Home » Tips » Kenapa Tidak dapat Memasukan Kode Undangan di TikTok Lite

Kenapa Tidak dapat Memasukan Kode Undangan di TikTok Lite

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membahas Kenapa Tidak dapat Memasukan Kode Undangan di TikTok Lite. Ok hal ini penah mimin sampaikan pada postingan sebelumnya tentang masalah. “Kenapa Terjadi Kesalahan bukan Pengguna baru di TikTok Lite ?“. Nah itu notifikasi saat tidak dapat memasukan kode referral dari aplikasi TikTok Lite ini. Berikut adalah alasan kenapa tidak dapat memasukan kode undangan pada Aplikasi TikTok Lite.

Kenapa Tidak dapat Memasukan Kode Undangan di TikTok Lite

Kenapa Tidak dapat Memasukan Kode Undangan di TikTok Lite

Alasan kenapa tidak dapat memasukan kode undangan di TikTok Lite ini karena pengguna sebelumnya sudah terdaftar pada Aplikasi TikTok. Ntah itu TikTok Lite atau Aplikasi TikTok biasanya. Pastikan yang memasukan kode referral belum terdaftar pada aplikasi TikTok Lite ini.

Aplikasi TikTok Lite akan mengetahui terdaftar atau tidaknya biasanya pada perangkat yang sedang kita gunakan. Walaupun daftar menggunakan metode yang berbeda akan tetap dianggap sudah terdaftar. Jika masuk dengan perangkat yang sama sebelumnya. Apa lagi kalau pernah daftar dengan facebook, google atau email anda akan otomatis terdeteksi. Nah jadi saat kita memasukan kode undangan tidak dapat kita masukan. Otomatis juga kita tidak mendapatkan 100.000 poin pertama dari TikTok Lite ini.

Cara Mengatasi Tidak dapat Memasukan Kode Undangan di TikTok Lite

Cara mengatasinya mudah cukup menggunakan perangkat yang belum pernah melakukan pendaftaran pada Tiktok dan TikTok Lite. Sebaiknya gunakan perangkat baru dan metode pendaftaran baru juga. Misalnya dengan akun facebook baru, google, dan nomor hp/email baru juga. Nah baru deh coba daftar lagi dan masalah tersebut akan teratasi. Berikut cara daftarnya khususnya untuk pengguna baru ya yang belum instal aplikasi TikTok Lite.

Cara Daftar di Aplikasi TikTok Lite Terbaru

  • Download Aplikasi TikTok Lite dari Playstore atau klik disini
  • Kemudian Buka Aplikasi masuk dengan akun Facebook, google atau dengan nomor hp.
  • Kemudian jika sudah masuk klik pada event TikTok Lite kemudian masukan kode undangan : A6570670369 (wajib) klik konfirmasi dapatkan 100.000 poin.
  • Jika sudah memasukan kode temen-temen tonton Video TikTok Lite dan dapatkan poin.
  • Kerjakan itu minimal 20 menit lebih setiap harinya dan dapatkan poin yang dapat anda tarik ke rekening bank. Selain itu bisa ke OVO dan dana selain itu juga bisa ngerjakan tugas upload/post video dapatkan hingga 3000 poin.
  • Done, selamat mencoba guys dan dapatkan uang dari Aplikasi TikTok Lite terbaru ini.

Artikel Lainnya : Kenapa Tugas dari Aplikasi TikTok Lite Tidak Muncul

Akhir Kata

Itulah Kenapa Tidak dapat Memasukan Kode Referral di TikTok Lite yang perlu temen-temen ketahui. Tentunya dapat kita atasi agar dapat memasukan kode undangan tersebut. Silahkan gunakan perangkat baru yang belum menggunakan aplikasi TikTok dan TikTok lite. Ok semoga terbantu dengan pembahasannya. Terima kasih.