AndroidBISNIS ONLINEPeluang UsahaPULSA GRATIS

Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Goins Android

Halo sahabat senang berbagi mungkin penasaran dengan Aplikasi Goins Android ini. Yak mimin juga mulai mencari tahu apa Itu Aplikasi Goins Android sampe-sampe orang bisa mendapatkan uang jutaan rupiah. Yang kerenya bisa ngasilin uang jutaan rupiah dalam sehari.

Apa itu Aplikasi Goins Android ?

Aplikasi Goins Android ini adalah Aplikasi yang dapat menghasilkan uang dari android dengan misi utama menyukai Video Instagram. Setiap harinya khususnya pengguna baru sobat bisa mendapatkan 5 misi untuk menyukai video Instagram.

Selain itu sobat juga bisa mendapatkan uang tambahan dengan cara upgrade anggota. Ternyata agar mendapatkan uang lebih banyak lagi hanya cukup upgrade member saja guys.

Untuk upgrade member Aplikasi Goins Android ini bisa lakukan topup ya karena sobat mendapatkan member anggota gratis selama 3 hari saja. Jika kalian totalkan sobat bisa mendapatkan Rp48.000 dari member gratis ini.

Sayangnya untuk mendapatkan Anggota Stap kembali sobat harus upgrade kembali dengan topup Rp308.888. Yang mana setelah upgrade ini temen-temen dapat mencairkan penghasilan sobat dan mendapatkan bonus dari teman yang sobat undang pastinya.

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Aplikasi Goins Android

Cara daftar dari Aplikasi Goins gimana ?

Cara Mudah Menghasilkan Uang dari Aplikasi Goins Android
  • Step pertama untuk menghasilkan uang dari Aplikasi Goins ini temen-temen harus melakukan pendaftaran terlebih dahu. Silahkan masuk pada situs resminya klik d’isini. Selanjutnya isi form pendaftarannya mulai dari username/nama pengguna, no.hp, password dan kode undangan dari mimin. Step selanjutnya jika semua telah ter isi tinggal melakukan pendaftaran dengan klik Daftar.
cara daftar dari aplikasi goins
  • Jika sudah masuk pada halaman beranda Goins tinggal download aplikasinya. Karena mengerjakan misi kita nanti kerjakan pada Aplikasi Goins Androidnya langsung. Download Aplikasi Goins dari Google Drive karena tidak tersedia dalam Google play Klik disini.

Cara Download dan Instal Aplikasi Goins Android

Aplikasi Goins Android download nya gimana sih
  • Step pertama untuk mendownload Aplikasi Goins kalian klik d’isini selanjutnya kalian tinggal klik buka. Untuk lebih jelasnya dapat langsung kalian coba caranya.
Cara download Goins sih
  • Step selanjutnya silahkan kalian download dengan klik Unduh seperti pada gambar untuk menyimpan Aplikasi Goins Android. Selanjutnya tinggal kalian buka apliksinya untuk kalian instal.
dimana nyari file download goins yang sudah di download kok gak ada ya
  • Step selanjutnya anda tinggal buka Aplikasi yang sudah berahsil mengunduh seperti pada gambar. Selebihnya dapat mencobanya lalu kalian tinggal klik saja Apknya.
nyari lokasi download apk goins dimana ?
  • Step selanjutnya silahkan cari file Apk Goins nya kemudian kalian buka deh apknya seperti pada gambar. Untuk menginstalnya silahkan tinggal klik saja lalu klik Izinkan.
  • Step selanjutnya setelah anda izinkan kalian klik Izin dari sumber ini silahkan hidupkan agar bisa kalian pasang aplikasinya. Selengkapnya dapat kamu lihat seperti pada gambar.
cara menginstal aplikasi Goins
  • Step selanjutnya anda tinggal klik instal kemudian anda tinggal instal aplikasi Goisn pada hp Android anda. Jika sudah tinggal buka Aplikasi dan lakukan login seperti pada gambar.
cara login aplikasi goins android
  • Step selanjutnya anda tinggal login pada akun goins yang sudah kalian daftar sebelumnya. Silahkan tinggal masukan nomor hp kalian mulai dari 628 kemudian nomor hp yang telah d’idaftarkan. Jika sudah lalu masukan password dan klik Login.
misi dari aplikasi goins
  • Jika sudah masuk pada akun Goins sobat tinggal mengerjakan misinya ada 5 misi setiap harinya. Jadi silahkan selesaikan semua misinya karena akan ada misi baru lagi besoknya. Misi ini aktif hanya 3 hari saja jadi manfaatkan ya. Untuk menyelesaikan misi hanya like video instagram saja berikut cara mengerjakan misinya.

