AndroidDunia InternetTips

Review Aplikasi CK Belanja Awas Calon SCAM Mirip S-Earn Global Mall Tokokaya dan Aplikasi Mall

Mimin sudah males nih nge bahas Aplikasi seperti ini sebut saja Aplikasi CK Belanja dan aplikasi ini tidak ada bedanya menurut mimin. Sama seperti Aplikasi S-Earn, Tokokaya, Global Mall. Yang mana temen-temen bisa ngasilin uang dengan hanya transaksi pemesanan fiktif. Ya gak ada barangnya dan gak jelas perusahaannya. Berikut Review Aplikasi CK Belanja Awas Calon SCAM.

Yang parah lagi temen-temen harus topup 200k pada Aplikasi CK Belanja dan awas aplikasi ini Calon SCAM juga. Sudah banya ciri-cirinya sama sistem kerjanya mirip aplikasi S-Earn dan Tokokaya dan sejenisnya. Mimin minta jangan melakukan topup sepeserpun dari Aplikasi seperti ini.

Jangan ada lagi korban terutama temen-temen yang awam dan memilih mencari tahu lewat search google ini. Jadi keberuntungan jika sobat mau topup tapi cari tahu dulu kebenaran aplikasi CK Belanja. Saya tidak menyebut Aplikasi CK Belanja SCAM YA. Namun saya sebut calon scam dan itu sangat merugikan sekali untuk pengguna yang baru. Terutama buat sobat yang baru topup karena minimal topup 200k. Jadi mulai dari sekarang jangan menggarap aplikasi seperti ini. Karena memang sudah banyak buktinya dan sudah banyak juga korbannya.

Oleh karena itu dari Review ini akan mimin bahas mulai dari tentang Aplikasi CK Belanja dan cara kerjanya. Terserah jika kalian tidak nerima saya membuat revew ini, karena saya sudah pernah jadi korban juga. Dan banyak teman saya yang menjadi korban juga dari Aplikasi serupa. Apakah Aplikasi CK Belanja beda. Tentu saja beda karena sang pencuri akan mendesain sedemikian rupa agar terlihat berbeda. Namun menurut mimin itu semua sama aplikasi yang tidak jelas.

Review Aplikasi CK Belanja Awas Calon SCAM

Review Aplikasi CK Belanja Awas Calon SCAM

Saat pertama mendaftar temen-temen akan masuk pada situs nya yaitu ckbelanja.com nah. Temen harus daftar dulu tuh nomor hp pada situs CKbelanja kemudian akan melakukan pendaftaran. Setelah itu harus mendownload Apknya.

Calon SCAM Aplikasi CK Belanja yang pertama pada saat download apk tidak jelas aplikasi resmi akan ada pada playstore. Jika kita lihat pada aplikasi ini kita akan mendownload secara langsung. Seharusnya untuk pengguna android aplikasi yang aman minimal sudah ada pada playstore.

Jika kita lihat Aplikasi ini masih belum terdaftar dan sama seperti Aplikasi S-Earn, Tokokaya, Global Mall, dan Aplikasi Mall. Aplikasi ini tidak ada dalam daftar Aplikasi Playstore sudah jelas aplikasi rawan sekali. Tentu sangat berbahaya jika tidak masuk playstore ini. Karena untuk masuk playstore juga sangat ketat jadi perhatikan fakta tersebut.

Kemudian yang kedua sobat dapat melihatnya pada halaman pertama silahkan cek tentang aplikasi ini. Apakah Aplikasi CK Belanja ini aman dan ada alamatnya atau ada lokasi perusahaanya.

