TipsTIPS DAN TRIK

Tarik Tunai di ATM BNI Gratis dengan Kartu Visa Jenius

Hai, pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan pengalaman tarik Tunai di ATM BNI gratis dengan Kartu Visa Jenius. Ternyata memang Jenius ini banyak kemudahan dan keuntungan untuk penggunanya.

Salah satunya yaitu dapat melakukan Tarik Tunai di ATM BNI dan itu bener-bener gratis tidak ada potongan biaya. Tentunya sangat menguntungkan jadi kita bisa narik uang di ATM manapun.

Bebas biaya transaksi baik kirim uang antar bank atau penarikan tunai di 25 ATM gratis saat pertama menggunakan Jenius. Nah buat temen-temen yang sering dibebankan biaya penarikan sebaiknya bisa mencoba Jenius.

Untuk lebih lengkapnya kalian bisa mencobanya dengan menggunakan Jenius terlebih dahulu. Jika sudah kamu gunakan silahkan lakukan transaksi seperti Tarik Tunai di ATM BNI Gratis dengan Kartu Visa Jenius.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Membuat Rekening Jenius Terbaru 2020

Cara Tarik Tunai di ATM BNI Gratis dengan Kartu Visa Jenius

Tarik Tunai di ATM BNI Gratis
Sumber Gambar : Phone Camera by Irfan Nurul Anwar
  • Caranya cukup mudah temen-temen tinggal menggunakan Jenius kemudian pastikan saldo mencukupi minimal Rp50.000. Karena diATM BNI biasanya minimal penarikan sampai 50k.
penarikan dari ATM BNI dengan Kartu Visa Jenius
  • Step selanjutnya pastikan saldo Jenius tersedia mimin praktekin narik 600 saja sengaja dilebihi karna takut gak bisa diambil semua. Selanjutnya silahkan kalian ke ATM BNI Terdekat untuk melakukan penarik uang tunai dengan kartu Visa Jenius.
penarikan uang dari ATM BNI
  • Jadi itu dia hasilnya saldo tinggal 25k setelah ditarik R600k dari Kartu Visa Jenius di ATM BNI. Untuk kalian yang ingin melakukan penarikan dengan Jenius bisa mencobanya. Silahkan semoga bermanfaat cara mimin ini. Terima kasih

Akhir Kata

Itulah cara tarik tunai di ATM BNI Gratis dengan Kartu Visa Jenius. Tentu biaya itu berlaku jika masuk dibulan kedua setelah aktivasi. Namun untuk pengguna baru kalian bisa mendapatkan 25 penarikan gratis di 25 ATM di Indonesia. Jadi silahkan bisa mencobanya semoga bermanfaat artikel ini Terima kasihl,.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close