Home » BISNIS ONLINE » Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Menjadi Agen Bukalapak

Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Menjadi Agen Bukalapak

Hallo gan ketemu lagi dengan ane di akhir pekan ini hehe maaf ane tidak banyak posting artikel karena terlalu banyak di sibukan di dunia nyata. Sebelumnya kita akan coba membahas cara mudah mendapatkan uang dengan menjadi Agen Bukalapak.

Sebelum ane lebih jelas membahas cara nya, sobat perlu mengetahui sebelumnya bahwa dengan menjadi agen Bukalapak ini sangat menjanjikan sekali. Bahkan saat ini sudah mencapai puluhan juta rupiah yang di dapat hanya dengan menjadi agen saja.

Jangan remehkan agen Bukalapak ini di hampir di sukai oleh banyak kalangan yang muda dan tua sama-sama sudah banyak yang menjadi Agen Bukalapak. Mulai dari pegawai kantoran, mahasiswa, plajar, buruh dsb sudah mencoba dan memanfaatkan kesempatan baik ini untuk menjadi Agen Bukalapak.

Jangan jauh-jauh deh ane pun disini sudah merasakan manis nya menjadi Agen Bukalapak dan saat ini ane juga aktif menjadi Agen Bukalapak. Ok untuk anda yang ingin serius menjadi Agen Bukalapak, bisa mengikuti tutorial simple saya dibawah ini.

Cara Mendapatkan Uang dengan Menjadi Agen Bukalapak

Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Menjadi Agen Bukalapak
 Sumber Gambar : www.bukalapak.com

Untuk menjadi Agen Bukalapak ini anda harus memulai dengan niat yang sungguh sungguh untuk menjadi Agen resmi di E-Commorce Bukalapak. Selanjutnya sobat bisa memulai menjadi agen dengan daftar di situs reminya tetapi untuk mendaftar disitus resminya sobat harus memper hatikan step-step dibawah ini.

Cara Mudah Mendapatkan Uang dengan Menjadi Agen Bukalapak
  • Step pertama dengan daftar dan menjadi Agen Bukalapak terlebih dahulu. Selanjutnya anda masuk disitus resminya klik disini . Lalu anda masuk disitus resminya dan ana bisa melakukan pendaftaran dengan klik daftar disini atau bisa juga masuk dari Akun Facebook atau Akun Google anda cek pada gambar diatas.
cara daftar jadi agen bukalapak terbaru
  • Step selanjutnya anda bisa mekihat seperti tampilan diatas untuk menjadi agen anda wajib daftar menjai member di Bukalapak. Caranya dengan mengisi form pendaftaran seperti pada gambar di atas. Mulai dari nama lengkap, email, gender, username bukalapak, password dan terakhir untuk mendaftar klik daftar untuk memproses pendaftaran anda.
gratis uang tunai dari agen bukalapak
  • Ok untuk step ini ane anggap sudah terdaftar dan bisa login di halaman situs Bukalapak. Selanjutnya untuk menjadi Agen bisa masuk di halaman resminya untuk agaen klik disini lalu anda bisa melihat seperti pada gambar diatas lalu klik Daftar menjadi Agen.
Agen Bukalapak Gratis
  • Jika anda sudah terdaftar di Bukalapak sebagai member maka sobat akan terlihat seperti pada gambar diatas jadi tinggal klik Buka Ringkasan Akun. Untuk menjadi Agen bukalapak ini sangat mudah gan dan tinggal belanja di akun yang sobat sudah daftarkan ini. Lalu untuk komisi akan di kirimkan setelah barang berhasil di terima oleh agan sebagai Agen resmi Bukalapak.
Halaman Bukalapak gratis
  • Ok jika Anda sudah masuk di halaman ini berarti anda sudah berhasil menjadi Agen Bukalapak resmi dan anda sudah bisa langsung menawarkan barang-barang di Bukalapak. Satu lagi pastikan anda sering melakukan transaksi sebagai Agen hingga mencapai 1 Juta dari Transaksi di Bukalapak.
  • Misalkan Transaksi beli Laptop, Handphone, Pakaian dsb, dan anda sudah berhasil transaksi lebih dari 1 juta rupiah dengan begitu sobat sudah masuk dalam Agen juara. Agen juara ini adalah Agen yang sudah mencapai 1 Juta rupiah dari semua transaksi barang fisik di Bukalapak.

