Dunia InternetPeluang UsahaTechTips

Situs dan Aplikasi Penghasil Uang dengan Upload Video

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Situs dan Aplikasi Penghasil Uang dengan Upload Video. Mungkin temen-temen hobinya mengedit video, membuat video dan bahkan upload video. Entah itu upload pada sosial media seperti Instagram, WhatsApp, Facebook dsb.

Asalkan anda tahu tidak hanya dari Youtube saja kita bisa menghasilkan uang hanya dengan Upload Video ini. Ada beberapa situs dan aplikasi penghasil uang yang bisa kita manfaatkan. Kita dapat mengetahui Situs dan Aplikasi tersebut dan mungkin kita dapat mendaftarkan diri untuk memperoleh penghasilan dari aplikasi dan situs tersebut.

Situs dan Aplikasi Penghasil Uang dengan Upload Video ini bisa anda coba pasti namun buatlah video yang original ya. Jangan hasil comot sana sini biar hasilnya maksimal dan itu asli karya anda sendiri pastinya. Ada beberapa situs dan aplikasi yang bisa kalian ketahui berikut daftarnya.

Situs dan Aplikasi Penghasil Uang dengan Upload Video

Situs dan Aplikasi Penghasil Uang dengan Upload Video
sumber gambar : freepik.com

1. Youtube

Youtube menjadi situs pertama yang paling banyak digunakan untuk meng upload videonya dan menghasilkan uang. Banyak sekali calon youtuber pemula yang terjun dan terus berkarya dari situs Youtube ini. Ada beberapa memang yang mulai putus asa dengan meng upload karyanya dari situs youtube karna memang ada syarat yang harus kita lampawi.

Yaitu 4.000 jam tayang dan 1.000 subscribe namun banyak yang terus bertahan dan sukses mengajukan video meraka dari situs ini. Yang terpenting Video anda menarik dan banyak mendatangkan orang untuk terus ingin menonton video hasil pembuatan anda. Jadi silahkan untuk anda yang ingin terjun dalam karya pembuatan video bisa menggunakan situs yang pertama ini untuk menghasilkan uang.

2. Facebook For Creator

Situs Facebook juga bisa menghasilkan uang dengan upload video terbaik hasil anda sendiri. Silahkan anda buka situs Facebook for creator kemudian anda klik pada halaman In-Stream Ads. Anda bisa mengajukan video anda dengan pertama harus membuat halaman facebook terlebih dahulu. Anda bisa melengkapi syarat agar bisa menghasilkan uang dari situs facebook ini dengan 10.000 pengikut dan 30.000 tayangan dalam 2 bulan. Namun jika anda kesulitan anda terus membuat konten saja. Karena dalam facebook banyak sekali penggunanya. YAng pasti anda akan lebih cepat memenuhi syarat dari pada dari youtube yang memerlukan 4k jam tayangan. Jadi silahkan bisa anda coba nih situs dari facebook ini untuk menghasilkan uang dengan upload video.

3. Dailymotion Patrner

Ya dengan situs yang ke-3 ini anda bisa mendapatkan uang dengan upload video terbaik anda. Situs dailymotion ini menawarkan penghasilan dari karya video yang anda upload mereka akan memberikan penghasilan dari bagi hasil video yang sudah anda upload. Jadi anda bisa menghasilkan uang dengan memanfaatkan fitur dari dailymotion ini. Karena banyak juga video menarik yang ada pada situs ini tentu saja itu banyak creator video yang berbagung menjadi partner dailymotion.

4. BridTV

Anda bisa membuat video terbaik dan kerjasama dengan situs BridTV ini situs ini memberikan anda penghasilan dengan upload video dari situs mereka. Untuk keuntungan video yang sudah mereka setujui anda bisa bagi hasil 60%-40% dari ketungan iklan dalam video anda. Jadi situs ini bisa anda coba juga untuk menghasilkan uang dari hasil video yang anda telah buat dan siap anda publikasikan. Yang pasti situs ini tidak sebesar youtube namun anda bisa mencobanya untuk menghasilkan dari situs BridTV ini.

5. Twitter Amplify program

Situs Twitter juga bisa anda gunakan untuk menghasilkan uang dengan upload video anda. Situs sosial media ini memang seperti facebook anda bisa bergabung kedalam twitter amplify program. Anda bisa mengupload video anda dan hasilkan banyak penghasilan dari video-video terbaik yang anda publikasikan ke Twitter ini. Silahkan bergabung dan Monetisasi video anda dengan twitter amplify program. Kemudian anda hasilkan uang minimal $100 untuk mencairkan penghasilan dari Video yang sudah anda upload ke situs twitter ini.

6. Aplikasi TikTok

Anda bisa bergabung dengan TikTok silahkan download aplikasinya disini kemudian anda bisa beralih menjadi akun pro. Kemudian anda bisa jadi Creator dari TikTok dan anda bisa ngasilin dollar dari TikTok ini. Kemana anda dapat menarik penghasilan? anda bisa tarik ke Paypal. Tentunya setalah masuk ke paypal rekening anda bisa menariknya kerekening bank anda pastinya. Jadi silahkan manfaatkan aplikasi TikTok ini untuk menghasilkan uang dengan upload video kreasi terbaik anda.

7. Clipclaps

Aplikasi Clipclaps ini juga bisa anda gunakan untuk meng upload video dan anda dapat menukar Clapcoin dengan dollar paypal. Karena setiap video yang anda upload bisa menghasilkan coin yang pastinya itu bisa kita tukarkan menjadi uang. Video yang harus anda upload memang video lucu ya agar banyak yang nonton pada aplikasi ClipClaps ini. Selamat mencoba dan hasilkan uang dengan upload video terbaik anda pastinya.

8. Aplikasi SnackVideo

Aplikasi SnackVideo seperti TikTok memang namun jika anda membuat video dan men uploadnya anda bisa mendapatkan scoin. Yang mana tentunya dapat anda tarik ke Go-Pay, OVO dan Paypal. Aplikasi Snackvideo ini selain untuk menghibur juga bisa kita gunakan untuk menghasilkan uang. Jadi bisa anda manfaatkan fitur dari Snackvideo yang bisa anda gunakan dengan upload video terbaik anda dan dapatkan penghasilan dari Aplikasi snack video ini.

Artikel Lainnya : Manfaat dari Menggunakan Aplikasi TikTok

Akhir Kata

Itulah Situs dan Aplikasi Penghasil Uang dengan Upload Video terbaik anda dan dapatkan penghsilan setiap bulannya. Jadi sangat mudah memang jika kita memiliki karya dengan membuat video terbaik. Terserah video kita dalam kategori apa yang jelas menarik banyak yang nonton. Jadi silahkan anda berkayar dan berkreasi dan hasilkan konten video yang berkualitas dan memiliki nilai jual yang tinggi. Ok Terima kasih selamat mencoba dan hasilkan uang dengan upload video anda.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close