Home » Tips » Kirim Uang dari Jenius ke BNI Gratis Tanpa Biaya

Kirim Uang dari Jenius ke BNI Gratis Tanpa Biaya

Halo sahabat senang berbagi pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara kirim uang dari jenius ke BNI Gratis. Untuk yang belum mencoba cara ini sebaiknya bisa dicoba guys karena bener tanpa biaya admin.

Adapun caranya kalian hanya cukup menyiapkan rekening Jenius bagi yang belum mempunya rekening bisa daftar terlebih dahulu. Setiap bulannya kamu akan mendapatkan 25 kali kirim uang gratis antar bank.

Selain kirim uang dari Jenius ke BNI Gratis tanpa biaya kalian juga bisa melakukan penarikan gratis 25 di ATM. Tentunya banyak sekali ke untungan menggunakan rekening Jenius ini.

Cara Mudah Kirim Uang dari Jenius ke BNI Gratis

Kirim Uang dari Jenius ke BNI Gratis
Sumber Gambar : jenius.com
  • Step pertama kalian buka Aplikasi Jenius kemudian klik dimenu kirim pada halaman pertama. Untuk mengirim uang dari Jenius ke BNI tanpa biaya berikut gambar lengkapnya.
kirim uang dari jenius ke bni
  • Step selanjutnya kalian masuk dihalaman utama send It seperti pada gambar diatas ini. Untuk mengirim uang ke BNI atau antar bank kalian tinggal klik saja yang mimin tandai diatas ini.
menambahkan rekening bank
  • Step selanjutnya kalian klik tambahkan penerima lalu masukan nomor rekeningnya kemudian klik periksa. Jika sudah benar aan muncul Atas Nama rekening bersangkutan lalu klik Lanjut.
Kirim Jenius Ke BNI
  • Step berikutnya kalian isi jumlah uang yang akan dikirim ke rekening BNI nominal lebih dari Rp10.000. Jika sudah silahkan isi catatannya seperti pada gambar diatas ini kemudian klik lanjut.
transfer uang ke semua rekening
  • Ok jika sudah sampai step ini kalian sudah benar dan siap kirim uang dari Jenius ke BNI dengan Biaya Rp0. Untuk memproses permintaan kalian tinggal klik kirim uang.
password jenius
  • Step selanjutnya isi password untuk melakukan transaksi pada akun Jenius yang anda gunakan. Kemudian jika sudah terisi dengan benar tinggal klik Submit saja.
Bukti pengiriman berhasil
  • Untuk melihat bukti transaksi kalian bisa klik lihat bukti transaksi lebih jelasnya dapat dilihat seperti pada gambar dibawah. Untuk itu untuk yang mau mencoba cara ini silahkan karena mimin sudah berhasil mencobanya.
Bukti Transaksi Kirim Uang dari Jenius ke BNI Gratis
Bukti Kirim Uang dari Jenius Ke BNI
Bukti Uang diterima dari Jenius
Bukti Uang dari Rekening Jenius

Artikel Lainnya : Cara Transfer Saldo Gopay ke Ovo, Sangat Simple!

Kesimpulan

Itulah Mengirim Uang dari Jenius ke BNI Tanpa Biaya untuk kalian yang ingin mencobanya silahkan menggunakan cara ini. Sebaiknya kalian siapkan terlebih dahulu rekening Jenius dan BNI sebelum melakukan tutorial ini. Ok Terima Kasih semoga bermanfaat

Tinggalkan komentar