Home » Tips » Cara Termudah untuk Meningkatkan ROI Anda sebesar 10-30%. Terjamin.

Cara Termudah untuk Meningkatkan ROI Anda sebesar 10-30%. Terjamin.

Mencapai peningkatan ROI yang signifikan adalah tujuan utama bagi para pemasar. Salah satu cara paling efektif untuk mencapai ini adalah dengan mengurangi biaya. Dalam artikel ini, kita akan membahas bagaimana Cara Termudah untuk Meningkatkan ROI Anda sebesar 10-30%. Terjamin, bahkan mungkin hingga 50%.

Apa Itu ROI?

Sebelum kita melangkah lebih jauh, mari kita pahami apa yang dimaksud dengan ROI. ROI atau Return on Investment adalah koefisien profitabilitas dari kampanye iklan Anda. Ini di hitung dengan rumus ((Pendapatan – Biaya) / Biaya) x 100%. Dengan kata lain, semakin tinggi ROI, semakin besar keuntungan yang Anda hasilkan dari investasi iklan Anda.

Cara Termudah untuk Meningkatkan ROI Anda sebesar 10-30%. Terjamin.

Cara Termudah untuk Meningkatkan ROI Anda sebesar 10-30%
Image Credit : pst.net

Optimasi Biaya untuk ROI yang Lebih Tinggi

Salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan ROI Anda adalah dengan mengoptimalkan biaya Anda. Ini tidak hanya mengurangi pengeluaran, tetapi juga dapat menghasilkan peningkatan signifikan dalam keuntungan Anda.

Mari kita lihat contoh berikut: dengan ROI sebesar 30% dan pengurangan biaya sebesar 5%, Anda dapat mengalami peningkatan keuntungan lebih dari 20%. Bahkan dengan mengoptimalkan pengeluaran hingga 10%, Anda bisa melihat peningkatan ROI hingga hampir satu setengah kali lipat.

Tabel Peningkatan ROI dengan Optimasi Biaya

Tanpa OptimasiOptimasi Biaya 5%Optimasi Biaya 10%
Pendapatan130130130
Biaya1009590
ROI30,00%36,84%44,44%

Mengoptimalkan biaya adalah langkah cerdas yang dapat menghasilkan keuntungan besar. Namun, bagaimana Anda melakukan ini adalah kunci utama.

Pentingnya Memilih Metode Pembayaran yang Tepat

Bagian penting dari mengoptimalkan biaya adalah memilih metode pembayaran yang tepat. Ini termasuk memahami dan memanfaatkan komisi yang terkait dengan metode pembayaran yang Anda gunakan.

Komisi: Faktor Kunci dalam Peningkatan ROI

Peningkatan ROI Anda sangat tergantung pada besarnya komisi Virtual Credit Card (VCC), yang dapat berkisar dari 1-2% hingga 14% dari anggaran Anda.

Dalam hal ini, ada empat kategori komisi utama yang perlu Anda perhatikan:

  1. Biaya pengisian akun/kartu,
  2. Biaya kartu itu sendiri
  3. Cashback, jika tersedia.
  4. Biaya transaksi (tidak termasuk pajak internasional).

Untuk menghitung manfaat dan biaya, Anda dapat menggunakan kalkulator interaktif yang memberikan pandangan yang jelas tentang total komisi dalam berbagai situasi. Salah satu opsi terbaik yang akan membantu Anda meningkatkan ROI adalah PST.NET dengan program Private mereka, yang memiliki tingkat komisi total rendah sebesar 0,4%. Hal ini jauh lebih baik dibandingkan dengan komisi 5-13% yang ditawarkan oleh layanan lain.

Peningkatan ROI dengan Layanan Private

Layanan Private telah beralih ke model berlangganan dan menawarkan cashback sebesar 3% untuk iklan serta paket kartu gratis setiap bulan. Setiap rencana berlangganan termasuk:

  1. Paket kartu (hingga 100, diperbarui setiap bulan),
  2. Diskon pengisian akun hingga 3%,
  3. Cashback sebesar 3%.

Manfaat dari layanan ini akan tergantung pada sejumlah faktor, tetapi dengan menggunakan tabel perbandingan, Anda dapat melihat bagaimana ROI Anda bisa meningkat dengan signifikan.

Peningkatan ROI dengan Layanan Private

  • Dengan pengeluaran sebesar $10.000 dan 10 kartu yang diterbitkan, ROI akan meningkat sebesar 14% dibandingkan dengan layanan lain.
  • Dengan pengeluaran sebesar $15.000 dan 50 kartu yang diterbitkan, ROI akan meningkat sebesar 18%.
  • Dengan pengeluaran sebesar $100.000 dan 100 kartu yang diterbitkan, pertumbuhan ROI akan mencapai 19%.

