Home » TUTORIAL » Cara Nonton Gratis Piala AFF di RCTI Plus Terbaru 2023

Cara Nonton Gratis Piala AFF di RCTI Plus Terbaru 2023

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan Cara Nonton Gratis Piala AFF di RCTI Plus Terbaru 2023. Ada dua cara nonton Piala AFF 2022 di RCTI+ yang pertama menggunakan situs resmi RCTI+ yang kedua pakai aplikasi RCTI+.

Ada dua pilihan yang mudah anda pakai untuk nonton Piala AFF 2022 untuk pengguna Desktop bisa menggunakan situs resminya. Situs resmi RCTI Plus https://www.rctiplus.com/tv/rcti kemudian anda bisa masuk dan login untuk nonton Timnas Indonesia bermain.

Cara Nonton Gratis Piala AFF di RCTI Plus Terbaru 2023

Cara Nonton Gratis Piala AFF di RCTI Plus Terbaru 2023

1. Aplikasi RCTI+

Cara pertama untuk live streaming nonton gratis Piala AFF dapat menggunakan Aplikasi RCTI+ pengguna android bisa downloa dari Playstore. Untuk pengguna iPhone bisa download dari Appstore jika sudah anda download kemudian buka aplikasi RCTI Plusnya.

RCTI Plus ini sudah digunakan lebih dari 10 juta lebih pengguna Android dengan reting 3+ dan rating 4 dalam playstore. Tidak perlu ragu-ragu menggunakan RCTI+ ini karena legal menjadi hak siar Piala AFF 2022 ini nah berikut adalah cara menggunakannya.

Cara Menggunakan Aplikasi RCTI Plus Untuk Nonton Gratis Piala AFF
  • Step pertama download dan instal RCTI+ dari Android atau iOS lalu anda bisa buka untuk mulai nonton Piala AFF 2022.
  • Klik menu Live TV login pakai akun email google atau nomor hp anda jika belum daftar anda bisa klik Register. Isi email, password dan konfirmasi password daftar pakai nomor hp pilih phone number isi nomor hp dan password klik next.
  • Isi Nama lengkap, tanggal lahir, dan Gender klik next lakukan verifikasi gambar pilih 3 yang sama misalnya gunung atau bukit. Anda pilih 3 gambar yang sama gunung atau bukit ceklist 3 gambar yang sama lalu klik Verifikasi.
  • Nantia nda akan menerima kode verifikasi otomatis dan akan muncul notifikasi “Thank You for Registration” Klik Done. Pilih kategori kesukaan seperti Sport, Musik, Entertaument dll minimal 3 saja pilih bebas sesuai yang anda sukai, kemudian klik Save.
  • Done. Anda bisa buka Menu Live kemudian pilih Channel RCTI atau INEWS karena dua channel tersebut menayangkan pertandingan Piala AFF 2022.
  • Jika ada iklan anda biarkan beberapa detik lalu bisa melanjutkan untuk Nonton Piala AFF 2022 ini pastikan koneksi stabil agar tidak buffring saat nonton.

2. Situs Resmi RCTI Plus

Lewat Situs Resmi RCTI Plus khusus pengguna dengan devices Desktop atau Komputer laptop anda bisa buka aplikasi Browser lalu buka situs resminya. Link Situsnya adalah https://www.rctiplus.com nanti anda bisa buka lalu klik pada menu Live TV.

Ada beberapa Iklan yang muncul pada Channel TV RCTI, ataupun INEWS anda juga bisa login atau daftar menggunakan email atau nomor hp. Jika sudah anda bisa login lalu siap nonton Piala AFF 2022 anda bisa nonton Timnas Indonesia bertanding.

Ada 1 pertandingan penyisihan Grup A antara Filipina Vs Indonesia yang berlangsung 02 Januari 2022 di Stadion Rizal Memorial, Manila, Filipina. Akan bertanding pada pukul 19.30 WIB anda bisa nonton dari RCTI+ atau menggunakan Link Live Streaming Piala AFF 2022 berikut ini.

Artikel Lainnya : Link Live Streaming Gratis Timnas Indonesia Piala AFF 2022

Akhir Kata

Itulah Cara Nonton Gratis Piala AFF di RCTI Plus Terbaru 2023 ada dua cara bisa anda pilih salah satunya anda juga bisa nonton cara lainnya pada artikel berikut. Cara Nonton Piala AFF Lewat Tiktok itu gratis bisa anda coba juga caranya dan dari 7 cara nonton Piala AFF 2022 ini. Ok Terima kasih.

Tinggalkan komentar