AndroidPeluang UsahaPULSA GRATISTips

Cara Instal Aplikasi Snack Video dari Hp Android

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Instal Aplikasi Snack Video dari Hp Android. Untuk temen-temen yang masih kesulitan memasang aplikasi ini pada hp berikut adalah tutornya. Yang mungkin mempermudah dalam memasang dan menggunakan aplikasi Snack Video ini. Aplikasi yang tengah viral ini sangat menggiurkan karena kita bisa mendapatkan uang dengan hanya tonton video dan undang teman menggunakan aplikasi Snack Video ini. Sebelum ke pembahasan inti mimin akan membahas dulu apa itu Aplikasi Snack Video berikut adalah pembahasannya.

Apa itu Aplikasi Snack Video ?

Apalikasi Snack Video ialah sebuah platform berisikan video singkat terupdate, lucu, menarik, populer dan lainnya. Yang menjadi viral dari Snack Video ini karena ada imbalan untuk pengguna uang yang dapat kita peroleh dari program undang teman Snack Video. Misinya memang seperti Like Video, Ikuti Kreator Snack Video. Kemudian yang terakhir tonton minimal 15 menit setiap harinya dan undang teman. Dapat memperoleh penghasilan dengan hanya meng-instal aplikasi Snack Video ini. Imbalan berupa koin Snack Video yang dapat kita tarik ke Saldo Gopay, OVO, DANA dan Kupon Pulsa. Itu bisa kalian dapatkan dari Aplikasi Snack Video ini jadi sangat menjanjikan memang dan bisa ngasih uang kepada penggunanya.

Kelebihan Aplikasi Snack Video Apa ?

Kelebihan dari Snack Video ini antara lain dapat menghasilkan uang dari Hp Android, sarana hiburan, banyak video kreatif, pendidikan, dapat menjadi kreator snack dan lainnya. Cara menghasilkan uang dari aplikasi juga cukup mudah dan sudah digunakan lebih dari 100 juta pengguna android dan iOS. Jadi tidak ada salahnya menggunakan aplikasi Snack Video ini walaupun dinyataka ilegal oleh OJK. Jadi silahkan coba aplikasinya bisa instal aplikasi dari hp android anda.

Cara Instal Aplikasi Snack Video dari Hp Android

Cara Instal Aplikasi Snack Video dari Hp Android

1. Step pertama download dan Instal Aplikasi Snack Video dari Playstore klik disini. Jika sudah anda tinggal download saja sampai selesai dan anda buka Aplikasi Snack Videonya.

2. Step selanjutnya anda login dengan menggunakan Akun Facebook, Google, dan Nomor Hp. Kemudian anda tinggal masukan nomor dan lakukan pendaftaran jika ingin masuk dengan nomor hp.

3. Masukan Kode Undangan : 03FRPMG0 kemudian tinggal mengerjakan misi dari Snack Video. Mulai dari check-in harian, like 2 video, ikuti dua orang dan tonton Video minimal 15 menit setiap harinya. Yang terakhir adalah dengan mengundang tema menggunakan Snack Video. Lalu anda kumpulkan koin Snack Video dan tukarkan dengan uang.

4. Verifikasi nomor hp anda saat melakukan penukaran dengan Saldo Gopay, OVO dan DANA. Kemudian anda tinggal menunggu proses penarikan hingga 1 hari kerja. Namun penarikan Snack Video saat ini lumayan cepat tidak sampai beberapa jam seperti biasanya.

5. Dapatkan Uang dari Snack Video ini hingga ratusan ribu setiap harinya dengan instal Aplikasi Snack Video dari Hp Android anda. Ok silahkan anda coba caranya dan semoga bermanfaat guys.

Minimum Sistem Operasi Android Untuk Instal Aplikasi Snack Video

Minimum sistem operasi android yang digunakan pada Aplikasi Snack Video ini yaitu versi 4.3 Jelly Bean. Mimin rekomendasikan menggunakan OS Android sudah beradapa pada versi 9.0 PIE atau Android 10. Jadi jika menggunakan Snack Video pada versi terbaru anda dapat dengan mudah dapat mengikuti Event Snack Video ini.

Versi OS Android 7.0 Lollipop ini juga pernah mimin coba namu saat melakukan login sering muncul. “Acara ini Terlalu Ramai, Silahkan Coba Lagi Nanti Snack Video“. Tentu saja itu membuat kebingungan dan mimin menggunakan Android denan Versi 9.0 PIE hasilnya mantep. Tentunya Minimum Sistem Operasi Android juga berpengaruh untuk mengikuti Event Snack Video ini. Jadi silahkan anda tentukan OS Androidnya agar dapat mengikuti Event dari Snack Video ini.