Semua peserta program juga akan memiliki akses ke sejumlah manfaat, seperti fungsi kerja sama tim, akses API, dan seorang manajer Private.

Optimasi Biaya: Kasus Ekstrim

Ketika Anda mempertimbangkan skenario ekstrim, hasil optimasi biaya dapat menjadi lebih dramatis. Beberapa layanan, seperti Brocard, dapat mengenakan biaya $0,5 untuk setiap transaksi yang ditolak. Ini bisa menjadi beban besar pada anggaran iklan Anda jika Anda tidak memiliki tanggung jawab iklan yang kuat.

Selain itu, ada risiko terkait dengan BIN (Bank Identification Number) yang perlu diperhatikan. Di tahun 2023, hanya beberapa penyedia pembayaran yang tidak menghadapi masalah ini.

Batas, BIN, dan Keamanan

Saat memilih metode pembayaran, Anda juga perlu mempertimbangkan batasan dan keamanan yang ada. Ini termasuk jumlah minimum pengisian atas, jumlah transaksi maksimum, dan batas pengeluaran seiring berjalannya waktu.

PSTNET, misalnya, memiliki proses verifikasi KYC yang harus Anda lalui. Ini adalah langkah keamanan tambahan untuk melindungi Anda. Namun, pada saat pembelian langganan, verifikasi dapat dilakukan secara otomatis. Beberapa layanan lain mungkin mengharuskan Anda melewati proses wawancara atau konfirmasi pengeluaran bulanan yang lebih sederhana. Semua layanan umumnya menawarkan fitur 2FA (Two-Factor Authentication) untuk keamanan tambahan.

Mengenai BIN (Bank Identification Numbers)

Satu aspek yang perlu dipertimbangkan dalam pemilihan metode pembayaran adalah BIN (Bank Identification Numbers). Penggunaan kartu kredit dapat memiliki banyak variasi, dan layanan pembayaran yang berbeda dapat memiliki kebijakan yang berbeda mengenai penggunaan kartu kredit mereka.

Sebagian besar layanan berfokus pada platform periklanan, tetapi beberapa di antaranya juga menyediakan alat pembayaran untuk “Basic Affiliate Kit,” termasuk proxy, langganan layanan desain, jaringan saraf tiruan, VPS, dan lainnya. Namun, penggunaan kartu kredit ini sering kali tetap terbatas pada bidang pemasaran. Tapi tidak bagi semua orang. Misalnya, PSTNET, yang memiliki sejumlah BIN yang dapat Anda pilih.

Keunggulan PSTNET: Banyak Pilihan BIN

PST.NET menawarkan kepada pengguna sebanyak 25 BIN yang berbeda. Tiga di antaranya mendukung 3Ds, dua di antaranya beroperasi secara otomatis dan dikategorikan sebagai “untuk TikTok.” Kode 3Ds untuk kategori ketiga tersedia di berbagai media, termasuk melalui Telegram dan email.

Perbarui Produk dengan Selalu Melihat Kondisi Terkini

PST.NET adalah salah satu penyedia yang selalu memperbarui produk mereka sesuai dengan perkembangan terbaru. Mereka memperbarui lini produk mereka pada bulan Juli 2023, dan pada saat itu, beberapa BIN Euro dihapus. Mereka juga memiliki alat bernama PST BIN checker Pulse yang memungkinkan pengguna untuk memeriksa tingkat penolakan sendiri.

Masa Depan Kartu Virtual di 2023

Pasar kartu virtual di tahun 2023 berkembang dari sekadar alat bagi pembeli media menjadi sumber penghasilan dari lalu lintas. Semua layanan menawarkan kartu, dan hanya dengan pengujian, Anda dapat mengetahui kartu mana yang akan bekerja dengan baik sesuai dengan setup Anda.

Pilihan Ada di Tangan Anda

Akhirnya, apakah Anda ingin membiarkan kartu menjadi alat yang menghabiskan hingga 13% dari anggaran iklan Anda atau meningkatkan profitabilitas dengan bantuannya, itu sepenuhnya terserah Anda. Semua tergantung pada strategi dan tujuan pemasaran Anda.

Kesimpulan

Itulah Cara Termudah untuk Meningkatkan ROI Anda sebesar 10-30%. Terjamin. Meningkatkan ROI adalah tujuan utama dalam pemasaran, dan satu cara terbaik untuk melakukannya adalah dengan mengoptimalkan biaya Anda.

Pemilihan metode pembayaran yang tepat dan pemahaman mengenai komisi yang terkait adalah langkah penting dalam mencapai tujuan ini. PSTNET dengan program Private mereka menawarkan pilihan yang sangat kompetitif dengan komisi rendah, dan ini dapat membantu Anda mencapai ROI yang lebih tinggi.

Tinggalkan komentar