Tips

Cara Mengatasi Inventaris Tidak Cukup Snack Video

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mengatasi Inventaris Tidak Cukup Snack Video. Kesalahan ini muncul saat kita melakukan penukaran Saldo Snack dengan Kupon pulsa yang dapat kita gunakan pada Aplikasi Shopee nantinya.

Untuk mengatasi Inventaris Tidak Cukup Kami Sedang Menyetok Ulang Coba lagi Nanti pada Aplikasi Snack Video. Temen-temen harus tahu dulu penyebab masalahnya. Siapa tau itu bukan masalah utama kita karena memang hampir semua ada pesan tersebut saat melakukan penarikan dengan Kupon Pulsa.

Nah untuk Cara Mengatasi Inventaris Tidak Cukup Kami Sedang Menyetok Ulang Coba lagi Nanti ini. Temen-temen harus memperhatikan cara-cara berikut karena masih ada alternatif penukaran lainnya. Berikut adalah cara mengatasinya.

Cara Mengatasi Inventaris Tidak Cukup Kami Sedang Menyetok Ulang Coba lagi Nanti di Snack Video

Cara Mengatasi Inventaris Tidak Cukup Snack Video

1. Alternatif Melakukan Penukaran dengan Saldo E-Wallet

Cara pertama untuk mengatasi inventaris tidak cukup temen-temen dapat menggunakan metode penarikan lainnya. Seperti dengan menggunakan metode penarikan dengan Saldo E-Wallet (Gopay, OVO, DANA) itu dapat kalian lakukan untuk mengatasinya. Karena masih ada alternatif untuk penukaran saldo dari Snack Video ini. Jadi gunakan alternatif penukaran itu untuk mengatasi masalah dan mimin juga sudah mencobanya.

2. Menggunakan Akun baru dari Aplikasi Snack Video

Jika akun lama anda sudah berhasil melakukan penarikan kupon pulsa mungkin hingga dua kali berhasil. Jika penarikan yang ke-3 gagal dan ada pesan kesalahan inventaris tidak cukup. Temen-temen bisa membuat akun Snack Video baru karena sebelumnya mimin juga lancar penukaran yang pertama dan yang keduanya. Namun pada penukaran ke-3 mimin juga sama ada pesan kesahalan ini. Jadi tidak ada salahnya tapi pada perangkat dan nomor hp yang berbeda jangan sampe pada hp yang sama. Untuk menghindari banned pada akun Snack Video anda.

3. Menghubungi CS Aplikasi Snack Video Via Email dan Pusat Bantuan

Yang ke-3 ini dapat anda lakukan juga ya agar dapat mengatasi Inventaris Tidak Cukup Snack Video ini. Karena jika yang lain sudah sukses melaukan penarikan sedangkan pada akun kita selalu seperti itu. Tidak ada salahnya anda menanyakan kepada CS melalui Email dan Pusat bantuan. Jelaskan masalah penukaran kupon selalu gagal sertakan juga screen shoot/tangkap layar halaman profil snack video anda. Anda juga sertakan nomor hp yang kalian gunakan pada aplikasi SnackVideo ini.

4. Tunggu Waktu Penarikan Kupon Pulsa Lain Waktu

Yang ke-4 ini memang seperti pesan kesalahannya “Inventaris Tidak Cukup Kami Sedang Menyetok Ulang Coba lagi Nanti”. Anda dapat mencoba lagi lain waktu memang pihak Snack Video sedang mengisi kembali kupon yang dapat kita gunakan di Shopee. Jangan khawatir ada masalah yang serius pada akun karena akun mimin juga tidak dapat melakukan penarikan Saldo ke Kupon Pulsa. Ok selamat mencoba dan semoga temen-temen berhasil melakukan penarikan ke kupon pulsa snack video ini.

Cara Daftar dari Aplikasi Snack Video

  1. Download dan Instal Aplikasi disini
  2. Buka Aplikasi Logian Via Nomor hp, atau akun sosial media (FB, Line,Google dan Line).
  3. Masukan kode undangan : 03FRPMG0
  4. Kerjakan Misi Tonton Video 15 menit sehari, Check-in harian dan Undang teman sebanyak-banyaknya.
  5. Done. Kumpulkan koin Snack Video dan Tukar dengan Saldo Gopay, OVO dan DANA anda.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Uang di Snack Video Terbaru

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Inventaris Tidak Cukup Snack Video, yang dapat anda coba dan semoga dapat teratasi guys. Karena memang Snack Video sedang mengisi kembali hadiah tentunya lain waktu kita dapat menarik saldo Snack Video dengan normal lagi. Ok Terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close