Syarat Mengikuti Event Aplikasi Snack Video

1. Wajib Warga Negara Indonesia yang ada di Indonesia jika anda berada sedang diluar negeri anda tidak dapat mengikuti event ini.

2. Masukan Kode undangan teman : 03FRPMG0 kemudian anda kerjakan misi dari Snack Video.

4. Mengumpulkan Koin Snack Video sebanyak-banyaknya dan akan tertukar otomatis menjadi Saldo Snack Video.

5. Memiliki Akun E-Wallet (GOPAY, OVO DAN DANA) jadi perlu anda buat dulu akun utuk dapet uang dari event Snack Video ini. Karena mendukung e-wallet berikut untuk menerima pembayaran anda.

6. Tidak pernah menggunakan Aplikasi Snack Video sebelumnya jika lupa mending menggunakan nomor hp dan email yang baru. Karena jika kita lupa namun sebelumnya sudah perndah download dan instal. Nanti ada masalah biasanya saat melakukan Check-in harian.

7. Minimum OS Android 4.3 Jelly bean rekomendasi misalnya Versi Android Pie 9.0 atau Android 10. Jadi dapat anda gunakan syarat tersebut. Untuk dapat mengikuti event dari Snack Video ini.

Kekurangan dari Aplikasi Snack Video

1. Banyak Video yang membahas konten negatif yang dapat dilihat oleh semua pengguna Snack Video. Salah satunya ada konten kreator Snack yang sering menceritakan film namun ada unsur konten negatifnya.

2. Menyajikan Konten pertarungan seperti Smack Down yang berbau kekerasan ini memang kekurangan. Dan itu tidak patut dicontoh untuk anak-anak dibawah umur. Video seperti ini seharusnya tidak mendapatkan tayangan walaupun untuk umur 18+.

3. Ilegal karena OJK sudah membuat pernyataan dan Snack Video ini memang Ilegal untuk kita gunakan. Namun jika bisa legal di Indonesia ini pasti menjadi nilai lebih lagi untuk Aplikasi Snack Video ini.

Cara Menghasilkan Koin Snack Video dari Android

1. Login harian/Check-in harian dapet Koin Snack Video mulai dari 500 – 2.000 koin Snack Video. Jadi silahkan Instal Aplikasi Snack Video dari Android anda kemudian login Akun dengan nomor hp. Lalu Checkin setiap hari bisa dapat Koin Snack Video.

2. Undang Teman kemudian dapatkan Koin Snack Video tanpa batas kemudian anda dapat menarik uang snack Video ke E-Wallet. Mulai dari 15 ribu rupiah anda dapat menarik Saldo Snack Video ini.

3. Tonton Video minimal 15 menit setiap harinya, like 2 video dan ikuti 2 teman Snack Video anda. Kemudian anda dapat menghasilkan Koin Snack Video juga silahkan anda coba cara menghasilkan Koin Snack Video ini.

Artikel Rekomendasi : 1 Koin Snack Video Berapa Rupiah ?

Cara Menarik Uang dari Aplikasi Snack Video

1. Masuk pada menu icon event Rupiah kemudian klik menarik tepat pada Saldo Snack Video anda. Minimal penarikan 15 ribu jadi pastikan mencukupi ya agar dapat menarik uang Snack Video.

2. Pilih Nominal penarikan, kemudian pilih metode penarikan (GOPAY, OVO/DANA) pilih salah satu saja. Lakukan verifikasi OTP dulu dan selesaikan verifikasinya.

3. Klik Confirm dan klik Kas keluar lalu and aklik Aku tahu dan tunggu waktu memproses. Karena persyaratan penarikan yang sangat besar, waktu pemrosesan penarikan anda mungkin sedikit diperpanjang, silahkan periksa nanti. Bisanya memag agak lama hingga beberapa jam kadang kalau kita narik jam 10 malem baru masuk pagi hari. Akan tetapi sekarang sudah normal dan penarikan pun instan.

Artikel Lainnya : Bagaimana Cara Mendapatkan Koin Snack Video Hingga Jutaan ?

Akhir Kata

Itulah Cara Instal Aplikasi Snack Video dari Hp Android yang dapat anda coba dan gunakan pada ponsel pintar anda. Mulai dari instal, cara menggunakan dan menarik penghasilan dari Aplikasi Snack Video. Ok terima kasih selamat mencoba guys.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close