Home » Tips » 5 Tips Membeli Baju Lebaran Online Agar Tidak Gagal Datang Terbaru 2022

5 Tips Membeli Baju Lebaran Online Agar Tidak Gagal Datang Terbaru 2022

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Tips Membeli Baju Lebaran Online Agar Tidak Gagal Datang Terbaru 2022. Untuk yang ogah beli baju di Toko/pasar terdekat karena desainnya itu-itu aja anda bisa beli baju lebaran secara online. Namun sering tidak sesuai keinginan kita baik itu dari warna, ukuran dan kualitas dari baju yang anda beli.

Untuk itu baca Cara belanja dari online shope baik itu Tokped, Shopee, Lazada, Bukalapak dan Blibli anada simak caranya agar barang anda sesuai. Kemudian ada tips agar membeli baju lebaran anda tidak gagal datang ke rumah karena libur lebaran 2022 ini.

Selain libur lebaran juga karena banyaknya pembeli tidak hanya anda jadi banyak banget tuh yang belinya alhasil kadang pembelian kita tidak cepat sampai. Nah ada beberapa tipsnya yang dapat temen-temen coba agar pembelian baju lebaran onlinenya cepet datang kerumah. Berikut adalah Tips Membeli Baju Lebaran Online Agar Tidak Gagal Datang Terbaru 2022.

Tips Membeli Baju Lebaran Online Agar Tidak Gagal Datang Terbaru 2022

5 Tips Membeli Baju Lebaran Online Agar Tidak Gagal Datang Terbaru 2022

1. Memilih Ekspedisi Pengiriman Barang Yang Tepat

Ada beberapa ekspedisi yang dapat anda andalkan untuk mengantar hasil pembelian baju lebaran online agar tidak gagal datang ke rumah anda. Salah satunya seperti JNE, J&T, Sicepat, Tiki (titipan kilat), Pos Indonesia dan masih banyak lagi ekspedisi pengiriman terbaik di Indonesia.

Baca Juga:  5 Aplikasi Kredit Terbaik Untuk Cicilan Barang Tanpa Kartu Kredit

Namun anda jangan salah pilih ya jika ingin beli pakaian atau barang cepat sampainya pastikan memilih kurirnya yang tepat. Jangan sampe anda memilih ekspedisi yang belum pernah kerumah anda, karena itu akan menghambat perjalanan saat mengantarkan kerumah.

Memang sih pada hebat-hebat menurut mimin akan tetapi jika orang yang baru biasanya agak sedikit kesulitan harus tanya-tanya dulu dan itu memperlambat. Akan tetapi jika sudah biasa itu lebih cepat lagi baju lebaran anda cepat nyampe kerumah. Jadi jangan coba-coba pilih ekspedisi baru ya kalau tidak mau paket anda gagal datang pada lebaran tahun 2022 ini.

2. Memilih Paket Jasa Pengiriman Tercepat

Tips yang kedua anda bisa membeli baju lebaran online dengan memilih paket jasa pengiriman tercepat sebelumnya sudah mimin bahas jangan sampe salah pilih ekspedisi. Kemudian yang kedua ini memilih paketnya anda bisa membeli paket dengan biaya yang sedikit lebih mahal agar paket cepat datang.

Sebut saja saat anda membeli baju lebaran di Shopee ada dua pilihan bisanya Reguler dan Kargo lalu anda cek pada estimasi penerimaan barangnya. Yang satu reguler bisa sampe 5 hari sedangkan yang kargo namun sedikit lebih mahal cuman membutuhkan waktu 3 hari saja.

Namun untuk kargo bisanya digunakan untuk barang dengan berat lebih dari 5kg. Jadi anda sesuaikan saja saat memilih paket jasa pengiriman baju lebaran anda lebih baik yang tercepat sedikit mahal dari pada murah lama datangnya. Silahkan anda pilih saat menentukan alamat tempat tinggal anda gar kurir dapat mengantarkan baju lebarang anda langsung kerumah.

Beda lagi kalau anda beli baju lebaran di Tokopedia anda bisa milih paket pengiriman barang reguler dengan estimasi waktu lebih cepat sampai 2-4 hari kerja. Namun tentu saja anda harus rela mengeluarkan uang lebih untuk membayar ekspedisi atau kurir mengantarkan baju anda dengan cepat kerumah anda.

Baca Juga:  20 Jenis Baju Muslim Wanita Terbaru 2020

3. Memilih Toko/Reseller Terdekat

Tips yang ke-3 agar baju lebaran anda cepat datang tidak gagal dalam pengirimannya anda bisa memilih Toko/Reseller penjual terdekat. Untuk mengetahuinya anda masuk pada pencarian kemudian klik baju lebaran yang akan anda beli secara online. Lalu cek sebelum anda klik ada estimasi waktu tiba dan itu menyesuaikan dari tempat penjual mengirimkan ke rumah anda.

Jadi pilih Toko/Reseller terdekat agar baju lebaran anda tidak gagal datang ya ini sangat penting sekali. Karena walaupun anda memilih ekspedisi mahal sekalipun kalau tempat penjualnya jauh kerumah anda itu akan memakan waktu lebih lama lagi jangan sampe gagal pakai baju lebaran ya. Tentunya dengan memperhatikan penjual baju anda saat anda beli di Online Shop karena semua jelas tinggal pintar-pintar saja kita memilih dan memilahnya.

4. Jangan Menunda Membeli Baju Lebaran Online

Tips yang ke-4 ini banyak yang gagal datang baju lebarannya yaitu dengan menunda-nunda membeli barang atau pakaian lebaran secara online. Alhasil membeli baju lebaran sudah mepet kisaran H-6 atau H-4 itu sudah telat sekali apalagi tidak tahu tipsnya pokonya auto gagal.

Karena banyak ekspedisi yang libur mending kalau mereka pada lembur kan. Banyak juga loh yang pulang kampung rindu sama keluarganya mana mungkin kan ngurusin paketan lebaran kita hehe. Jadi jangan sampe menunda-nunda saat membeli baju lebaran ya apalagi uang nya sudah ada. Iya dari pada mubazir baju lebarannya mending ikuti tips yang ke-5 ini auto aman deh.

5. Membeli Baju Lebaran Offline Toko Terdekat

Tips terakhir dari mimin anda bisa beli baju lebaran offline atau dari Toko Terdekat aja jika sudah mepet sebaiknya jangan maksain ya dari pada gagal mending cari aman saja. Karena banyak kok baju lebaran yang pada bagus di Toko Offline atau Toko Terdekatpun yang penting kita lebih pintar pilihnya.

Baca Juga:  Cara Mudah Membuat Rekening Jenius Terbaru 2021

Walaupun sedikit lebih mahal ga papa karena setahun sekali ini untuk baju lebaran. Jadi bisa beli yang bagus dan niatkan untuk ibadah silah turahmi dengan nyaman saat idul fitri hari kemanagan umat muslim datang.

Artikel Lainnya : 20 Model Baju Tunik Terbaru 2020

Akhir kata

Ok mungkin itu dulu pembahan Tips membeli baju lebaran online agar tidak gagal datang lebaran tahun 2022 ini. Mimin buat sesuai pengalaman karena pernah gagal datang saat beli baju lebaran karena belum tahu juga tipsnya namun kali ini mimin share ya semoga bermanfaat. Terima kasih.

Tinggalkan komentar