Home » Tips » Cara Berhenti Berlangganan SMS dari Layanan Ular Tenggo XL

Cara Berhenti Berlangganan SMS dari Layanan Ular Tenggo XL

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara berhenti Berlangganan SMS dari Layanan Ular Tenggo XL. Yang mana sms ini sangat menjengkelkan buat mimin gak tau buat temen yang ngalimin. Yang mana gara-gara sms ini mimin selalu kehilangan pulsa. Tau taunya pulsa udah berkurang bahkan tidak ada sama sekali. Yang pastinya mimin curiga terhadap program sms belangganan mingguan ini. Seperti RBT, Permainan, Hadiah dan masih banyak lagi yang gak tau asalnya dari mana.

Nah untuk mengatasi penyedot Pulsa XL ini harus mengetahui sumber sms nya dari mana. Pada kasus mimin mendapatkan sms dari 92366 nah dan mimin bahkan tidak tahu program langganannyapun. Namun setelah mimin lihat smsnya malah sudah berlangganan dengan biaya Rp3300/sms dalam seminggu mendapatkan 3x sms dari layanan Ular Tenggo XL ini. Kan kampret ya memang bikin jengkel nih dan mimin sangat kesel juga. Karena baru saja mengisi pulsa sudah abis saja mana yang 5 ribu lagi. Yang jelas harus kita berhentikan layanan yang merugikan seperti ini.

Cara berhentinya ada dua cara yang pertama dengan melakukan dial yang kedua dengan membalas sms dari layanannya tersebut. Perhatikan intruksi untuk berhenti berlangganan dari layanan seperti ini. Biasanya ada perintahnya yaitu melakukan unreg atau berhenti berlangganan. Berikut adalah caranya yang dapat anda coba juga.

Cara Berhenti Berlangganan SMS dari Layanan Ular Tenggo XL

Cara Berhenti Berlangganan SMS dari Layanan Ular Tenggo XL
  • Step pertama memperhatikan sms yang mencurigakan seperti yang mimin tandai pada gambar. Kemudian bisa dengan mudah berhenti berlangganan. Yaitu dengan dial dan sms manual coba yang pertama dulu yaitu dengan berhenti langganan sms dari layanan Ular Tenggo ini. Berikutnya dengan mengetikan unreg UT1 ke 92366.
Cara Berhenti Berlangganan SMS dari Layanan Ular Tenggo XL
  • Step selanjutnya dengan cara yang kedua yaitu dengan dial *500*8# lalu anda pilih berhenti berlangganan. Pilih salah satu saja cukup yang sms UNREG UT1 ini saja anda sudah berhasil berhenti langganan. Step selanjutnya anda cek apakah sudah berhenti atau tidak seperti pada gambar jika sudah ada balasan berhenti. Berarti anda sudah sudah berhenti langganan dari layanan Ular Tenggo XL.
Cara Berhenti Berlangganan SMS dari Layanan Ular Tenggo XL
  • Ok ini buktinya mimin sudah terpotong yang mimin ketahui pada bulan Januari 2021 ini. Belum lagi bulan sebelumnya dan pastinya mencari celah saja ini program tidak berguna banget. Mulai terpotong 12 Januari Rp3.300, kemudian 30 Januari dan terakhir hari ini 2 Februari 2021 yang baru mimin ketahui penyebabnya haha. Jadi silahkan anda bisa berhenti dari langganan seperti ini jika mengalami permasalahan yang sama tiba-tiba pulsa temen-temen hilang.

Artikel Lainnya : Tips Mudah Membedakan hadiah asli atau fake

Akhir Kata

Itulah Cara Berhenti Berlangganan SMS dari Layanan Ular Tenggo XL pihak yang selalu menyedot pulsa anda. Ya minimal pulsa anda akan merekan ambil Rp3.300/smsnya dan dalam seminggu bisa ada 3x sms. Jadi anda jangan tinggal diam silahkan matikan program seperti ini. Ok Terima kasih semoga bermanfaat guys.