Tips

Cara Upload Video Youtube Terbaru 2020

Halo sahabat senang berbagi. Mungkin diantara sobat yang baru terjun di Dunia Youtuber pastinya ada saja kendala. Masalah cara edit video, buat konten, buat thumbnail video, backsound, backround dll. Tentunya pasti kalian akan merasakan pahit manis nya dunia Youtube tersebut.

Nah untuk kalian pemula di Youtube yang paling utama untuk sukses jadi Youtuber yaitu sering-sering membuat konten yang berkualitas. Selain itu pastinya memerlukan waktu dan peralatan terbaik. Untuk menghasilkan konten yang terbaik yang nantinya dapat langsung di upload. Berikut adalah cara Upload Video Youtube terbaru 2020.

Inilah Cara Upload Video Youtube Terbaru 2020

Cara Upload Video Youtube Terbaru
  • Step pertama kalian buka Channel Youtube kalian seperti pada gambar diatas ini. Silahkan login terlebih dahulu dengan akun gmail lalu masuk di Youtube kemudian klik Channel Anda. Selanjutnya akan muncul tampilan seperti pada gambar diatas ini lalu klik icon kamera + lalu sobat klik Upload Video.
Cara Upload Video Youtube
  • Step selanjutnya kalian klik Pilih File kemudian cari tempat Video yang akan kalian upload ke Youtube. Selanjutnya kalian bisa klik upload untuk di unggah ke Channel Youtube kalian.
Cara Membuat deskripsi pada youtube
  • Step selanjutnya silahkan isi judul dan deskripsi dari Video yang akan kamu upload ke Channel. Tambahkan juga Thumbnail, Pilih video dibuat untuk anak-anak atau bukan, terakhir tambahkan tag Video kamu lalu klik berikutnya untuk melanjutkan.
  • Untuk elemen Video bisa klik berikutnya selanjutnya Visibillitas kalian pilih simpan dan publikasikan lalu pilih publik. Jika semuanya sudah kalian isi dengan benar bisa langsung klik Publikasikan.
Upload Video di Youtube terbaru
  • Step selanjutnya kalian tinggal share link youtube ke sosial media seperti Twitter, Facebook atau Whatsapp kalian. Tentunya link ini dapat langsung mengarahkan ke hasil Video yang telah diupload.

Artikel Lainnya : Cara Mengatasi Tidak dapat Membuat thumbnail video kustom di Youtube

Akhir Kata

Itulah Cara Upload Video Youtube Terbaru 2020. Tentunya berbeda dari cara sebelumnya pada cara kali ini kalian dapat menonaktifkan komentar. Caranya dengan memilih video dibuat untuk anak-anak biasanya pada video yang berhasil kalian upload akan otomatis komentar dimatikan. Namun jika memilih sebaliknya konten dibuat bukan untuk anak-anak biasanya komentar video dapat dilakukan. Ok terima kasih selamat mencoba.

Tags
Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
You cannot copy content of this page
error: Thanks...
Close
Close