AndroidTechTechnologyTips

Cara Nonton Bola Gratis di TV dengan Hp Android

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Nonton Bola Gratis di TV dengan Hp Android. Cara ini dapat kita lakukan dengan cara live streaming lalu menghubungkan ke ke TV. Ada perengkat yang dapat anda gunakan untuk nonton bola gratis dengan hp android. Seperti Smartphone Android, Laptop dan Kabel HDMI. Kemudian untuk perangkat pendukungnya seperti koneksi Internet, Aplikasi Nonton Bola Gratis.

Juga kita perlukan nah berikut adalah caranya yang dapat anda gunakan untuk nobar gratis.

Cara Nonton Bola Gratis di TV dengan Hp Android

Cara Nonton Bola Gratis di TV dengan Hp Android
Sumber Gambar : medium.com
  • Step pertama anda siapkan dulu kabel HDMI yang akan kita gunakan untuk menghubungkan layar dari Laptop ke TV.
  • Step selanjutnya download Aplikasi tv online gratis kemudian download juga aplikasi screen mirror di Android. Jika sudah kita tinggal praktekan saja untuk menghubungkan Kabel HDMI ke Laptop.
  • Step berikutnya anda buka Aplikasi TV Online Gratis lalu anda pilih channel sepak bolanya. Misal kita nonton Piala Menpora tinggal pilih pada channel Indosiar.
  • Kemudian Buka Aplikasi Screen Mirror pada android anda lalu buka situs screen mirror www.screenmirrorapp.com. Ketik saja pada browser laptop kemudian anda scan QR Codenya.
  • Caranya Buka Aplikasi Screen Mirror di Android lalu klik pada bagian pojok kanan bawah. Lalu arahkan ke situs Screen Mirror pada laptop anda karena ada QR Codenya tinggal scan saja.
  • Lalu anda klik Mulai kemudian silahkan kabel HDMI anda koneksikan ke TV anda. Kemudian atur sampai dapat terhubung melalui layar HDMI dari Laptop anda.
  • Klik Full Screen pada Situs Screen Mirror kemudian anda buka Aplikasi TV Onlinenya. Tinggal saksikan deh Bola gratis di Tv dengan hp android tanpa harus berlangganan.
  • Done.

Catatan :

Untuk menggunakan tutorial ini pastikan TV mendukung kabel HDMI ya dan jika hp android dapat mendukung HDMI juga. Tentunya perangkatnya hanya HP android, kabel USB-TYPE C/USB To HDMI saja. Sehubung mimin tidak support mimin saranin dengan tambahan aplikasi lagi. Jadi dapet nonton bola gratis di TV dengan menggunakan Hp Android.

Artikel Lainnya : Cara Nonton Piala Menpora dari Aplikasi Android

Akhir Kata

Itulah Cara Nonton Bola Gratis di TV dengan Hp Android yang dapat anda coba untuk nonton bola gratis tanpa biaya langganan. Tentunya lebih murah namun agak sedikit ribet. Akan tetapi seru juga loh kalo kita bisa nonton gratis tanpa harus berlangganan TV kabel. Ok Terima kasih selamat mencoba guys tutorialnya semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close