AndroidTips

Cara Mengerjakan Misi dari Aplikasi Bukukas

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mengerjakan Misi dari Aplikasi Bukukas. Untuk mendapatkan Cashback dari Bukukas ini anda harus mengerjakan misi dari Bukukas. Ada beberapa misi yang dapat anda selesaikan dari Aplikasi ini. Salah satunya mengkoneksikan rekening bank, kirim pembayaran, minta tagihan, kirim stamp dan lainnya. Berikut adalah cara mengerjakan misid ari aplikasi Bukukas

.

Cara Mengerjakan Misi dari Aplikasi Bukukas

Cara Mengerjakan Misi dari Aplikasi Bukukas

1. Daftar Akun Bank

Cara mengerjakan misi yang pertama yaitu mendaftarkan akun bank temen-temen bank apa saja bebas. Silahkan daftarkan rekening bank dengan memilih rekening bank dan isi nomor rekening. Kemudian tinggal verifikasi karena nama temen-temen pemilik bang akan muncul. Kemudian dapatkan 1 Stamp dari mengerjakan misi yang pertama ini.

2. Tagih Uang

Cara mengerjakan misi yang kedua ini yaitu melakukan tagihan kepada temen kalian caranya klik pada misi dua. Kemudian Pilih kontak yang akan kita kirim tagihannya masukan jumlah tagihannya minimal 50 ribu. Untuk event ini kalian wajib menagih 50k ya agar dapet stamp juga. Klik simpan lalu share tagihannya ketemen sobat lewat whatsapp atau sosial media.

3. Kirim Pembayaran

Cara mengerjakan misi yang kedua dari Aplikasi Bukukas yaitu dengan mengirim pembayaran kesiapa saja bebas. Karena kirim uang/pembayaran dari Aplikasi Bukukas tidak ada biaya admin. Jadi silahkan klik pada misi yang ketiga yaitu klik Kirim Pembayaran. Kemudian pilih kontak dari bukukas pilih bank tujuan dan masukan nomor rekening. Step terakhir klik verifikasi tinggal klik saja simpan & lanjut setelah nama nomor rekening tujuan kita terima. Setelah itu masukan jumlah totalnya lalu klik lanjut usahakan minimal yang kita kirim 50 ya biar dapet stamp. Klik lanjut dan lakukan pembayaran ke nomor rekening bukukas. Pilih metode yang akan kita gunakan untuk mengirim uang dari rekening kita. Nanti tinggal kirim saja uangnya dan masuk ke nomor rekening tujuan secara otomatis dari Bukukas.

4. Bagikan Campaign

Misi ke-4 ini tinggal klik Bagikan lalu anda pilih metode share misalnya ke facebook, ig, whatsapp, dan sosial media lainnya. Kemudian dapatkan 1 stamp juga dari misi yang ke-4 ini setelah anda selesaikan.

5. Kirim Stamp dan Minta Stamp

Klik kirim Stam atau klik Minta Stamp sama saja lalu anda pilih stamp yang akan kita kirim ke teman atau kita minta. Klik stamp yang akan kita kirim misalnya stamp ketupat lalu klik kirim VA Whatsapp. Tinggal tunggu teman kita menerima stamp dari kita. Untuk menerima stamp dari teman kita tinggal klik linknya lalu otomatis masuk pada aplikasi Bukukas kemudian klik terima. Jadi seperti itu guys misi kirim dan minta stamp dari teman sangat mudah bukan.

6. Laukukan 5 Transaksi

Bebas melakukan 5 transaksi baik catatan keuangan pribadi atau bisnis kamu silahkan lakukan sebanyak 5 kali ya. Baik pemasukan/penjualan atau pengeluaran dari catatan keuangan/utang anda. Ok silahkan kerjakan misi-misinya kumpulkan 5 stamp dan dapatkan Cashbacknya. Jika sudah dapet tinggal tarik saja kerekening bank temen-temen.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan 400 ribu dari Aplikasi Bukukas

Akhir Kata

Itulah Cara Mengerjakan Misi dari Aplikasi Bukukas terbaru yang pastinya sangat mudah dan anda bisa mendapatkan stamp dan cashback. Kemudian jika sudah mencapai 10k cashbacknya dapat anda tarik. Ok silahkan mencoba dan dapatkan uang dari Aplikasi Bukukas ini. terima kasih.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close