjutnya silahkan lakukan verifikasi dengan memasukan email dan juga kode aktivasinya. Jika sudah temen-temen klik kirim untuk melakukan verifikasi seperti pada gambar.
cara verifikasi akun etanee
  • Step selanjutnya jika sudah aktif tinggal login seja menggunakan email dan juga password yang telah kamu daftarkan. Step terakhir tinggal kerjakan misinya untuk mengundang teman sobat.
Aplikasi Etanee saldo gratis
  • Jika sudah sampai step ini selamat saldo temen-temen sudah muncul dan siap melakukan penarikan. Silahkan kerjakan misinya lalu kumpulkan uang gratisnya. Untuk melakukan penarikan kumpulkan hingga Rp50.000 lalu silahkan coba lakukan penarikan ke akun DANA, OVO, LinkAja, Gopay dan rekening bank.

Cara Mencairkan Uang Gratis dari Aplikasi eTanee

Cara Mencairkan Uang Gratis dari Aplikasi eTanee
  • Step selanjutnya lakukan penarikan dengan masuk pada menu akun lalu klik e-wallet jika sudah langsung klik carikan dana. Selanjutnya temen-temen tambahkan rekening bank/akun e-wallet.
Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Etanee Android
  • Silahkan tambahkan rekening bank temen-temen misalnya akun dana tinggal masukan kode bank 8059 lalu nomor dana kalian. Jika sudah masukan nama bank BANK CIMB NIAGA dan Nama temen-temen. Jika sudah tinggal klik sajah konfirmasi ya.
penarikan uang dari etanee
  • Masukan nominal yang akan kalian tarik lalu pilih rekening bank jika sudah silahkan temen-temen klik cairkan. Selebihnya dapat temen lihat seperti pada gambar dan tunggu proses penarikan.
Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Etanee Android
  • Untuk konfirmasi tinggal klik cairkan lalu tunggu waktu prosesnya yaitu 2 hari kerja silahkan dapat kalian coba. Untuk lebih jelasnya dapat kalian praktekan langsung ya dan tunggu penarikan landing.

Artikel Lainnya : Cara Menghasilkan uang dari Aplikasi Like Share

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Uang Gratis dari Aplikasi Etanee Android, dari pendaftaran hingga melakukan penarikan. Untuk misi sangat mudah tinggal share kode undangan ke grup Whatsaap, temen WA, grup FB dan sosial media lainnya. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close