PAKET DATATips

Cara Mengatasi Topup Pulsa Kartu Mpwr Yang Gagal Terus

Halo sahabat senang berbagai kali ini mimin akan membagikan Cara Mengatasi Topup Pulsa Kartu Mpwr Yang Gagal Terus. Nah mungkin dari temen-temen ada yang menggunakan provider digital dari Indosat. Yaitu kartu MPWR yang sebelumnya mimin sudah buat juga artikelnya. Untuk kalian yang ingin menggunakan juga bisa membeli kartunya langsung dari aplikasinya yang dapat anda download dari playstore.

Nah pada kesempatan kali ini mimin akan membahas permasalahan Cara Mengatasi Topup Pulsa Kartu Mpwr Yang Gagal Terus. Yang mana saat itu mimin coba membeli pulsa dari aplikasi pulsa elektrik. Lalu mimin biasa mengisi pulsa dengan memasukan nomor kartu MPWRnya. Nah nomor ini terdeteksi sebagai provider Indosa. Akan tetapi setelah mimin proses transaksinya malah selalu gagal dalam pengisian pulsanya.

Saat itu mimin melakukan Topup pulsa kartu Mpwr ini sebesar Rp10.000 karena ingin mendapatkan kuota promoa lagi. Namun sayang gagal terus hingga beberapa kali dan selalu gagal. Huntungnya membeli pulsa dari aplikasi pulsa elektrik sendiri gimana kalau dari konter kan berabe. Jadi mimin akan membagikan cara mengatasinya berikut caranya.

Cara Mengatasi Topup Pulsa Kartu Mpwr Yang Gagal Terus

Cara Mengatasi Topup Pulsa Kartu Mpwr Yang Gagal Terus
  • Step pertama anda masuk dulu ke aplikasi MPWR klik pada menu Dompet seperti pada gambar. Jika sudah anda tinggal klik Topup untuk mengisi pulsa nomor MPWR anda.
Cara Mengatasi Topup Pulsa Kartu Mpwr Yang Gagal Terus
  • Step selanjutnya temen-temen klik nominalnya kemudian anda tinggal lakukan pembelian dengan klik beli. Lalu siapkan ya metode pembayarannya bisa dengan rekening atau pake e-wallet bebas.
Cara Mengatasi Topup Pulsa Kartu Mpwr Yang Gagal Terus
  • Step selanjutnya anda bisa mengisi pulsa atau topup kartu MPWR anda dengan menggunakan virtual akun. Atau dengan kartu kredit, Gopay dan juga OVO kemudian mimin menggunakan VA. Tinggal klik saja lanjut untuk melakukan pembayaran.
Cara topup kartu MPWR dengan rekening bank
  • Step berikutnya bisa mengisi pulsa kartu mpwr dengan menggunakan rekening bank. Silahkan anda manfaatkan Internet Banking dan Mbanking untuk melakukan pembayar. Tinggal pilih rek banknya lalu klik lanjut untuk melakukan pembayaran.
Cara Melakukan pembayaran dari aplikasi MPWR dengan rekening bank
  • Untuk pembayaran hanya Rp10.000 ya karena mimin tadi pilih nomonilanya hanya 10 ribu saja jadi sesuaikan dengan kebutuhan anda. Klik salin Virtual account seperti pada gambar lalu anda masuk ke aplikasi Mbanking dan transfer pembayarannya. Klik Ok jika anda telah menyelesaikan pembayaran seperti pada gambar berikut.
bukti isi pulsa kartu mpwr dengan rekening bank
  • Step selanjutnya anda tinggal menunggu saja setelah selesai melakukan pembayaran sekitar 10 menit baru bisa beres. Ini bukti pembayaran mimin melakukan topuop kartu MPWR. Jadi setelah anda memilih rekening bank akan ada nomor virtualnya. Anda tinggal masuk saja ke Aplikasi Mbanking atau Internet Banking dan masukan nomor virtual account lalu lakukan transaksi.
Cara Mengatasi Topup Pulsa Kartu Mpwr Yang Gagal Terus
  • Ini bukti hasil Topup mimin dan sukses saldo atau pulsa sudah bertambah dan tidak gagal seperti yang mimin lakukan pertama. Jadi silahkan coba caranya sangat mudah sekali Mengatasi Topup Pulsa Kartu Mpwr Yang Gagal Terus.

Cara Membeli Paket MPWR dari Aplikasi MPWR

Cara Membeli Paket MPWR dari Aplikasi MPWR
  • Step selanjutnya artikel bonus yaitu membeli paket MPWR dari promo MPWR caranya klik pada menu pemakaian. Jika sudah anda tinggal klik saja pada power on seperti pada gambar.
cara membeli paket MPWR murah
  • Step selanjutnya bisa membeli paket murah dari kartu MPWR ini dengan hanya 4 ribu dapet 1GB. Pilih paketnya lalu tentukan metode pembayarannya karena tadi ada saldo 10 ribu kita pilih. Kemudian anda klik lanjut untuk melakukan pembayaran dengan saldo pulsa.
membeli paket murah MPWR
  • Step selanjutnya anda lakukan pembayaran dengan klik lanjut dengan total potongan pulsa 4 ribu. Namun kita sudah dapet kuota internet MPWR 1GB lumayan bukan klik saja Lanjut.
Cara Membeli Paket MPWR dari Aplikasi MPWR
  • Ok done. Anda tinggal klik Oke dan manfaatkan kuota murahnya untuk perluan anda usaha, berbisnis, belajar, ngerjain tugas. Main game juga boleh yang penting bermanfaat ya. Ok Terim kasih.

Artikel Lainnya : Cara Mengatasi Kartu MPWR Indosat Hilang Sebelum Aktivasi

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Topup Pulsa Kartu Mpwr Yang Gagal Terus saat pengisian pulsa. Yang perlu anda lakukan tinggal mengatasinya dengan isi pulsa langsung dari Aplikasi MPWR. Lakukan pembelian pulsa dengan kartu kredit, rekening bank, dan e-wallet. Tentunya sangat mudah sekali kita lakukan cara mengatasi masalah ini. Ok Terima kasih semoga bermanfaat artikelnya.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close