Home » PULSA GRATIS » Cara Mengatasi Tidak dapat Menukar Koin Otomatis dari Snack Video

Cara Mengatasi Tidak dapat Menukar Koin Otomatis dari Snack Video

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Mengatasi Tidak dapat Menukar Koin Otomatis dari Snack Video. Khusus buat anda yang sedang menggarap event dari Snack Video. Pastinya heran karena koin sudah terkumpul banyak namun tidak kunjung menukar otomatis dari sistem pada tengah malam.

Nah untuk mengatasi masalah tidak dapat menukar koin otomatis dari Snack Video bisa menggunakan berbagai cara. Yang pertama menggunakan cara dengan langsung menghubungi dari aplikasinya. Kemudian yang kedua melalui email dari aplikasi snack video. Nah untuk itu berikut adalah caranya dapat anda coba juga semoga berhasil guys.

Cara Mengatasi Tidak dapat Menukar Koin Otomatis dari Snack Video

Cara Mengatasi Tidak dapat Menukar Koin Otomatis dari Snack Video

1. Cara Mengirim pesan ke CS dari Aplikasi Snack Video

  • Step pertama anda masuk pada menu profil kemudian klik pada pojok kanan atas pada pengaturan. Jika sudah anda tinggal klik pada pusat bantuan pada halaman Help center anda tinggal menulis saja.
  • Klik pada icon ballpoint masukan pesan dengan isi permasalahan tidak dapat menukar koin otomatis dari snack Video. Jika sudah anda bisa langsung upload screen shoot koin anda yang belum tertukar.
  • Step selanjutnya masukan email yang anda gunakan kemudian anda tinggal klik saja kirimkan. Kemudian anda tinggal menunggu saja balasan dari CS Aplikasi Snack Video. Done.
  • Tunggu balasan dan pastikan anda mendapatkan koin yang wajar tidak hasil nuyul koin snack video dan lainnya. Intinya anda jangan curang memperoleh koin dari aplikasi Sncak Video ini.

2. Cara Mengirim Pesan ke Email Aplikasi Snack Video

Untuk mengirim pesan ke email aplikasi snack video anda bisa mengirim ke email berikut. support-feedback@snackvideo.com. Kemudian anda isi dengan pesan permasalahan”Tidak dapat Menukar Koin Otomatis dari Snack Video” Kemudian anda isi subjek dengan menukar koin. Lalu isi email dengan permasalahan dari aplikasi snack video. Jika sudah anda lampirkan screen shoot koin yang belum tertukar otomatis. Kemudian anda bisa mengirimnya dari email gmail, yahoo, hotmail dan lainnya. Semoga terjawab dan anda dapat menukarkan koin anda menjadi saldo cash yang dapat anda tarik ke Gopay atau OVO.

Artikel Lainnya : Cara Mendapatkan Saldo Gopay Gratis dari Aplikasi Snack Video

Akhir Kata

Itulah 2 Cara Mengatasi Tidak dapat Menukar Koin Otomatis dari Snack Video semoga dapat mengatasi permasalahan dari snack video ini. Silahkan coba praktekan dan atasi masalah anda tidak dapat menukar koin menjadi saldo Cash Snack Video. Ok Terima kasih semoga bermanfaat guys.