Tips

Cara Mengatasi Nomor Hp Hilang yang Terdaftar Pada Snack Video

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mengatasi Nomor Hp Hilang yang Terdaftar Pada Snack Video. Yang perlu kalian ketahui jika nomor hp hilang yang terdaftar pada aplikasi snack ini pastinya akan kesulitan dalam penarikan. Jadi pastikan nomor hp anda aktif jangan sampe hilang karena itu akan membuat sulit kita daam melakukan penarikan hadiah.

Untuk Cara Mengatasi Nomor Hp Hilang Pada Snack Video ini yang pertama bisa menghubungi CS Via email dan pusat bantuan. Kemudian yang perlu sobat perhatikan saat melakukan pendaftaran. Jadi pastikan login dengan menggunakan nomor hp yang aktif. Agar saat melakukan penarikan lebih mudah lagi pada saat verifikasi nomor hpnya. Berikut adalah cara mengatasinya.

Cara Mengatasi Nomor Hp Hilang yang Terdaftar Pada Snack Video

1. Mengganti Nomor Hp dengan Yang baru

Yang perlu anda lakukan yaitu dengan mengganti nomor Snack Video dengan nomor hp yang baru. Kemudian anda dapat dengan mudah nantinya melakukan penarikan pada aplikasi Snack Video ini. Untuk cara menggantinya langsung pada aplikasi Snack Video dengan masuk pada pusat bantuan.

Anda jelaskan pada pusat bantuan masalah anda yang mana nomor anda hilang. Sertakan nomor hp lama dan juga yang baru agar CS dapat mengetahuinya. Selanjutnya masukan email dan juga lampirkan screen shoot halaman profil Snack Video temen-temen.

Selain dari pusat bantuan bisa langsung juga melalui email Snack Video. Emailny adalah : support-feedback@snackvideo.com. Masuk ke email buat kirim baru dengan subjek “mengganti nomor hp yang hilang”. Isi dari mail anda dengan menjelaskan nomor anda hilang dan tidak dapat melakukan penarikan hadiah.

Isi juga nomor hp lama dan baru yang anda akan ganti dan juga lampirkan tangkap layar profil anda pada snack video. Jadi seperti itu tinggal tunggu saja balasan dari CS nya bisa anda coba dengan cara ini.

2. Mengaktifkan Kembali Kartu Nomor Hp Yang hilang

Jika Nomor hp yang anda gunakan untuk mendaftar di Aplikasi Snack Video namun hilang akan tetapi nomor masih aktif. Silahkan dapat anda tasi dengan cara mengaktifkan kembali kartu nomor hp. Caranya anda ke grapari provider yang anda gunakan. Kemudian bawa kartu keluarga, KTP Asli, dan nomor yang sering anda hubungi minimal 3 orang. Karena jika kartu hilang pastinya tidak akan mendapatkan notifikasi sms dari Snack Video. Makanya aktifkan kembali tinggal ke Grapari provider yang anda gunakan biasanya di setiap kota ada graparinya.

3. Gunakan Provider Digital (By.u, Switch, Mpwr, dan LiveON)

Jika kartu anda hilang dan tidak dapat menerima kode verifiaksi dari Snack Video alternatifnya dengan cara menggunakan provider digital. Tentu saja dengan provider ini seperti By.u, Mpwr, Switch, dan LiveON. Anda dapat menerima pesan lewat Aplikasinya langsung. Selain jika anda hilang dapat dengan mudah meminta kartu yang baru. Pastinya tidak akan ribet harus ke Grapari karena langsung melalui Aplikasi nya. Jadi silahkan dapat menggunakan cara yang ke-3 ini untuk mengatasi nomor hp yang hilang terdaftar pada Snack Video.

4. Instal Aplikasi Operator Provider Anda

Setiap operator memiliki aplikasi pribadi yang dapat mengakses nomor dan mengatur nomor anda dari aplikasi langsung. Tentu saja anda dapat menggunakan cara ini untuk mengatasi nomor hp yang hilang. Karena kita dapat dengan mudah memantaunya dari kejauahan. Seperti MyTsel, MyIm3, MyXL, MySF dan lainnya. Tentu saja jika ada masalah seperti nomor anda hilang dapat dengan mudah request kembali. Selain itu dapat mengecek sms masuk pada dari aplikasi operator provider yang anda gunakan. Silahkan bisa anda coba gunakan cara ini untuk mengatasi nomor hp anda yang hilang. Namun cara ini dapat anda lakukan sebelumnya agar dapat dengan mudah masuk ke akun nomor hp anda yang hilang ini.

5. Mengganti Akun Snack Video

Cara yang terakhir jika anda tidak menggunakan 4 cara tadi bisa dengan cara yang terakhir ini yaitu dengan mengganti akun snack Video. Caranya anda masuk pada menu pengatururan lalu klik keluar. Kemudian anda masuk ke pengaturan hp anda dan reset aplikasi Snack Videonya. Jika sudah anda restart hp anda kemudian masuk dengan nomor baru. Namun cara ini akan menghapus akun anda sebelumnya. Tentu saja koin dan saldo Snack Video anda akan ikut hilang. Karena kita sudah menggantinya dengan akun yan baru, hati-hati juga jangan sampe perangkat anda mereka banned. Jika sudah anda masuk pada menu pengaturan aplikasi snack video lalu klik keamanan akun. Yang pastinya akan mengamankan akun dan juga perangkat yang sering anda gunakan. Selamat mencoba guys. Berikut cara daftar kembali agar tidak bisa melakukan penarikan dengan kode undang dari mimin langsung.

Cara Daftar dari Aplikasi Snack Video

1. Download Aplikasi Snack Video klik disini lengkap

2. Buka Aplikasi Masukan kode Undanan : 03FRMG0

3. Masuk dengan Nomor hp yang aktif biar mudah dalam melakukan penarikan tidak ada kendala.

4. Check-in harian, tonton video, dan undang teman. Kumpulkan koin Snack Video lalu tarik ke akun e-wallet anda.

5. Done. Selamat mencoba guys.

Artikel Lainnya : Cara Mengatasi Inventaris Tidak Cukup Snack Video

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Nomor Hp Hilang yang Terdaftar Pada Snack Video bisa anda coba untuk mengatasi masalah anda. Kemudian anda praktekan dan gunakan kembali akun anda dengan nomrmal. Lalu tinggal anda tarik saldo Snack Video ke Akun E-wallet anda. Ok Terima Kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close