AndroidDunia InternetINTERNETINTERNET GRATISPAKET DATAPULSA GRATISTechnology

Operator Indonesia yang Memberikan Internet Gratis 2020

Sejak Presiden Jokowi menetapkan pembatasan sosial bersekala besar dengan kekarantinaan kesehatan. Yang ditegaskan oleh Juru Bicara Presiden Fadjroel Rachman seperti yang dirangkum dari cnbcindonesia.com pada Selasa (7/4/2020).

Indonesia hingga saat ini telah melakukan karantina, sosial distancing hampir semua dilakukan dari rumah. Mulai dari belajar, bekerja, ngerjain tugas kantor, sekolah, kuliah dsb. Tentunya membuat Operator Indonesia ingin berkonstribusi kepada pelanggan setianya.

Operator Indonesia yang memberikan Internet gratis hingga 30 GB, walaupun saat ini hanya untuk kegiatan belajar. Seperti paket ilmupedia dari Operator Telkomsel Indonesia. Dimana setiap pelanggan dapat mengakses aplikasi dan web untuk belajar seperti aplikasi ruang guru, Zenius, Cakap, Bahaso dan ratusan website elearning kampus di Indonesia.

Selain itu kamu juga bisa mendapatkan Internet yang sangat murah dari Operator Indonesia telkomsel hanya Rp10 saja. Yaitu member Cloudx conference dengan kuota mencapai 30GB. Tentunya paket ini sangat bermanfaat untuk melakukan meeting virtual melalui layanan Cloudx. Tentunya Operator Indonesia yang memberikan Internet Gratis ini sangat bermanfaat untuk semua pelanggan-pelanggannya. Karena kita tidak perlu mengeluarkan banyak pengeluaran saat melakukan karantina, sosial distancing, sampai jika harus melakukan lockdown. Berikut ini adalah operator Indonesia yang meberikan internet gratis untuk semua pelanggannya.

Inilah Operator Indonesia yang Memberikan Internet Gratis 2020

Operator Indonesia yang Memberikan Internet Gratis
Sumber Gambar : instagram.com/telkomsel

Telkomsel

Internet Gratis Telkomsel
Sumber Gambar : instagram.com/telkomsel

Operator Indonesia yang memberikan Internet gratis yang pertama untuk pelanggannya adalah Telkomsel. Pelanggan bisa mendapatkan Internet gratis hingga 30GB selama 30 hari. Pelanggan bebas akses aplikasi untuk belajar dari rumah seperti Aplikasi Ruang Guru, Cakap, Quipper, Bahaso dan Website E-learning Kampus di Indonesia.

Akses gratis ini tentu sangat bermanfaat untuk pendidikan di Indoensia karena dengan begitu anak bangsa bisa belajar dari rumah. Namun ini perlu pengawasan oleh orang tua untuk mengarahkan anaknya ke hal yang posistif. Jadi untuk orang tua terus awasi anak dan bimbing selama melakukan banyak aktifitas hanya dari rumah saja. Silahkan dapat anda manfaatkan Internet gratis dari Telkomsel ini.

Untuk Internet gratis operator telkomsel selain dari paket ilmupedia, kamu juga bisa mendapatkannya dari Aplikasi MyTelkomsel, dan Roli. Kamu bisa mendapatkan internet tambahan mulai dari 300MB-2GB. Jadi silahkan bisa kamu cek cara mendapatkannya.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan 30 GB Data Telkomsel Gratis Untuk Belajar dirumah

Indosat Ooredoo

< div class="wp-block-image">
Indosat Ooredoo
Sumber Gambar : indosatooredoo.com

Selanjutnya adalah Operator Indonesia yaitu Indosat Im3 Ooredoo dimana sama dengan Telkomsel. Indosat IM3 Ooredeo juga memberikan Internet gratis untuk pelanggannya hingga 30 GB untuk 30hari.

Pelanggan IM3 Ooredoo mendapatkan Gratis Kuota 30GB untuk 30 hari untuk mengakses Aplikasi belajar favorit dan kuliah online. Aplikasi yang dapat diakses yaitu Ruang Guru, Quipper, Rumah Belajar, Zenius dan sekolahmu.

Selan itu gratis untuk mengakses 60 website portal universitas se-Indonesia. Jadi setiap pelanggan indosat kamu bisa mendapatkan Internet gratis dari Operator Indonesia Indosat Im3 Ooredoo ini.

Untuk pelanggan Im3 ooredoo kamu juga bisa mendapatkan 750MB tambahan saat pertama menggunakan Aplikasi MyIm3. Untuk caranya kamu bisa cek dicara mendapatkan internet gratis Im3 Ooredoo.

Artikel Rekomendasi : Cara Mendapatkan Data Gratis Indosat 30GB Terbaru

Smartfren

Smartfren Operator Indonesia yang Memberikan Internet Gratis
Sumber Gambar : twitter.com/smartfrenworld

Pelanggan setia Smartfren, tidak perlu khawatir juga karen ada Kuota Internet Gratis 30GB untuk 30 hari. Kamu dengan bebas dapat mengakses Aplikasi Ruang Guru dengan batas 1GB/hari. Selain itu ada tambahan Internet gratis 5GB saat kamu pertama mendaftar di Aplikasi Mysmartfren.

Tentunya smartfren juga memberikan kamu kenyaamanan saat belajar dari rumah dengan memberikan Internet gratis. Jadi untuk kamu agar bisa mendapatkan Internet gratis bisa cek dari aplikasi Mysmaftren,

XL & Axis

Internet Gratis XL & Axis
Sumber Gambar : twitter.com/myXLCare

Operator Indonesia yang terakhir adalah XL Axiata dimana kamu bisa mendapatkan Internet Gratis 2GB/hari. Internet gratis untuk pelanggan XL axiata ini diperpanjang hingga 14 April 2020. Tentunya untuk pelanggan XL & Axis sama-sama bisa mendapatkan Internet gratis 2GB/harinya.

Untuk mendapatkan Internet Gratis XL & Axis kamu bisa mengaktifkannya melalui MyXL untuk pelanggan Axis dari Aplikasi AXISnet. Silahkan dapat temen-temen nimati Internet gratis dari Operator Indonesia ini.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Mendapatkan Paket Bonus Youtube Axis 1GB Rp0

Akhir Kata

Itulah Operator Indonesia yang memberikan internet gratis untuk masing-masing pelanggannya. Jadi buat kamu bisa memanfaatkan kuota internet gratis ini untuk hal yang baik dan bermanfaat saat dirumah. Silahkan bisa menimati internet gratis dari Operator Indonesia ini. Terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close