Cara Mengerjakan Misi dari Aplikasi Goins Android

Cara Mengerjakan Misi dari Aplikasi Goins Android
  • Step pertama anda masuk pada menu Misi dari Aplikasi seperti pada gambar untuk mengerjakan misinya. Jika sudah masuk pada halaman misi kalian tinggal menyelesaikan misinya.
cara mengerjakan misi Goins
  • Step selanjutnya anda tinggal klik Terima pada halaman misi seperti pada gambar jika tersisa tinggal 0 kalian scroll kebawah. Lalu klik pada misi dengan jumlah tersisanya masih ada.
cara mengerjakan misi dari Aplikasi Goins Android
  • Step selanjutnya anda klik Buka Tautan Video untuk melihat video dalam instagram lalu kalian tinggal klik like. Selanjutnya silahkan screen shoot hasilnya untuk nantinya kita upload.
menyelesaikan misi like instagram
  • Step selanjutnya kalian tinggal screen shoot lalu buka kembali aplikasi Goins untuk upload bukti telah menyelesaikan misi. Untuk lebih jelasnya dapat sobat lihat pada gambar.
mengerjakan misi dari Goins itu gimana si
  • Step selanjutnya kalian klik Tangkap layar misi seperti pada gambar untuk mengupload misi yang telah kamu selesaikan. Selebihnya dapat kamu praktekan langsung ya.
cara menyelesaikan misi Goins
  • Pilih gambar hasil tangkap layar tadi kemudian kalian upload ke aplikasi Goins nya seperti pada gambar. Setelah itu kalian kirim dan tunggu proses pengecekan misi yang sudah kalian selesaikan.
cara kirim misi ke aplikasi goins gimana ya
  • Step selanjutnya anda tinggal klik kirim misi dan pastikan status sudah menjadi pengolahan ya. Nanti kita tunggu saja beberapa menita sampai selesai seperti pada gambar.
ulasan misi dari Goins
  • Step selanjutnya anda tinggal tunggu proses ulasan seperti pada gambar. Jika masih dalam ulasan kamu tidak akan mendapatkan uang dari misi yang kamu kerjakan. Namun jika sudah selesai baru uangnya bisa kamu dapatkan guys.
misi Goins yang sudah selesai seperti apa ya
  • Ini adalah catatan misi yang sudah selesai ada kurang lebih 4 misi lagi yang harus sobat selesaikan. Untuk lebih jelasnya dapat langsung praktekan dengan daftar pada Aplikasi Goins Android ini.
Bukti misi Goins yang sudah selesai
  • Step selanjutnya tinggal selesaikan semua misi setiap harinya karna ada 5 misi setiap harinya. Jadi usahakan menyelesaikan karna besoknya lagi kita bisa mengerjakan misi yang baru lagi.
bukti misi telah selesai dari Aplikasi Goins
  • Ini adalah buktinya semua misi sudah kita selesaikan untuk hari pertama menggunakan aplikasi Goins. Step selanjutnya tinggal login kembali dan klian selesaikan semua misinya setiap hari.

