Home » Tips » Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis dengan Aplikasi Psiphon

Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis dengan Aplikasi Psiphon

Pada saat ini paket data semakin mahal, sehingga kebanyakan orang menggunakan jalan pintas untuk mendapatkan akses internet gratis. Banyak diluar sana jenis dan cara untuk mendapatkan internet gratis.

Selain dari android Psiphone mendukung perangkat Komputer dan Laptop. langsung saja saya akan membahas Internet Gratis dengan Psiphon. Internet gratis ini pasti sangat di inginkan buat pengguna internet aktif seperti untuk bermain game online atau sekedar Chating dengan teman di Social Media.

Inilah Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis dengan Aplikasi Psiphon

Internet
  • Disini saya akan membahas internet gratis dengan Aplikasi Smartphone Android Psiphon. Langkah pertama anda siapkan alat nya, mulai dari android dengan simcard misal dengan Telkomsel, Indosat dsb. Selanjutnya anda instal aplikasi Psiphone dari Google Playstore.
Server Psiphone
  • Ada dua jenis aplikasi ini yang pro berbayar dan yang kedua yang tidak berbayar dapat anda pilih salah satu dari kedua itu. Selanjutnya anda atur seperti gambar diatas agar confignya lancar mudah connect.
Konek Aplikasi
  • Klik setart untuk menjalankan Aplikasi Psiphone, pastikan selalu menggunakan 0 pulsa dan 0 kouta agar tidak terjadi pengurangan data atau pulsa. Jika Psiphone anda berhasil terkoneksi maka hasilnya seperti gambar dibawah ini.
Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis dengan Aplikasi Psiphon
  • Ini hasilnya Psiphone berjalan lancar dan siap digunakan untuk berselancar aman dan internet gratis dari smartphone android anda.Uji coba terlebih dahulu jika sobat tidak yakin dengan akses internet dengan psiphone ini bisa di berhentikan dengan klik Stop. Atau Lanjut untuk browsing klik Open Browser.
Cara Mudah Mendapatkan Internet Gratis dengan Aplikasi Psiphon
  • Berikut adalah bukti statistik data yang sedang berjalan dari aplikasi Psiphone Android. Mulai dari VPN sudah berjalan untuk keamanan internet anda. dan SOCKS dan HTTP proxy sudah berjalan dan dapat digunakan untuk mengakses internet secara gratis.

Kesimpulan

Aplikasi Psiphon merupakan aplikasi untuk keamanan internet anda, dimana aplikasi ini bekerja seperti layaknya VPN (Virtual Private Network). Jadi memungkinkan penggunanya dapat membuka semua situs yang ada di internet. Psiphon juga mendukung banyak sekali server dan anda dapat memilihnya sesuai keinginan. Terimakasih semoga bermanfaat.