TipsTUTORIAL

Cara Kirim Uang dari BNI ke BRI dengan Flip

Cara Kirim Uang dari BNI ke BRI dengan Flip – Mudahnya Kirim uang dari berbagai rekening bank mulai dari BNI, BRI, Mandiri, Jenius, BCA, Muamalat, CMB dan Permata Bank. Tentunya itu semuanya gratis dengan Flip. Aplikasi ini memang banyak sekali orang gunakan untuk menghemat biaya kirim uang kesemua rekening bank. Jadi kita dapat menghemat biaya admin setiap mengirim uang kesemua bank tanpa biaya alias gratis.

Nah pada tutor kali ini mimin akan membagikan cara kirim uang dari BNI ke BRI dengan Flip dan juga sebaliknya. Tentunya tutorial ini sengaja mimin buat yang mungkin sobat akan mengirim uang dan tidak tahu cara menggunakannya dengan flip ini. Tetapi cara ini sangat mudah sekali dapat kalian langsung coba dan pastinya aman. Ok langsung saja berikut Cara Kirim Uang dari BNI ke BRI dengan Flip.

Inilah Cara Kirim Uang dari BNI ke BRI dengan Flip

Cara Kirim Uang dari BNI ke BRI dengan Flip
  • Step pertama kalian buka Aplikasi Flip nya kemudian silahkan daftar dan lakukan verifikasi dengan ktp untuk pengguna baru. Lalu jika sudah d’i Acc kalian langsung bisa klik Kirim Uang. Untuk lebih jelasnya dapat kalian coba praktekan.
kirim uang bni ke bri gratis dengan apa ya
  • Pilih rekening Bank BRI lalu masukan nomor rekening BRI tujuan kamu karena kita akan kirim dari BNI. Silahkan masukan nomornya lalu klik cek nama dan akan keluar namanya. Jika sudah tercentang hijau tinggal masukan nominal yang akan kamu kirim. Ok jika sudah kalian tinggal klik saja OK, DATA SUDAH BENAR.
kirim uang dari BNI ke BRI dengan Flip berarti kirim ke rekening BNI flip
  • Karna rekening kita BNI jadi kirim ke BNI juga agar tidak ada biaya admin alias gratis. Kalian tinggal pilih saja Transfer via Bank BNI Flip seperti pada gambar tinggal pilih saja BNI/BNI Syariah.
salin rekening bank BNI
  • Step selanjutnya anda pastikan mengirim uang ke rekening Bank BNI Flip dengan total nominalnya. Silahkan anda salin nomor rekening lalu bisa kirim lewat ATM atau menggunakan Mbanking. Salin juga Nominalnya dengan kode uniknya.

Cara Mudah Kirim Uang dari BNI ke Nomor Rekening BNI Flip

Cara Mudah Kirim Uang dari BNI ke Nomor Rekening BNI Flip
  • Step selanjutnya anda kirim pembayaran dari BNI MOBILE ke Rekening Bank Flip. Pastikan juga nomor rekeningnya benar dan total pembayarannya juga benar. Ok langsung saja kita klik Transfer dari ATM juga sama tinggal klik Transfer lalu masukan nomo rekening Flipnya kemudian total yang akan kalian kirim.
cara kirim uang dari Mobile Banking BNI ke nomor rekening BNI juga gimana ya
  • Step selanjutnya anda lakukan pengiriman ke rekening Bank BNI lagi cara tinggal klik saja pada menu BNI. Selengkapnya dapat kamu coba langsung seperti pada gambar.
Kirim uang dari Mobile Banking gimana sih
  • Rekening tujuan isi dengan nomor rekening BNI Flip lalu masukan nomonalnya untuk pengiriman. Jika sudah silahkan anda bisa klik Lanjut untuk mengirim uang ke BNI Flip.
kirim uang dari Mbanking BNI ke Flip
  • Step terakhir tinggal masukan password transaksi anda kemudian lakukan transaksi dengan Klik Lanjut. Untuk lebih jelasnya anda dapat melakukannya langsung guys. Kalau dari ATM lebih mudah karena hanya memasukan nomor PIN saat memasukan Kartu ATM.
Kirim uang dari BNI Mobile Banking
  • Ini adalah bukti kirim uangnya dari BNI rekening kita ke Rekening bank BNI Flip. Yang tentunya nanti akan otomatis uang kalian d’ikirim ke rekening bank BRI tujuan tadi. Simpan juga bukti pembayarannya untuk melakukan konfirmasi saat pengiriman uang kamu lambat.

