PULSA GRATISTips

Kenapa Uang Snack Video Tidak dapat Dicairkan? Berikut Alasannya

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Kenapa Uang Snack Video Tidak dapat Dicairkan?. Mungkin banyak yang bertanya-tanya dan ini sama dengan koin snack video yang tidak tertukar otomatis dari Aplikasi Snack Video. Yang harus temen-temen lakukan memang yang pertama menghubungi CS Snack Video. Kedua mengganti akun Snack Video karena akun kita sudah mendapatkan banned dari Sistem Snack Video.

Kenapa Uang Snack Video Tidak dapat Kita Cairkan ?

Ada beberapa alasan kenapa Snack Video menangguhkan pencairan uang Snack Video kita. Koin Snack Kita tidak tertukr otomatis itu sama saja akun kita memang sudah mereka bekukan. Aalasan mereka bekukan karena akun yang kita gunakan bisanya melanggar aturan dari Program Snack Video misalnya menggunakan 2 akun Snack dalam satu Devices.

Jika anda login dan daftar dengan hanya 1 hp maka anda siap-siap sistem Snack Video akan memasukan hp kamu kedalam daftar banned. Makanya kita dapat melihat akun-akun dengan jumlah koin snack video hingga ratusan juta dan puluhan juta tidak dapat kita cairkan.

Jadi sebaiknya anda mendapatkan Koin Snack Video dengan cara yang normal dengan menggunakan cara yang normal juga. Seperti dengan undang teman pada sosial media. Buka dengan cara yang curang membuat akun banyak dan itu malah akan membuat akun Snack Video anda mereka bekukan jadi tetap berhati-hati menggunakan Snack Video ini. Untuk IP Address jika kita membagikannya tethring dengan teman kita apa itu melanggar? mimin kira itu tidak.

Yang mereka maksusd oleh Snack Video yang melanggar adalah menggunakan 2 akun snack Video dalam satu perangkat. Kemudian cara mendapatkan teman yang kita undang mungkin sistem anggap kita melanggarnya misalnya. Mengundang banyak teman banyak teman kita undang ini melanggar aturan dari Snack Video. Sudah pasti nih kita juga akan terimbas karena sepenuhnya kita bertanggung jawab atas orang yang berhasil kita undang menggunakan Aplikasi Snack Video ini.

Jadi harap temen-temen perhatikan hal tersebut untuk menghindari akun kita mereka banned. Tentunya tidak akan dapat menarika uang snack video kita ke Gopay, OVO, Dana ataupun Kupon Pulsa jadi silahkan temen-temen simak baik-baik ya.

Kenapa Uang Snack Video Tidak dapat Dicairkan?

Kenapa Uang Snack Video Tidak dapat Dicairkan? Berikut Alasannya

1. Banned Sistem Aplikasi Snack Video

Sudah jelas yang pertama akun anda sudah ter banned sistem jika anda tidak melakukan itu silahkan kirim feedback ke Snack Video. Kirim masukan ke CS Snack Video lewat feedback atau lewat email resmi snack video kemudian anda jelas jika anda tidak melakukan kecurangan. Yang menyebabkan akun anda mereka banned secara permanen. Ciri-cirinya koin Snack Video terkumpul banyak namun tidak berubah menjadi rupiah/saldo Snack yang dapat ditarik pada halaman dompet Cash.

2. Menggunakan 2 Akun dalam Satu Hp

Jika anda tidak tahu pernah login dalam satu hp dengan akun Snack Video yang berbeda ini mungkin alasannya. Kenapa tidak dapat menarik uang Snack Video. Bisa jadi akun terbanned gara-gara kesalahan yang kedua ini yaitu menggunakan 2 akun dalam 1 perangkat hp yang sama.