Aplikasi scam ck belanja

Fakta berikutnya Tentang Aplikasi CK Belanja jika kita lihat aplikasi ini tidak jelas silahkan klik pada menu tentang kami. Maka sobat dapat melihat penjelsan seperti diatas. Apakah aplikasi itu aman dan halaman ini sama seperti aplikasi yang sudah scam yaitu Aplikasi s-earn. Anehnya masih banyak yang menggunakan aplikasi seperti ini dan sayang masih ada aja yang belum sadar. Alhasil banyak yang tertipu saat aplikasi bener-bener scam dan kabur membawa uang penggunnya.

syarat dan ketentuan aplikasi ck belanja

Yang paling penting dalam aplikasi adalah syarat dan ketentuan untuk kita pengguna aplikasi CK Belanja. Jika kita baca sangat singkat sekali dan apakah temen-temen memahami syarat dan ketentuan ini. Sangat merugikan menurut mimin karena syarat dan ketentuan ini mirip sekali dengan syarat dan ketentuan Aplikasi S-Earn. Pada isinya hanya menjelaskan syarat kita dalam menyelesaikan misinya. Lalu waktu penarikan yang masuk pada rekening kita. Memang benar aplikasi ini membayar pada awal-awal. Pada saatnya nanti kalau udah tidak ada yang topup aplikasi ini akan keteteran dan pastinya akan merugikan penggunanya. Walaupun masih calon scam tapi aplikasi ini tidak ada bedanya dengan aplikasi yang sudah scam yaitu Aplikasi S-Earn dan yang akan menyul Global mall dan sejenisnya.

Topup Aplikasi CK Belanja Hati Hati

aplikasi ckbelanja

Aplikasi CK belanja mewajibkan membernya topup tidak ada member gratis nah ini yang sangat harus kita perhatikan. Bayangkan semua pengguna harus depo dan nominalnya tidak sedikit yaitu 200k. Jadi memang aplikasi ini akan jauh lebih lama dan akan terus mengajak dan mendaftarkan banyak orang untuk bergabung. Yang mana nantinya akan scam setelah kesulitan mendapatkan member.

Selain itu aplikasi seperti ini tidak akan bertahan lama jadi untuk kalian yang sudah daftar dan gabung mendingan segara tarik uang kalian jangan sampe keburu scam. Selain itu sudah jangan ajak orang lagi karena kasian juga orang dibawa kita. Walaupun kita untung tapi ingat orang yang baru daftar dan belum juga menghasilkan tiba-tiba scam dan pastinya sangat mengecewakan. Sama saja kalian memakan uang hasil nyuri mending kalau ikhlas orannya. Karena jika tidak sangat berat pertanggung jawabannya, nanti jadi hati-hati bermain aplikasi seperti ini dan sejenisnya. Mimin sendiri ke orang kalau mau gabung harus terima resikonya dan itu harus sudah kita siapkan. Karena aplikasi ini tidak bisa kita kendalikan.

Apliksi CK Belanja scam

Nah ini dia kalian dapat melihatnya saldo kurang dari 100 jadi kita wajib topup dan bisa memainkan Aplikasi CK Belanja ini. Apa yang harus kalian lakukan jika sudah menggunakan Aplikasi CK Belanja ini. Tentunya saran dari mimin jangan menggunakan Aplikasi seperti ini. Masih banyak aplikasi penghasil uang lainnya yang sudah terbukti membayar tanpa deposit atau topup. Karena Aplikasi seperti ini ujung-ujungnya akan merugikan penggunanya. Itu hak sobat jika mau topup ya silahkan tapi jangan menyesal jika nantinya scam dan sobat sudah topup besar pada Aplikasi yang gak jelas ini. Mungkin itu lasan dari mimin semoga bermanfaat dan mimin mereview juga sudah mengalaminya, jadi tahu seperti apa aplikasi ini.

Artikel Lainnya : Review Aplikasi Toko Kaya Mirip S-Earn Mall dan Global Mall Calon SCAM ?

Akhir Kata

Itulah Review Aplikasi CK Belanja Awas Calon SCAM yang sudah mimin coba sebelumnya dari aplikasi serupa. Sebut saja s-earn, global mall, Mall, Tokokaya dan aplikasi sejenisnya. Ayo kita berantas aplikasi seperti ini jangan sampai ada lagi yang tertipu dan menjadi korban. Ok Terima kasih semoga bermanfaat ya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close