Tips

Kenapa Penukaran Snack Video dengan Kupon Pulsa Gagal ?

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membahas Kenapa Penukaran Snack Video dengan Kupon Pulsa Gagal ?. Mungkin temen-temen banyak yang bertanya kenapa bisa gagal. Yang mana sebelumnya juga dapat kita lakukan dengan normal seperti biasanya.

Jadi ini menurut pengalaman mimin saat penukaran Saldo Snack Video baik menggunakan Gopay, OVO dan DANA. Ataupun dengan kupon pulsa yang semulanya lancar-lancar saja namun penukaran mimin yang ke-3 malah ada notifikasi gagal saat proses penukaran dengan Kupon pulsa.

Penukaran Snack Video dengan Kupon Pulsa ini nantinya dapat kita gunakan pada aplikasi Shopee saat pembelian pulsa. Yang mana dapat kita gunakan untuk potongan harga saat membeli pulsa.

Namun saat ini setelah ada update aplikasi Snack Video penukaan pada kupon pulsa ini selalu gagal. Jadi tidak hanya temen-temen melainkan mimin juga sama selalu gagal dalam melakukan penukaran Snack Video dengan Kupon ini.

Kenapa Penukaran Snack Video dengan Kupon Pulsa Gagal ?

Jadi jawabannya yang pertama karena banyaknya pengguna Snack Video penukaran dengan pulsa ini memang dibatasi. Mimin juga hanya melakukan dua kali penukaran dengan kupon pulsa 20 ribu. Kemudian setelah mimin coba penukaran yang ke-3 malah ada pesan Gagal.

Pengguna baru yang menukarkan dengan kupon pulsa ini minimal memang hanya 4 ribu saja. Kemudian Voucher pulsa yang 10 ribu dan yang terakhir yang 20 ribu.

Namun pada penukaran dengan kupon pulsa yang kedua yang 4 ribu tidak bisa karena hanya berlaku pertama saja. Lalu yang kedua akan hilang namun untuk pertukaran yang ke-3 hanya ada yang 20 ribu saja. Akan tetapi memang menukarkan dengan kupon pulsa ini dibatasi. Makanya kita selalu melihat pesan Gagal saat melakukan penukaran kupon pulsa.

Cara Mengatasi Penukaran Saldo Snack Video dengan Kupon Pulsa Gagal

Kenapa Penukaran Snack Video dengan Kupon Pulsa Gagal ?

Untuk cara mengatasinya sangat mudah memang anda tinggal mengganti saja metode penukaran dengan Gopay, OVO atau DANA. Karena pertama kita daftar kita harus memasukan nomor hp. Nah pada saat pendaftaran ini pastikan nomor kita sudah terdaftar pada salah satu metode penarikan tersebut. Tentu saja agar proses penarikan saldo Snack Video tidak ada kendala saat melakukan penukaran baik dengan OVO, GOpay atau dengan menggunakan DANA.

Alternatif lainnya dengan masuk pada menu pusat bantuan kemudian anda dapat membuat laporan gagal dalam melakukan penukaran ke kupon. Jadi silahkan bisa buat laporan dulu agar CS snack video dapat membantu anda. Yang mungkin ada kesahalan yang dapat kita perbaiki, selain melalui pusat bantuan anda juga bisa menghubung lewat email SnackVideo. Anda dapat mengirim email ke : support-feedback@snackvideo.com. Kemudian lampirkan juga screenshoot profil anda untuk mengatasi gagal dalam melakukan penarikan dengan kupon pulsa ini.

Artikel Lainnya : Cara Mudah Menukarkan Koin Aplikasi Snack Video Terbaru

Akhir Kata

Itulah pembahasan tentang Kenapa Penukaran Snack Video dengan Kupon Pulsa Gagal ?. Jadi anda dapat menggunakan cara alternatif agar dapat menukarkan Saldo Snack Video anda dengan Uang. Baik itu dengan Saldo Gopay, OVO atau dengan Saldo DANA. Ok Terima kasih selamat mencoba guys dan semoga terjawab pertanyaan sobat.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close