Home » Tips » 1000 Poin Yougov Survei Online Berapa Rupiah?

1000 Poin Yougov Survei Online Berapa Rupiah?

Halo sahabat senang berbagi, kali ini mimin akan membagikan 1000 Poin Yougov Survei Online Berapa Rupiah ?. Yang pastinya temen-temen penasaran nilai tukar poin yang kita dapatkan dari survei online pada situs atau aplikasi Yougov ini.

Yougov ini menjadi favorit mimin untuk menghasilkan uang dengan cara melakukan survei online dan kita akan mendapatkan imbalan poin. Yang mana poin ini dapat kita tukar dengan Uang atau dapat kita tukar dengan Pulsa semua operator. Jadi mari kita cari tahu dulu apa itu Yougov survei online yang dapat menghasilkan uang.

Apa Itu Yougov Survei Online ?

Yougov survei online adalah salah satu situs yang menyediakan survei online untuk penggunanya dan akan mendapatkan imbalan poin, dan dapat kita tukar dengan uang atau pulsa all operator. Setiap kita berhasil menyelesaikan survei online kita dapat imbalan poin mulai 60 poin, 90 poin, 150 poin, dan 200 Poin dari situs Yougov ini.

Minimal penukaran dengan uang dan pulsa yaitu 5.000 poin dan kita bisa dapat uang atau pulsa hingga 200 ribu. Jadi sangat menjanjikan bukan cuman survei online kita bisa dapat uang dan pulsa all operator dari Yougov survei online ini. Nah mimin akan bahas juga nilai tukar dari poin yougov menjadi rupiah berikut adalah nilai tukarnya.

Nilai Tukar 1000 Poin Yougov Survei Online Berapa Rupiah ?

1 Poin Yougov = 40 Rupiah

10 Poin Yougov = 400 Rupiah

100 Poin Yougov = 4.000 Rupiah

1.000 Poin Yougov = 40.000 Rupiah

2.000 Poin Yougov = 80.000 Rupiah

3.000 Poin Yougov = 120.000 Rupiah

4.000 Poin Yougov = 160.000 Rupiah

5.000 Poin Yougov = 200.000 Rupiah

6.000 Poin Yougov = 240.000 Rupiah

7.000 Poin Yougov = 280.000 Rupiah

8.000 Poin Yougov = 320.000 Rupiah

9.000 Poin Yougov = 360.000 Rupiah

10.000 Poin Yougov = 400.000 Rupiah dan seterusnya.

Itu jik anda tukarkan menjadi pulsa akan dapat pulsa yang Rp200.000 jika menukarkan 5.000 poin Yougov beda lagi jika tukar dengan uang. Anda akan menukarkannya ke dollar singapore dulu dan kita akan mendapatkan $25 SGD dalam bentuk dollar singapore.

Nah mimin biasanya pakai metode penukaran dollar singapore ke rupiah dengan menggunakan akun paypal untuk caranya mimin sudah buat juga. Anda bisa mencoba untuk menukarkan dollar singapore menjadi saldo rupiah berikut artikel rekomendasinya.

Artikel Rekomendasi : Cara Melakukan Penarikan Uang dari Situs Paypal ke Rekening Bank

Nilai tukar dollar singapore menjadi rupiah pastinya berubah-ubah tergantung nilai tukar dollar singapore ke rupiahnya. Namun bisanya mimin akan mendapatkan 240.000 dari penukaran poin Yougove survei online dengan dollar singapore dan menariknya ke rupiah.

Karena memang ada biaya penarikan admin sebesar Rp16.000 jadi lumayan bisa dapat hingga 250 ribu lebih jika kita totalkan. Jadi lumayan lebih gede bukan bedanya sampai 40 ribu jadi bisa anda coba juga ya untuk mendapatkannya. Cara mendapatkan uang dari situs Yougov anda juga bisa baca artikel lainnya berikut ini.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan 26 Dollar Singapore Gratis dari Yougov

Cara Daftar dan Mengerjakan Survei di Yougov

  • Step pertama kalian daftar pada situs resminya klik disini selanjutnya kerjakan semua survei yang ada pada email. Daftar dengan membuat akun Yougov bisa dengan email atau dengan menggunakan Facebook tinggal anda pilih saja ya.
cara mengerjakan survei online
  • Lakukan verifikasi email anda jika sudah nanti akan menerima survei ke email yang tadi anda daftarkan. Kerjakan survei online yang ada seperti pada gambar yang mimin kasih tanda warna merah kalian tinggal lakukan eksekusi dengan mengerjakan survei dari yougov.
imbalan survei online 150 poin dari mengerjakan survei
  • Lakukan survei online misalkan ada Topik Survei merk dengan durasi 18 Menit lalu imbalan hadiah 150 Poin berarti setara Rp6.000. Kerjakan semua survei yang ada dari yougov dapatkan poin yang nantinya kita tukar dengan dollar Singapore.
survei merk di yougov imbalan 150 poin
  • Survei ini sesuai kualifikasi sobat jadi jawab seadanynya saja, terakhir tinggal mengerjakan survei yang ada pada email dan menukarkan poin nya jika sudah terkumpul. Untuk hasilnya jika sudah berhasil menyelesaikan survei anda akan diminta untuk memberikan rating dan komentar.
cara membrikan penilaian atau rating dan komentar di yougov
  • Kasih rating 1-9 lalu untuk komentar bisa anda kosongkan bisa juga kita isi itu bebas jika sudah tinggal klik tanda arah panah ke sebelah kanan. Tandanya kita sudah selesai mengerjakan survei online yougov kemudian untuk imbalan poinnya dapat kita lihat seperti pada gambar berikut.
bonus poin yougov dari hasil survei online
  • Ok ini hasilnya poin telah berhasil masuk lalu tunggu hingga poin terkumpul sampai minimal 5.000 Poin dan kita tukar dengan dollar Singapore. Nah itu cara mendaftar dan menggunakan atau melakukan survei online pada yougov dan itu sangat mudah sekali bisa anda coba ya.

Bukti Pembayaran Tebaru dari Yougov Survei Online

Bukti Pembayaran Tebaru dari Yougov Survei Online

Berapalama Mengumpulkan 5000 Poin Yougov Survei Online ?

Mimin pribadi terbilang cepat karena sudah menjadi anggota sejak lama mengerjakan survei online dan juga mengundang temen-temen untuk gabung di Yougov. Jika ada yang bertanya berapalama sampai terkumpul 5000 poin, jawabannya adalah tergantun poin yougov terkumpul.

Jika poin terkumpul dalam 30 hari berarti kita membutuhkan 1 bulan untuk penarikan atau mencapai 5.000 poin. Namun terkadang lebih bahkan kurang tergantung banyaknya survei yang kita kerjakan dan poin kita dapatkan. Jika survei banyak otomatis poin yougov juga banyak kita dapatkan dan cepat terkumpul ke 5000 poin Yougov.

Artikel Lainnya : Cara Menukarkan poin Yougov dengan Paypal

Akhir Kata

Itulah Nilai Tukar dari 1000 Poin Yougov Survei Online Berapa Rupiah, tentunya anda juga bisa mendapatkannya dengan turus kerjakan survei onlinenya. Kumpulkan hingga 5.000 Poin Yougov kemudian tukar dengan uang paypal, pulsa all operator dan voucher tokped/ovo points. Ok Terima kasih selamat mencoba dan mempraktekan cara dapat uang dari yougov survei online.