Cara Top up dari Aplikasi Goins Menggunakan Gopay

Cara Top up dari Aplikasi Goins Android
  • Step pertama untuk melakukan topup sobat siapkan uang Rp308888 yaitu untuk melakukan upgrade anggota. Jadi mimin sudah mencobanya dengan topup Rp308888 demi konten ini hehe. Ok langsung saja kalian klik pada menu saya.
cara topup dari aplikasi Goins
  • Step selanjutnya klik pada menu Tas Pribadi seperi pada gambar kemudian sobat siapkan kode undangan pribadi. Misalnya akan saya langsung praketkan tinggal melakukan topup saja.
cara deposit aplikasi Gopay
  • Step selanjutnya sobat lakukan pendaftaran untuk melakukan topup/deposit dari Aplikasi Goins ini. Selanjtnya klik saja daftar kemudian sobat siapkan username, email, nomor hp, nominal dan kode undangan sobat.
cara topup aplikasi goins
  • Step selanjutnya anda silahkan isi form topupnya seperti pada gambar kemudian pilih pembayaran bank dengan Permata. Lalu sobat kik Langkah berikutnya.
cara topup Goins dari Aplikasi Gopay
  • Step selanjutnya temen-temen siapkan Aplikasi Gopaynya kemudian siapkan juga ya saldo gopaynya. Jika ingin topup sobat bisa nyiapin Rp308888 untuk nantinya bisa melakukan upgrade anggota.
Cara Topup Aplikasi Goins dengan Menggunakan Gopay
cara topup saldo goins dengan gopay
  • Buka Aplikasi Gopay kemudian sobat isi saldonya minimal yaitu Rp308888 lalu jika sudah siap klik Bayar. Untuk melakukan pengiriman silahkan copy yang mimin tandai sebelumnya. Nomor akun pada aplikasi Goins untuk mengirim uang.
cara isi saldo goins dengan gopay
  • Step selanjutnya kalian tinggal klik sajah Bayar dan kirim ke rekening Bank seperti yang mimin tandai. Kemudian pilih pengiriman melalui rekening bank permata seperti pada gambar.
cara topup goins dengan gopay
  • Selanjutnya silahkan pilih transfer instan ke rekening baru seperti pada gambar kemudian cari rekening bank Permata. Selengkapnya dapat langsung soba coba praktekan ya.
permata bank cara topup deposit goins
  • Selanjutnya silahkan pilih rekening bank permata atau kalian bisa ketikan pada pencarian seperti pada gambar. Ketikan saja permata bank lalu kalian pilih deh rekening banknya.
cara deposit goins dengan gopay
  • Masukan nomor virtual akunnya yang tadi pada saat melakukan topup pada aplikasi goins. Kemudian sobat copy dan pastekan pada Aplikasi Gopay ini selanjutnya klik Verifikasi.
cara deposit aplikasi goins dengan gopay
  • Step selanjutnya anda tinggal lakukan pembayaran dengan klik lanjut pastikan juga nama sobat sudah tampil. Selebihnya dapat sobat lihat pada gambar dengan nama sobat lalu tinggal klik Lanjut.
deposit goins
  • Step selanjutnya kalian masukan nominalnya Rp308888 kemudian sobat lakukan pembayaran. Silahkan siapkan juga biaya adminnya 2500 lalu sobat langsung klik lanjut.
konfirmasi deposit aplikasi goins
  • Step berikutnya lakukan konfirmasi pastikan sudah benar jumlah yang akan kita kirim. Jika sudah yakin untuk melakukan topup pada Aplikasi goins ini sobat klik konfirmasi.
cara melakukan topup pada aplikasi goins
  • Step selanjutnya sobat tinggal cek pada akun Goins apakah saldo sobat sudah masuk atau belum. Sepengalaman mimin topup dengan gopay ini instan saldo langsung masuk dan sobat sudah bisa melakukan upgrade anggota.
cara deposit aplikasi goins
  • Ini adalah hasilnya sudah berhasil deposit atau topup aplikasi goins selanjutnya tinggal melakukan upgrade anggota. Selanjutnya kita coba upgrade anggota dari Aplikasi Goins ini berikut caranya.

Bukti Topup dari Aplikasi Goins dengan Gopay

Bukti Topup dari Aplikasi Goins dengan Gopay

Cara Upgrade Anggota dari Aplikasi Goins Android

Cara Upgrade Anggota dari Aplikasi Goins Android
  • Step selanjutnya untuk melakukan upgrade menjadi Anggota Staf kalian klik pada angota. Lalu sobat klik pada anggota dengan klik sekarang seperti pada gambar.
cara menjadi anggota stap pada aplikasi goins
  • Step selanjutnya lakukan konfirmasi menjadi anggota stap dengan begitu sobat akan menerima 10 misi setiap harinya. Jadi lumayan juga sekitar Rp28000 perharinya sobat langsung saja klik konfirmasi.
cara upgrade anggota goins
  • Step selanjutnya jika sudah sukses silahkan sobat selesaikan misinya karena ada 10 misi setiap harinya. Ok selamat sobat sudah menjadi anggota stap dari Aplikasi Goins ini.
jumlah misi setelah menjadi stap
  • Silahkan selesaikan semua misinya dan kalian kumpulkan hingga Rp100.000 jika sudah sampai minimal penarikan. Kita coba lakukan penarikan semoga berhasil ya.
Cara Melakukan Penarian Aplikasi Goins ?

Jumlah Minimal Rp100.000 ya untuk melakukan penarikan nanti akan mimin update kembali dan semoga berhasil. Ok buat sobat mending buruan daftar dan buktiin hasilnya.

