AndroidDunia InternetPULSA GRATISTipsTUTORIAL

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 450 VA dan diskon 50 Persen Untuk Pelanggan 900 VA

Halo sahabat senang berbagi pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara mendapatkan token listrik gratis 450 VA. Selain token listrik gratis untuk pascabayar juga akan mendapatkan hal yang sama. Dimana tidak perlu melakukan pembayaran listrik bulanan seperti biasanya dan itu berlaku untuk tarif R1 dan R1T atau penerima subsidi.

Untuk pelanggan 900 VA anda juga akan mendapatkan diskon 50% dari bayaran bulanan tagihan listrik anda. Yang berlaku 3 bulan mulai dari April, Mei dan Juni 2020. Untuk mendapatkan token listrik gratis untuk pelanggan prabayar anda bisa menggunakan cara dibawah ini. Silahkan dapat diakses dari smartphone atau laptop anda dirumah.

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 450 VA Untuk Pelanggan Prabayar

Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 450 VA Untuk Pelanggan Prabayar
Sumber Gambar : instagram.com/pln_id
  • Ada beberapa cara untuk mendapatkan token listrik gratis dan diskon 50% untuk pelanggan 900 VA Subsidi. Salah satunya bisa melalui WhatsApp, Website dan Aplikasi Mobile. Namun untuk saat ini sudah saya coba melalui Website resmi PLN berikut adalah caranya.
token listrik gratis
  • Step pertama masuk disitus resminya disini lalu isi ID pelanggan listrik prabayar anda kemudian jika sudah klik cari. Jika anda mendapatkan subsidi untuk 450 VA akan mendapatkan token gratis full. Untuk pelanggan 900 VA mendapatkan diskon 50% yang dihitung dari pemakaian bulan tertinggi selama 3 bulan terakhir (Desember2019 – Februari2020).
  • Ok ini adalah Token Listrik Gratis untuk pelanggan R1T atau penerima subsidi lengkap dapat dilihat informasi pelanggan. Selanjutnya untuk Token dapat anda langsung lihat pada halaman situs resmi PLN ini kemudian bisa langsung kamu akses tokennya.

Cara Mudah Mengatasi Situs PLN Tidak Dapat di Jangkau

Situs PLN Tidak dapat dijangkau
  • Untuk mengatasi Situs PLN Tidak dapat dijangkau kalian bisa menggunakan cara saya berikut ini. Intinya kalau mengakses dari smartphone akan mengalamai masalah seperti pada gambar diatas. Untuk cara mengatasinya bisa mengakses sitsu dari dekstop anda untuk mengatasiya dari smartpone klik yang mimin tandai diatas.
cara mengatasi situs pln tidak dapat dijangkau
  • Step selanjutnya kalian klik dibagian situs desktop padahalaman pengaturan diatas ini. Jika sudah silahkan akses kembali untuk hasilnya dapat dilihat seperti pada gambar dibawah ini.
masalah tidak dapat dijangkau situs PLN
  • Masalah tersebut biasanya juga dari sambungan atau banyaknya pengguna yang mengakses situs PLN. Jadi untuk mengatasinya bisa menggunakan cara ini semoga membantu. Selamat mencoba.
Cara Mudah Mengecek Apakah Mendapatkan Listrik Gratis atau Tidak
cara mengecek dapet token pln gratis atau listrik gratis
  • Untuk mengeceknya kamu bisa dengan cara mudah sekali yang pertama silahkan cek dari struk pembayaran lisrtik kamu. Untuk pelanggan R1 450 VA akan mendapatkan lisrtik Gratis. Jika penasaran bisa cek tagihan kamu di Olshop atau toko online. Silahkan cek tagihan listrik kamu dengan memasukan id pelanggan.
  • Pelanggan R1T 450 VA silahkan dapat menggunakan cara diatas untuk mendapatkan token listrik gratisnya. Selanjutnya untuk pelanggan R1 900 VA akan mendapatkan diskon 50% sudah saya bahas diawal tadi. Jadi silahkan dapat kamu coba cara ini. Terima kasih semoga bermnfaat.

Cara Mendapatkan Token Gratis dari PLN Melalui WhatsApp

Cara Mendapatkan Token Gratis dari PLN Melalui WhatsApp
  • Step pertama silahkan ping ke nomor PLN berikut : +628122123123 kemudian jika sudah anda akan menerima balasan. Selanjutnya pelanggan harus memasukan nomor meter atau ID Pelanggan.
  • Step kedua silahkan masukan Nomor pelanggan anda seperti pada gambar diatas ini. Kemudian akan mendapatkan balas Token stimulus Covid 19 anda seperti pada gambar diatas.
  • Jika sudah mendapatkan balasan seperti pada gambar diatas selamat kamu berhasil mendapatkan Token Gratis dari PLN. Tentunya ini sangat mudah karena melalui Aplikasi WhatsApp anda. Silahkan dicoba semoga bermanfaat.
Cara Mendapatkan Token Gratis dari Aplikasi Mobile PLN Android
Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis
  • Step pertma silahkan download dan instal aplikasi PLN Mobile dari Android kalian bisa klik disini. Step selanjutnya kalian bisa melakukan pendaftaran dengan klik Daftar terlebih dahulu.
Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis
  • Step selanjutnya silahkan anda isi mulai dari nama, id pelanggan, alamat/lokasi anda, nomor hp, email dan password. Jika sudah terisi anda bisa klik Simpan.
login PLN Mobile
  • Step selanjutnya silahkan klik YA untuk menyetujui persyaratan dari PLN Mobile ini kemudian klik YA. Selanjutnya untuk aktivasi akan dikirim ke email anda lalu klik OK. Step selanjutnya kita login dari Aplikasi Mobile PLN dengan isi password saja kemudian klik OK. Password yang diisi adalah password yang kita buat saat daftar tadi jadi pastikan anda mencatatnya agar tidak lupa.
cek token gratis dari aplikasi Mobile Android PLN
  • Step selanjutnya silahkan untuk mendapatkan token gratis PLN dari Aplikasi Mobile PLN ini klik di Informasi. Tentunya kita dapat mengetahui Token PLN yang kita dapatkan dibulan ini.
token gratis dari Aplikasi Mobile PLN
  • Step selanjutnya anda klik dibagian informasi tagihan dan token listrik untuk mengetahui token listrik gratis anda. Jika sudah akan melihat halaman token gratis yang bisa kita dapatkan.
Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis
  • Yang saya lingkari merupakan Token Gratis PLN yang didapatkan silahkan bisa langsung dicoba pada meteran listrik anda. Silahkan tutorial ini bisa kamu coba untuk pelanggan R1T/450VA. Untuk pelanggan R1/900 VA hanya mendapatkan diskon 50% dari pembayaran tagihan PLN bulanan anda. Silahkan dicoba semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya : 3 Situs Mengecek Covid19 Secara Gratis Untuk Pelanggan Telkomsel

Akhir Kata

Itulah Cara Mendapatkan Token Listrik Gratis 450 VA dan diskon 50 Persen Untuk Pelanggan 900 VA. Yang berlaku untuk R1 dan R1T/penerima subsidi jadi silahkan dapat dengan mudah kamu coba untuk mendapatkannya. Ok semoga bermanfaat artikel ini. Terima kasih

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close