Home » TUTORIAL » Cara Mencairkan Token TWT ke Rekening Bank

Cara Mencairkan Token TWT ke Rekening Bank

Nilai Tukar Token TWT semakin menjadi jadi mimin saat itu menuka di harga $0.019 namun saat ini sudah tembus $0.055 USD. Tentunya sangat menyayangkan sekali namun balik lagi bukan rejekinya mungkin. Nah kali ini mimin akan membagikan cara mencairkan Token TWT ke Rekening Bank.

Sebelum mengetahui dan mempraktekan tutorial ini sebaiknya sobat baca dulu cara mengirim token TWT ke Hoo Wallet. Karena step sebelumnya sudah mimin buat di site archivedollar.xyz.

Selengkapnya klik disini selain dengan Hoo Wallet ada juga situs lainnya yang menampung TWT Token. Seperti Bilaxy dan MXC namun mimin sudah mencobanya ke situs Hoo Wallet dan Alhamdulillah sudah cair.

Berikut adalah Cara Mencairkan Token TWT ke Rekening Bank sebelum melakukan cara ini. Pastikan Token TWT sobat sudah dikirim ke alamat TWT di Hoo.com nah langsung saja berikut adalah caranya.

Cara Mencairkan Token TWT ke Rekening Bank

Cara Mencairkan Token TWT ke Rekening Bank
  • Step pertama pastikan saldo TWT sobat sudah di tradingkan ke USDT Seperti pada gambar diatas ini. Jika belum silahkan klik Transfer kemudian silahkan alihkan dari hasil Trading TWT ke Balance. Ok jika sudah kita dapat melakukan penarikan.
Cara Mencairkan Token TWT
  • Untuk mencairkan TWT ke Rekening bank pastikan sudah ditrading menjadi USDT atau BTC. Selanjutnya untuk mengirim USDT dari Hoo Wallet ke Indodax silahkan masukan alamat Indodax USDT kalian. Jika sudah langsung saja klik Next.
Cara Verifikasi Pencairan Dana TWT ke Rekening Bank
  • Step selanjutnya masukan Fund password silahkan buat password trading anda bukan password login ya beda lagi. Selanjutnya masukan SMS kode dan email kode yang dikirim ke email dan nomor hp. Silahkan masukan juga Google Verification Code lalu klik Confirm.
proses withdraw selesai
  • Step selanjutnya tunggu proses withdraw akan otomatis masuk di Indodax anda asalkan telah mengikuti step dengan benar. Tinggal tunggu saja USDT dikirim ke alamat USDT Indodax anda. Selengkapnya untuk bukti pembayaran dapat dilihat pada gambar dibawah.
Bukti pembayaran dari TWT Token ke Rekening Bank
  • Step selanjutnya tinggal melakukan penarikan dari USDT menjadi IDR ke rekening Bank. Untuk cara lengkapnya akan mimin bawah dibawah dan diatas ini adalah bukti pembayaran dari Hoo.com Wallet.

Cara Mencairkan USDT ke Rekening Bank

Cara Mencairkan USDT ke Rekening Bank
  • Step selanjutnya kita tinggal mencairkan dari USDT Indodax ke IDR sebelumnya berikut adalah caranya. Untuk caranya dapat anda langsung coba seperti pada gambar dibawah ini.
Cara Melakukan Penarikan TWT ke RUpiah
  • Step berikutnya silahkan sobat klik dimarket kemudian cari USDT/IDR seperti pada gambar diatas ini. Jika sudah ketemu kalian klik untuk meng conversi USDT ke IDR seperti pada gambar diatas ini.
cara mencairkan twt jadi duit
  • Step selanjutnya lakukan Jual USDT Seperti pada gambar diatas ini kemudian pilih type order menjadi instan. Kemudian masukan total USDT lalu untuk biaya 0,3% step terakhir klik Jual USDT.
cara mencairkan TWT menjadi IDR
  • Step selanjutnya untuk konfirmasi klik place order lalu ini adalah hasil penukaran dari USDT ke IDR. Jika sudah dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini, step selanjutnya tinggal kirim ke rekening Bank saja.
mencairkan TWT ke Rekening Bank
  • Masukan jumlah penarikan dihalaman tarik rupiah seperti pada gambar diatas lalu ada biaya penarikan Rp25.000. Pilih Akun penarikan sesuai rekening yang anda gunakan. Kemudian masukan kode PIN Google Auth step terakhir tinggal klik Kirim.
cara mencairkan uang dari INdodax
  • Step selanjutnya anda tinggal lakukan konfirmasi kembali mulai dari nama lengkap, dan nomor rekening yang digunakan. Jika sudah benar tinggal klik Oke lalu kalian buka email untuk konfirmasi terakhir.
konfirmasi pencairan dana ke akun indodax ke rekening bank
  • Step terakhir untuk memproses penarikan dari Indodax ke Rekening bank cek email masuk lalu lakukan konfirmasi. Selengkapnya dapat dilihat seperti pada gambar diatas ini. Lalu jika sudah sukses tinggal cek saja rekening anda apakah uang sudah msuk atau belum.

Bukti Penarikan Token TWT ke Rekening Bank

Bukti Penarikan Token TWT ke Rekening Bank

Bukti Penarikan Token TWT ke Rekening Bank

Bukti Penarikan Token TWT ke Rekening Bank

Artikel Lainnya : 10 Aplikasi Android Terbaik Untuk Mendapatkan Bitcoin Gratis 2020

Akhir Kata

Itulah Cara Mencairkan Token TWT ke Rekening Bank mulai dari mengirim dari Trust Wallet ke Hoo Wallet dan ke Indodax. Jika sudah di Indodax tinggal dicairkan ke Rekening Bank saja. Tentunya bisa kalian lakukan juga yang terpenting mempunyai Token TWT. Ok Terima Kasih.

Tinggalkan komentar