BISNIS ONLINEPeluang UsahaTUTORIAL

Cara Mudah daftar Akun Bibit Untuk Investasi Online

Halo guys kali ini mimin akan membagikan Cara Mudah daftar Akun Bibit Untuk Investasi Online. Yang perlu sobat ketahui membuat akun pada bibit ini sangat simple tinggal mengisi data diri lengkap, email, nomor hp dan foto KTP dan Foto Selfie sambil memegang KTP. Itu dapat anda lakukan untuk memulai investasi pada platform Bibit ini.

Apa Itu Aplikasi Bibit ?

Aplikasi Bibit adalah aplikasi berinvestasi online untuk pemula, selain itu aplikasi ini juga sangat mudah kitagunakan. Hanya butu 10 ribu saja kita sudah dapat berinvestasi pada aplikasi Bibit ini. Platform ini sudah banyak yang menggunakan kali ini sudah lebih dari 1 juta pengguna yang menggunakannya. Jadi buat anda yang ingin belajar investasi anda juga dapat memanfaatkan aplikasi ini karena memang sangat mudah dalam penggunaannya.

Cara Mudah daftar Akun Bibit Untuk Investasi Online

Cara Mudah daftar Akun Bibit Untuk Investasi Online
  • Step pertama anda download dan instal Aplikasi Bibit klik disini kemudian anda lakukan pendaftaran. Anda klik Register seperti pada gambar dan isi identitas anda dengan benar. Isi mulai dari kapan anda ulang tahun, status hubungan, gaji perbuan, total kekayaan, alasan investasi anda apa dsb.
cara mendaftar dari aplikasi bibit terbaru
  • Step selanjutnya anda bisa melakukan pendaftaran dengan klik lanjut registrasi seperti pada gambar. Kemudaian anda lakukan pendaftaran dengan mengisi data pribadi anda dengan benar sesuai identitas.
Cara Mudah daftar Akun Bibit Untuk Investasi Online
  • Step selanjutnya anda isi dulu Nomor hp yang aktif dan juga kode Referral untuk mendapatkan cashback 25 ribu. Kode anda isi saja dengan “bibitmzk
    “tanpa tanda petik dan klik gunakan. Lalu jika sudah muncul nama muhammad zakaria anda klik lanjutkan.
Cara Mudah daftar Akun Bibit Untuk Investasi Online
  • Step selanjutnya isi mulai dari alamat email, pendapatan pertahun, sumber penghasilan, nama bank, nomor rekening. Itu anda wajib isi selain itu ada juga yang harus anda isi dan upload.
Cara Verifikasi KTP dari Aplikasi Bibit
  • Step berikutnya anda upload Foto KTP, Foto Selfie dengan KTP kemudian anda tanda tangan. Jika semuanya sudah anda tinggal klik daftar saja seperti pada gambar yang anda lihat.
cara daftar dari aplikasi Bibit
  • Isi semua data dengan lengkap termasuk data rekening bank dan juga upload identitas anda. Jika sudah anda tanda tangan juga lalu klik Daftar untuk melakukan pendaftaran seperti pada gambar.
cara verifikasi email dari aplikasi bibit
  • Step selanjutnya anda dapat membuat PIN Transaksi dan konfirmasi pin anda jika sudah silahkan lakukan verifikasi email. Cek email masuk lalu klik verifikasi email anda. Jika sudah tinggal menunggu saja hasil pendaftaran dari Aplikasi Bibit anda.
Cara daftar dari aplikasi Bibit
  • Step selanjutnya anda tinggal menunggu verifikasi terakhir oleh KSEI kurang lebih 1 hari biasanya langsung berhasil. Jadi anda tinggal tunggu saja akun anda aktif dan mulai ber investasi online dengan mudah dari Aplikasi Bibit ini. Selamat mencoba dan berlaja investasi online dengan mudah khusus pemula.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Belajar Membeli Saham dari Aplikasi Ajaib

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah daftar Akun Bibit Untuk Investasi Online yang pastinya dapat anda coba untuk cara daftarnya sangat mudah. Yang perlu anda siapkan untuk investasi ini mulai dari rekening bank dan ktp untuk verifikasi akun anda. Jika sudah anda tinggal lakukan saja investasi online deri aplikasi Bibit ini. Ok Terima kasih selamat berinvestasi.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close