Cara Melakukan Penarikan Uang dari Aplikasi Goins

Cara Melakukan Penarikan Uang dari Aplikasi Goins
  • Step pertama silahkan temen-temen selesaikan semua misinya dari level anggota ada gratis 3 hari. Jika sudah selesai sayangnya tidak cukup untuk melakukan penarikan uang ke rekening bank. Nah mimin sudah saranin sobat dapat melakukan topup dan upgrade menjadi Anggota Staf. Silahkan kumpulkan hingga Rp100.000 jika member biasanya sayang tidak akan mencapai Rp100.000 ini.
cara mengisi informasi penarikan uang dari aplikasi goins
  • Step selanjutnya klik pada informasi pribadi masuk pada halaman informasi pribadi. Sebelum melakukan penarikan uang dari Aplikasi Goins ini harus kamu harus membuat kata sandi pembayaran dan juga tambah rekening bank.
  • Step berikutnya buat kata sandi pembayaran sangat mudah dan bisa kamu samakan dengan kata sandi masuk aplikasi. Selanjutnya tambahan akun rekening bank dengan klik pada menu akun bank.
cara melakukan penarikan dari aplikasi Goins
  • Tambahkan rekening bank masukan nomor rekening, pilih rekening dan terakhir masukan nama penerima. Jika mengalami masalah saat menambahkan rekening bank dengan notif sebagai berikut. “Nama rekening atau nomor katu Anda telah terkait dan tidak dapat digunakan kembali”. Ternayata sangat mudah temen-temen tinggal menambahkan symbol titik pada akhir nama.
cara menambahkan akun bank goins yang benar
  • Masukan nomor rekening, pilih rekening bank kalian lalu silahkan masukan nama lengkap terus kasih titik. Jika sudah maka temen-temen sukses menambahkan rekening bank pada aplikasi Goins ini.
tambah rekening bank
  • Jika sudah sukses pemanbahkan akun bank kalian tinggal melakukan penarikan saja berikut adalah caranya. Tentunya sudah mimin coba juga sampai sukes uang masuk ke rekening bank.

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Goins Android

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Goins Android
  • Step selanjutnya klik pada menu Akun Goins lalu klik pada menu Dompet Terenkripsi. Jika sudah terkumpul tinggal melakukan penarikan dengan klik penarikan. Lalu masukan jumlah yang akan temen-temen tarik walaupun pada aplikasi minimal Rp50.000. Temen-temen isi dengan Rp100.000 ya karena itu minimal penarikannya.
cara melakukan penarikan uang dari aplikasi goins
  • Step berikutnya setelah mengisi jumlah yang akan temen-temen tarik misalkan 100k tinggal klik saja kirim sekarang. Simak juga aturan penarikan ya namun minimal penarikan tetap harus Rp100.000. Jadi silahkan temen-temen coba caranya.
bukti hasil penarikan sedang ditinjau
  • Step selanjutnya temen-temen lihat hasilnya penarikan menunggu proses admin Aplikasi Goins. Nah untuk proses penarikan ini pengalaman mimin cukup cepet hanya hitunganjam saja. Kurang lebih 1 jam-an penarikan sudah masuk rekening bank. Berikut bukti pembayaran sekaligus membuktikan aplikasi bener-bener membayar.

Pembayaran Pertama dari Aplikasi Goins

bukti pembayaran dari aplikasi Goins
Bukti Penarikan dari Aplikasi Goins ke Rekening Bank BNI
Bukti Penarikan dari Aplikasi Goins ke Rekening Bank BNI

Bukti Hasil Tarik Uang dari Aplikasi Goins Android

Bukti Penarikan Terbaru dari Aplikasi Goins Android

Pembayaran dari Aplikasi Goins Terbaru

Bukti Pembayaran Terbaru dari Aplikasi Goins Android

Artikel Lainnya : Cara Mudah Menjadi Youtuber dengan Modal Hp Android

Tutorial cara kerja Aplikasi Goins dan Penarikannya klik pada video Youtube

Akhir Kata

Itulah Cara Menghasilkan Uang dari Aplikasi Goins Android, untuk kalian bisa menggarapnya sekarang juga mumpung masih membayar. Jadi pastikan mengerjakannya dengan aman tanpa nuyul ya. Karna tidak mau pastinya sobat kena blok dari pihak Goins. Silahkan simak tutornya dari awal daftar hingga ke penarikan. Untuk bukti penarikan sudah ada dan terbukti membayar dari Aplikasi Goins ini. Ok Terima Kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close