Jadi sebaiknya anda menanyakan langsung ke CS dan berharap akun anda dapat CS Snack Video cabut banned dari sistemnya. Namun jika sudah begitu memang sangat sulit dan jarang sekali lolos dari banned sistem Snack Video ini harap temen-temen perhatikan juga jangan main Snack Video yang melanggar sistem dari Snack Video.

3. Teman Yang di Undang Melakukan Pelanggaran Sistem

Jadi jangan seneng dulu jika akun anda sudah banyak Koin Snack Videonya yang mungkin dari situs besar atau channel youtube. Karena itu anda berat tanggung jawabnya, yang mana teman yang anda undang pastikan tidak melakukan pelanggaran sistem.

Jika itu terjadi maka anda juga akan kena imbasnya apalgi kalau jumlah undang teman yang tidak terbatas. Hingga ribuan orang dan itu sangat mudah kita dapatkan. Mungkin saja salah satu dari ribuan orang yang kita undang melakukan pelanggaran.

Ini pastinya harus anda cegah agar akun anda tidak ikut terbanned. Jadi seperti itu dan semoga artikel ini dapat menjadi pengetahuan kenapa uang Snack Video kita tidak dapat kita Cairkan.

4. Akun Mendapatkan Report dari Pengguna Snack Video

Jika anda sembarangan memperlihatkan akun Snack Video orang yang iseng dan tidak suka dengan aktivitas anda. Pastinya dapat melakukan laporan atas akun yang anda gunakan. Selian banned cara ini dapat menghapus akun jika terbukti laporannya benar. Jadi anda harus hat-hati yang mungkin tidak sengaja saat tangkap layar dan membagikannya ke teman anda sosial media, halaman fanspage, forum, website pribadi atau channel youtube anda sebaiknya berhati-hati ya agar tidak terkena banned.

5. Kesalahan Sitem Membanned Akun Snack Video Anda

Sistem juga tidak sempurna terkadang tidak melangar akan tetapi kita malah tidak dapat melakukan penarikan uang Snack Video kita. Ini dapat anda laporkan melalui CS Snack Video. Masuk pada pusat bantuan lalu anda jelaskan kenapa Koin Snack Video anda tidak tertukar

. Biasanya kalau beruntung dapatdisetujui dan koin dapat kembali normal dan bisa kita cairkan uangnya ke Gopay, OVO, DANA atau Kupon Pulsa. Jadi itulah kenapa anda tidak dapat menarik uang Snack Video anda dapat anda simak baik-baik agar akun anda tidak terbanned oleh sistem Snack Video.

Syarat Mengikuti Event Snack Video

1. Anda merupakan pengguna Indonesia jadi syarat yang pertama temen-temen adalah WNI. Yang pastinya jika bukan di Indonesia kita tidak dapat mengikuti event dari Snack Video ini. Misalnya anda berada bukan dalam negeri pastinya tidak dapat mengikuti Event ini. Biasanya tidak dapat Check-in dari awalpun dan anda tidak akan mendapatkan bayaran.

2. Aplikasi SNack Video di Unduh dari Playstore agar bisa mendapatkan hadiahnya. Jangan menggunakan Aplikasi Mod atau dari pihak tidak resmi. Yang pastinya agar anda mendapatkan bayaran dari Snack Video ini.

3. Kemudian anda pastikan belum pernah menggunakan Aplikasi Snack Video sebelumnya. Jika pernah misalnya download dan masukan kode undangan mending anda masuk lagi pada akun pertama anda. Karena jika tidak anda tidak akan mendapatkan koin dari Snack Video ini.

Artikel Lainnya : Faktor Penyebab Snack Video Haram Oleh NU Online

Akhir Kata

Itulah Alasan Kenapa Uang Snack Video Tidak dapat dicairkan? yang mana banyak kecurangan atau kesalahan menggunakan Snack Video. Jadi harap berhati-hati jika tidak mau akun anda ter banned sistem. Silahkan bermain normal jangan curang dan dapatkan hadiah dari Snack Video ini. Ok terima kasih semoga bermanfaat guys.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close