PULSA GRATISTips

Cara Menukar Koin Snack Video dengan Saldo DANA

Halo sahabat senang berbagi kali ini mimin akan membagikan Cara Menukar Koin Snack Video dengan Saldo DANA. Untuk menukakran Koin Snack menjadi Saldo Dana ini sama saja caranya. Yang pertama yang terpenting temen-temen aktif mengerjakan misi dari aplikasinya.

Kemudian anda kumpulkan Koin Snack Video sebanyak-banyaknya yang nantinya dapat kita tukar dengan Saldo DANA. Nah buat temen-temen yang belum mengerjakan misi-misinya buruan kerjakan guys. Karena setelah tanggal 22 Februari 2021 misinya akan selesai. Jadi buruan kumpulkan koin Snack Video lebih banyak lagi.

Perlu kalian ketahui setelah mengumpulkan koin Snack Video kemudian melakukan penukaran dengan Saldo Dana. Anda pastinya tidak akan dapat melakukan penukaran dengan metode pembayaran yang lain.

Jadi pilih salah satu metode pembayaran yang siap menerima saldo dari Snack Video ini. Jika ingin merubahnya akan sangat sulit dan mimin juga tidak dapat membantu kalian. Namun jika memaksa coba langsung ke CS nya melalui pusat bantuan atau dengan email CS. Nah maka dengan itu pilih satu metode pembayaran yang anda miliki seperti yang akan kita coba Menukarkan Koin Snack dengan Saldo DANA. Berikut adalah caranya.

Cara Menukar Koin Snack Video dengan Saldo DANA

Cara Menukar Koin Snack Video dengan Saldo DANA
  • Step pertama anda buka Aplikasi Snack Videonya kemudian anda klik pada event Snack Video dengan icon Rp. Jika sudah masuk pada eventnya anda klik menarik karena untuk koin akan berubah menjadi saldo Snack yang bisa kita tarik ke Saldo DANA.
  • Pilih Menu Cash pada menu penarikan klik nominalnya mulai dari 5 ribu, 15 ribu, 30 ribu dan 50 ribu. Misalnya yang 50 ribu kemudian anda tinggal klik Tarik.
  • Pilih Metode Penarikan dan klik pada DANA pastikan sudah terceklist lalu klik confirm. Masukan nomor hp DANA lakukan verifikasi nomor dana dengan memasukan kode verifikasi.
  • Jika sudah pilih lagi nominal penarikan lalu klik metode penarikan dengan dana kemudian klik confirm dan klik Kas keluar. Lalu klik aku tahu dan anda tinggal menunggu saja Saldo DANA masuk. Yang pastinya jika berhasil anda sudah menukarkan koin snack video dengan menggunakan Saldo DANA. Selamat mencoba guys.

Catatan :

Cara ini work buat kalian yang belum pernah melakukan penarikan sebelumnya terutama buat yang sudah mengikat dengan Gopay. Atau sudah melakukan penarikan dengan Saldo OVO biasanya akan kesulitan jadi silahkan coba untuk pengguna baru yang belum pernah melakukan penarikan saldo Snack Video ya.

Artikel Lainnya : 5 Cara Mendapatkan Shopeepay Gratis dari Android 2021

Akhir Kata

Itulah Cara Menukar Koin Snack Video dengan Saldo DANA yang dapat anda coba untuk menukarkan saldo Snack ke Saldo DANA anda. Jadi sangat mudah dan work untuk pengguna baru yang belum pernah melakukan penarikan Saldo Snack ke metode penarikan manapun. Jadi hanya punya satu kesempatan untuk menarik saldo Snack ke Saldo DANA anda. Ok Teima kasih selamat mencoba guys.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close