Tips Menjadi Agen Bukalapak terbaik di Tahun 2017

  • Tips yang pertama rajin Promosi, rajin promisi disini anda harus banyak mempromosikan barang barang ber kualitas yang ada di Bukalapak. Untuk media nya bebas baik Online bisa menggunakan Media Social, atau dari Offline yang di tawarkan langsung kepada konsumen itu bebas terserah anda baiknya gimana.
  • Lakukan Transaksi maksud nya disini melakukan transaksi adalah sobat akan melakukan transaksi di Bukalapak dengan akun yang anda gunakan saat ini. Jadi sobat jangan mikir jadi Agen di Bukalapak hanya membagikan Link dan pembeli bisa langsung transaksi disana. Tentu tidak karena yang transaksi disini tetap anda sendiri gan dan komisi akan masuk setelah barang pesanan di terima.
  • Memilih harga yang di inginkan konsumen, nah untuk pemilihan harga ini anda wajib pintar dalam memilih dan memilah pelapak yang sudah terpercaya. Artinya sudah jelas banyak pembeli yang transaksi di lapak tersebut atau sobat dapat melihat di bagian rate bintang di bawah pelapak yang nantinya anda akan membeli barang dari pelapak tersebut.
  • Tips selanjutnya adalah sobat rajin lah mengasah cara promosi anda, artinya anda harus paham kebutuhan konsumen apa?. Misal nih di Bulan Suci Ramadhan berti sobat harus menawarkan atau mempromosikan kebutuhan di bulan suci Ramadhan ini.
  • Tips terakhir banyak lag Chainel di Grup dan di media social untuk menambah jaringan anda lebih luas lagi dalam memasarkan produk di Bukalapak. Jadi jaringan atau jangkauan anda di media social secara online atau Offline itu sangat di perhitungkan jika anda sudah menguasai keadaan pasar maka penghasilan pun akan selalu mengikuti anda.

Cara Mendandapatkan Komisi dari Agen Bukalapak

  • Step pertama anda harus daftar menjadi agen Bukalapak anda bisa daftar disini untuk lebih jelas nya sudah saya paparkan diatas.
  • Step selanjutnya adalah anda siapkan ATM, Rekening, Internet Banking, SMS Banking, Transaksi di Alfa Mart, Indomaret dsb. Anda harus mengetahuinya. Salah satu metode pembayaran diatas untuk lebih jelas bisa sobat google aja untuk menambah pengetahuan.
  • Cari konsumen atau Promosi Barang berkualitas dari Bukalapak ke konsumen dan lakukan transaksi hingga selesai. Jadi sobat wajib melakukan aksi jangan hanya daftar jadi Agen. Step ini anda hanya membiarkan akaun anda.
  • Step terakhir adalah barang yang sudah anda terima dan berhasil datang dengan semangat. Segera masuk di halaman Transaksi dan klik terima barang. Artinya anda sudah menerima barang tersebut dan dana bisa pelapak terima begitu pun dengan anda akan menerima komisi dari transaksi anda tersebut.

Artikel Lainnya : Tarik Tunai di ATM BNI Gratis dengan Kartu Visa Jenius

Penutup

Itulah cara menjadi Agen Bukalapak, saya saranin sobat tidak perlu memahami semua tips dan cara diatas ini. Tetapi yang terpenting adalah anda banyak promosi barang di bukalapak dan lakukan transaksi baik Online ataupun Offline.

Online kaitannya dengan teman anda di dunia maia dan Offline berarti anda harus mencari konsumen di dunia nyata. Baik keluarga, tetangga, kerabat bisa anda kasih tahu barang bagus yang bisa di beli oleh Konsumen anda. Terimakasih semoga bermanfaat.