TipsTUTORIAL

Cara Topup Saldo Gopay dari MBanking

Halo kawan pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan cara topup saldo gopay dari Mbanking. Tentunya buat temen-temen yang ingin mengisi saldo Gopay dari MBanking bisa menggunakan cara ini juga.

Sebelumnya mimin juga agak kebingungan karena belum pernah melakukan topup Saldo Gopay dari MBanking. Namun sudah mimin coba dan sengaja mimin bagikan diblog senang berbagi.

Ternyata tutorialnya sangat mudah mimin akan buat dibawah ini dengan gambar lengkap. Tentunya mudah-mudahan dapat membantu temen-temen semua untuk melakukan topup Saldo Gopay.

Inilah Cara Topup Saldo Gopay dari MBanking

Cara Topup Saldo Gopay dari MBanking
Sumber Gambar : ojekonline.co.id
  • Step pertama kalian ingat nomor yang didaftarkan di aplikasi Gopay sebelumnya karena nomor ini digunakan untuk topup. Selanjutnya silahkan bisa dibuka Aplikasi Mbanking.
Topup Gopay dari Mbanking
  • Step selanjutnya dari Mbanking kalian pilih dimenu utama klik pembelian mimin disini dari Mbanking BNI. Namun kalian bisa coba direkening bank lainnya sesuai yang anda gunakan.
Top Up Gopay
  • Step selanjutnya kalian klik Topup Gopay seperti pada gambar diatas ini untuk mengisi saldo Gopay dari Mbanking. Selanjutnya silahkan siapkan nomor hp akun Gopay anda.
Top up gopay dari BNI
  • Step selanjutnya kalian masuk dimenu top up Gopay lalu pilih layanan Topup Gopay masukan juga nomor hp dan nominal. Setelah itu kalian bisa klik Lanjut.
Topup Gopay dari Mbanking
  • Step selanjutnya kalian klik lajut jangan lupa masukan password transaksi Mbanking Anda. Selain itu ada biaya tambahan Admin Rp1.000 dari top up saldo gopay lalu klik lanjut, untuk memproses.

Bukti Topup Saldo Gopay dari Mbanking

Bukti Topup Saldo Gopay dari Mbanking

Artikel Lainnya : Kirim Uang dari Jenius ke BNI Gratis Tanpa Biaya

Kesimpulan

Itulah cara mudah topup saldo Gopay dari Mbanking buat kalian yang belum mencobanya silahkan dicoba dari awal. Tentunya topup ini sangat mudah sekali dan bisa sobat praktekan juga. Untuk biaya topup hanya Rp1.000 saja dari Mbanking mimin yang terpotong untuk biaya admin. Jadi silahkan dicoba, Ok terima kasih semoga bermanfaat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close