Dunia InternetMovieTips

Bahayanya Video 19 detik yang harus anda ketahui

Halo artikel ini mungkin akan mendapatkan peringatan dari google namun mimin buat ini untuk kebaikan juga. Karena memang peduli kepada temen-temen yang sudah tahu Bahayanya Video 19 detik yang harus anda ketahui. #19detik mungkin saat ini tengah tranding baik itu pada sosial media Twitter atau pada situs lainnya yang pastinya ramai orang bicarakan.

Bahayanya Video 19 detik yang harus anda ketahui ini karena memang sangat merusak moral. Anda dapat meneukan video 19 detik ini hampir pada pencarian apapun Google, Yahoo, Facebook, Twitter, Instagram apa lagi pada situs konten negatif. Anda pastinya sangat penasaran sekali terutama buat yang belum menyaksikannya.

Khusus buat yang belum tahu Bahayanya Video 19 detik yang harus anda ketahui ini anda sebaiknya jangan mencari lebih jauh lagi. Karena memang itu sangat merusak sekali terutama generasi anak-anak, muda dan hanya akan merusak moral mereka. Oleh karena itu mimin berpesan hindari Video 19 detik ini agar anda tidak mendapatkan batunya.

Bahayanya Video 19 detik yang harus anda ketahui

Bahayanya Video 19 detik yang harus anda ketahui

1. Merusak Moral

Ya jika anda sudah menyaksikan Video 19 detik ini moral anda akan rusak mending anda sudah menikah. Kalau belum anda bisa lebih agresif dan tentunya dapat merusak moral anda. Sudah pasti pikiran-pikiran negatif akan menguasai pikiran anda jadi hindarilah video 19 detik ini. Jangan anda tambah kepo dan malah terus mencari-cari apa itu Video 19 detik. Selain ada juga orang yang ada disikitar anda seperti anak mungkin yang sudah berkeluarga akan terimbas juga. Karena tanpa melihat juga mungkin mendengar akan menjadi celah dan itu tidak bisa kita hentikan. Jadi jaga sikap memang jika sudah tahu dan anda menutupnya agar jangan sampe orang sekitar malah terpengaruh dan malah merusak moral. Karena mengetahui konten dengan video 19 detik ini.

2. Terdapat Virus Yang Merusak Smartphone atau perangkat anda

Jika anda mencari Video 19 detik ini anda akan terjebak dan bisanya banyak orang manfaatkan untuk menyisipkan virus. Tentunya smartphone atau perangkat desktop anda akan mudah sekali terkena virus berbahaya. Karena ada beberapa file yang sering orang manfaatkan dan bisa saja anda sebagai korbannya. Biasanya akan menyisipkan berupa virus yang dapat merusak isi dari smartphone atau perangkat desktop anda. Seperti hp, laptop atau komputer anda sebaiknya anda mengindarinya.

3. Bahayanya Web Phising

Jika anda tetap memaksa mencari-cari tentang Video 19 detik ini anda akan terkena batunya seperti masuk dalam web phising dsb. Biasanya orang yang tidak bertanggung jawab akan memanfaatkan yang sedang tranding ini. Lalu mereka akan membuatkan web phising untuk para pengguna yang tertipu dan ingin mendapatkan video 19 detik ini. Sebaiknya anda berhati-hati dengan bahayanya web phising ini. Karena bisa jadi data anda kan mereka curi dan kita akan menjadi korbannya. Jadi lebih baik anda hindari memang video 19 detik yang satu ini.

4. Peretasan Masal akun sosial media

Anda jangan anggap sepele video 19 detik yang lagi viral bisa jadi anda termasuk kedalam peratasan masal. Karena banyak hacker yang memanfaatkan konten ini. Dapat dengan mudah memang dengan memanfaatkan web phising. Akun sosial media anda akan mereka retas jadi mending anda tidak mencaritahu tentang apa itu Video 19 detik. Karena dengan konten vulgar ini memang banyak sekali orang yang tertipu dan banyak orang yang kehilangan akunnya. Karena mereka masuk kedalam web phising dan akan mereka ambil akun sosial media anda. Sebaiknya lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan situs jangan sampe anda masuk kedalam jebakan web phsing dan masuk kedalam peretasan masal akun sosial media. Biasanya akan ada orang yang membagikan link dan kita akan dimintai email/nomor hp dan password untuk masuk. Sebaiknya anda lebih berhati-hati lagi dalam menggunakan sosial media jangan mencari hal-hal konyol yang dapat merugikan akun penting anda.

5. Iklan Yang Mengganggu Meninggalkan Masalah

Jika anda sering mendownload aplikasi, game, video, mp3 dalam situs tertentu dan pada situs tersebut banyak sekali iklannya. Anda harus hati-hati jangan asal klik sajah karena itu banyak sekali iklan popup yang berbahaya. Biasanya setelah anda terkena iklan yang mengganggu tersebut web browser anda akan seperti Zombie. Kadang sering membuka tab sendiri atau pc anda akan menjadi error banyaknya virus yang meng infeksi komputer anda. Jadi anda harus berhati-hati memang dalam mencari apapun itu agar tidak berakibat fatal pada perangkat anda.

6. Melanggar Norma-Norma

Bahayanya Video 19 detik yang harus anda ketahui karena memang melanggar norma-norma. Seperti norma hukum dan norma agama yang pastinya itu menjadi bahaya tersendiri yang harus anda ketahui. Jangan sampe anda melanggar norma-norma yang ada. Karena itu memang sudah bahaya untuk pribadi dan juga untuk orang sikitar anda. Jadi sebaiknya berhenti mencari tahu dan membagikan konten negatif ini.

7. Eduksi Yang Tidak Baik untuk Masyarakat

Bahayanya Video 19 detik yang harus anda ketahui adalah menjadi edukasi yang tidak baik untuk masyarakat. Bagaimana tidak teknologi informasi dan komunikasi semakin pesat maka sudah pasti mudah sekali tersampaikan. Apalagi seperti Video 19 detik ini sangat berbahaya sekali untuk anak-anak yang pastinya belum pantes mengetahui berita vulgar ini. Akan menjadi masalah juga untuk pertumbuhan mereka dan pastinya akan merusak moral dan mental mereka dimasa yang akan datang. Jadi anda harus memperhatikan dampak negatif dari Video 19 detik ini. Jangan hanya ketawa-ketawa tanpa memikirkan dampaknya.

Artikel Lainnya : 7 Kesalahan Pengguna Facebook Akibatnya Akun Facebook Terkena Hack

Akhir Kata

Itulah Bahayanya Video 19 detik yang harus anda ketahui sehingga dapat berhati-hati dalam menyikapinya. Jangan sampe moral anda rusak dengan hanya 19 detik ini. Tentunya tidak mau juga nantinya anak, kita atau saudara kita menjadi korban dampak dari konten negatif ini. Ok Terima Kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close