Cara Konfirmasi kirim uang ke Rekening Flip

  • Untuk konfirmasi pembayaran jika sudah mengirim ke rekening Flip kalian tinggal klik saja Saya Sudah Transfer. Untuk lebih jelasnya dapat kalian lihat seperti pada gambar.
bukti kirim uang dari rekening bank flip jika butuh konfirmasi harap upload nggak ya
  • Tunggu kirim instan 10 menitan jika lebih dari waktu tunggu kalian dapat mengirim bukti pengiriman ke flip langsung. Untuk caranya klik Unggah Bukti Transfer seperti pada gambar.
cara upload bukti transfer ke flip
  • Pilih uanggah dari Galeri, File Manger dan Foto jika sudah memiliki screen shoot dari bukti kirim. Tinggal pilih saja dari Galeri namun jika hasil transfer dari ATM pilih foto langsung saja. Jika sudah dapat kalian liha seperti pada gambar ini lalu tinggal klik unggah gambar.
kirim uang dari BNI ke bRI dengan Flip bagai mana ya
  • Step selanjutnya hanya menunggu saja bukti pengiriman uang kamu sedang pihak Flip Proses. Silahkan tinggal keluar dari aplikasi untuk menunggunya untuk hasilnya dapat kalian seperti pada gambar.
bukti kirim uang ke rekening bank BNI gratis dengan flip
  • Ini adalah bukti kirimnya berhasil ke rekening BRI dari BNI kita dan menghemat uang karena tidak ada biaya admin. Jadi buat kalian yang ingin kirim uang ke beda rekening dapat menggunnakan cara ini.

Cara Kirim Uang dari BRI Ke BNI dengan Flip

Cara Kirim Uang dari BRI Ke BNI dengan Flip
  • Stepnya sama seperti yang telah mimin sampaikan tadi dari awal selanjutnya tinggal kirim uang ke nomor BRI Flip. Pastikan juga sudah mengisi nomor rekening BNI tujuan. Kemudian silahkan lakukan pembayaran/transfer ke nomor rekening Bank BRI Flip.
kirim uang dari BRI ke BNI dengan Flip Gratis
  • Step selanjutnya tinggal klik saya sudah transfer seperti pada gambar lalu kalian tunggu sampai proses selesai. Untuk menunggu memang instan maksimal hanya 10 menitan saja.
Kirim uang dari rekening bank bri ke bank bni dengan flip gratis biaya admin
  • Step berikutnya tunggu 10 menit jika masih belum ada notif berhasil kalian dapat mengirim bukti transfer seperti yang tadi. Namun terkadang sangat instan 3 menitan juga langsung berhasil. Berikut bukti kirimnya dari BRI ke BNI gratis biaya admin dengan Flip.
kirim uang gratis
  • Inilah bukti kirim uang dari BRI ke BNI gratis biaya admin dengan menggunakan Flip. Buat sobat pengguna rekening BRI atau BNI tentunya dapat menggunakan cara ini untuk menghemat pengeluaran. Ok Terima kasih.

Artikel Lainnya : Tips Menghemat Pulsa Listrik di Rumah

Akhir Kata

Itulah Cara Kirim Uang dari BNI ke BRI dengan Flip sangat mudah bukan dan menghemat pengeluaran anda. Silahkan kalian coba caranya baik dari BNI ke BRI ataupun sebaliknya sama-sama gratis. Ok Terima Kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close