Tips

Cara Mengatasi Sim Card Tidak Sesuai Pada BCA Mobile

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membahas Cara Mengatasi Sim Card Tidak Sesuai Pada BCA Mobile. Yang mana ini sering kita alami saat nomor hp kita ganti atau kita tidak aktifkan. Jadi biasanya akan muncul notifikasi “101 – SIM Card yangdigunakan tidak sesuai. Silahkan gunakan SIM Card yangdigunakan saat aktivasi atau lakukan verifikasi ulang melalui fitur verifikasi Ulang BCA Mobile pada menu About”. Berikut adalah cara mengatasinya.

Yang perlu temen-temen siapkan untuk mengatasi Sim Card Tidak sesuai Pada BCA Mobile. Yang pertama adalah Kartu debit atau ATM BCA, yang kedua adalah koneksi internet dan yang ke-3 nomor hp aktif. Nantinya akan kita coba lakukan verifikasi sampai dapat masuk lagi ke Aplikasi BCA Mobile nya kembali dengan normal. Ok berikut adalah cara agar dapat masuk ke nomor hp yang tidak sesuai dari Aplikasi Mbanking BCA.

Cara Mengatasi Sim Card Tidak Sesuai Pada BCA Mobile

Cara Meng atasi Sim Card Tidak Sesuai Pada BCA Mobile
  • Saat anda masuk dengan menggunakan kode Akses namun ada notif seperti pada gambar Sim Card Tidak Sesuai. Anda dapat mengganti nomor hp anda yang sebelumnya kita daftarkan. Untuk caranya klik Close kemudian klik pojok kanan atas icon tanda seru. Seperti pada gambar dapat anda lihat pada layar.
Cara Mengatasi Sim Card Tidak Sesuai Pada BCA Mobile
  • Step ini tinggal klik saja pada bagian pojok kanan atas ada icon tanda seru seperti pada gambar. Untuk melakukan verifikasi ulang nomor yang terdaftar pada aplikasi BCA Mobile anda.
Cara Mengatasi Sim Card Tidak Sesuai Pada BCA Mobile
  • Step selanjutnya temen-temen tinggal klik saja Verifikasi Ulang untuk mengganti nomor hp BCA anda. Klik verifikasi ulang kemudan anda siapkan nomor debit kartu atm bank BCA Anda.
cara verifikasi ulang BCA Mobile
  • Step selanjutnya anda tinggal klik Simpan untuk menyimpan Inbox BCA Mobile Anda. Kemudian anda tinggal siapkan saja kartu debit atau kartu ATM BCA anda untuk mengaktifkan kembali.
cara mengatasi tidak dapat masuk ke aplikasi Mbanking BCA
  • Masukan nomor debit/ATM BCA anda yang terdiri dari 16 digit angka kemudian klik OK. Lalu temen-temen tnggal melakukan verifikasi dengan kirim sms ke BCA dari Nomor hp yang aktif saat ini.
cara verifikasi ulang kartu bca mobile
  • Kemudian pastikan juga ada pulsanya minimal Rp5.000 lalu temen-temen tinggal klik sajah sent. Langsung akan ada balasan telah berhasil verifikasi tinggal anda balik lagi ke Mbanking BCA anda.
cara verifikasi bca mobile dengan nomor hp baru
  • Jika sudah sampai step ini anda tinggal membuat kode akses untuk masuk kembali. Kemudian buat kode dengan yang baru atau sama juga tidak masalah yang penting anda ingat agar dapat masuk.
cara membuat kode akses baru dair bank BCA
  • Step terakhir masukan saja kode akses yang akan anda gunakan konfirmasi kode akses lalu klik Ok. Jika sudah dapat masuk kembali ke akun Mbanking BCA dengan kode akses yang baru buat tadi.
berhasil megaktifkan mbanking BCA

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close