PAKET DATATips

Cara Menurunkan Paket Pascabayar Kartu Halo kurang dari 100 ribu

Halo sobat kali ini mimin akan membagikan Cara Menurunkan Paket Pascabayar Kartu Halo kurang dari 100 ribu. Nah menurut pengalaman mimin cukup boros juga kalau kita menggunakan paket kartu hingga 300 ribu perbulannya. Sudah mimin coba sekitar kurang lebih 5 bulanan menggunakan paket dengan limit hingga 300 ribu.

Tentunya paket pascabayar kartu halo ini sangat mahal sekali menurut mimin akhirnya mimin menurunkan paketnya. Untuk caranya ternyata kita tidak bisa langsung ke CSnya melainkan harus langsung ke GraPARI Telkomselnya langsung. Silahkan buat yang ingin menurunkan paket kartu halo kurang dari 100 ribu bisa langsung saja ke kantor Graparinya.

Untuk cara menurunkan paket pascabayar kartu halo kurang dari 100 ribu ini kita coba caranya dengan cara berikut. Akan kita bahas dengan syarat dan ketentuannya agar dapat dengan mudah mengganti paketnya. Berikut ini adalah caranya.

Cara Menurunkan Paket Pascabayar Kartu Halo kurang dari 100 ribu

Cara Menurunkan Paket Pascabayar Kartu Halo kurang dari 100 ribu
  • Step pertama silahkan pergi ke Grapari telkomsel terdekat dikota anda bebas yang penting ke graparinya. Selanjutnya bawa nomor hp pascabayar kamu dan pastikan aktif. Karena pada saat masuk akan miminta nomor antrian akan meminta nomor telkomsel anda.
  • Step berikutnya tunggu nomor antrian kamu CS meraka panggil jika sudah terpanggil silahkan sebutkan keluhan anda. Yaitu mau menurunkan paket kartu Halo anda ke 100 ribu atau lebih turun lagi.
  • Biasanya anda sudah berada pada paket luamayan misalnya paket 250 ribu perbulannya dengan batas limit misal 300 ribu. Silahkan mau bicarakan ke CSnya kamu ingin turun kurang dari 100 ribu.
  • Nah jika kurang dari 100 ribu memang tidak bisa kita lakukan VIA telpon CS langsung melainkan harus ke Graparinya. Lalu sobat siapkan juga nomor identitas kalian misal KTP/KK/SIM/Paspor.
  • Step selanjutnya sebutkan bahwa anda kan turun paket dari sekian ke 60 ribu misalnya karena kurang dari 100 ribu. Minimal paket yang ada internetnya yaitu 60 ribu. Lalu kita bisa dapet paket langganan internet hingga 6GB perbulannya.
  • Tentu beda dengan paket pascabayar kartu halo yang 40 ribu cuman bisa untuk telpon sama sms saja. Jadi jangan sampe kalian mematikan paket internet kartu halo anda karena kasian juga. Nanti tidak bisa browsing dengan menggunakan kartu halo anda lagi.
  • Syaratnya untuk pindah paket kurang dari 100 ribu silahkan pastikan sudah membayar tagihan kamu sebelumnya. Karena itu akan menghambat proses pengaktikan paket kartu halo kamu yang baru.
  • Siapkan juga berapa limit kartu halo kalian misalnya mempunyai limit 100 ribu. Jadi tinggal sebutkan saja paket yang berapa dan batas limit kartu halo temen-temen.
  • Jika sudah tingga proses lakukan pembayran dengan membayar tagihan bulan sebelumnya. Tinggal tunggu saja karena pihak Kartu Halo akan memproses turun paket pascabayar kartu Halo.
  • Proses selesai, pengalaman mimin paket akan turun menurut keinginan kalian sebagai pengguna. Jadi jangan mau ngikut pihak grapari yang tidak turun paket kurang dari 100 ribu ini. Untuk pembayaran akan mengikuti penggunaan harian kamu sebelumnya. Jadi tidak perlu mengganti paket nunggu tanggal tua terlebih dahulu jadi silahkan dapat kalian coba caranya semoga bermanfaat.

Artikel Lainnya : 10 Cara Cek Kuota Internet Telkomsel Terbaru 2020

Akhir Kata

Itulah Cara Turun Paket Kartu Halo kurang dari 100 ribu yang dapat kalian coba bagi pengguna kartu halo yang ingin turun paket. Memang gak bisa dari CS saat kita Telpon harus langsung ke GRAPARI. Tentu untuk mendapatkan paket kurang dari 100 ribu. Ok Terima kasih semoga bermanfaat ya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close