Google Adsense

Mantap Guys Akhirnya PIN Ke-2 Google Adsense Nyampe Juga!

PIN Ke-2 Google Adsense Nyampe
Sumber Gambar : phone senang berbagi

Halo sahabat senang berbagi mimin mau berbagi cerita menyenangkan dimana mimin akhirnya PIN Ke-2 Google Adsense Nyampe juga. Sebelumnya mimin mau mengulas karena pada tanggal 31 Mei 2019 baru saja memiminta PIN Verifikasi Google Adsense yang ke-2.

Mimin tunggu hingga akhir bulan Juni 2019 itu semua nihil guys PIN Ke-2 Google Adsense ini belum juga nyampe. Mimin memutuskan untuk meminta PIN lagi. Seperti yang mimin buat diartikel sebelumnya dimana mimin meminta PIN Ke-2 Google Adsense.

Akhirnya meminta PIN lagi dengan masalah PIN yang pertama belum juga diterima hingga awal bulan Juli 2019. Akhirnya pada tanggal tersebut mimin meminta PIN lagi. Akan tetapi tepat pada tanggal 8 Juli 2019 pihak pos mengantarkan PIN Ke-2 Google Adsense kerumah guys.

Tentunya Mantap Guys Akhirnya PIN Ke-2 Google Adsense nyampe juga nggak memakan waktu berbulan-bulan. Seperti akun Google Adsense mimin yang pertama hingga 3 bulan. Pada Akun yang kedua ini hanya membutuhkan waktu 40 harian sajah guys.

Pada hari itu juga mimin langsung memverifikasi pin pada halaman akun google adsense . Akun ini memang dibuat oleh mimin namun aslinya milik sepepu mimin. Tetapi hingga proses pengiriman PIN semuanya mimin yang garap wihhh ria hahha.

Ok mantep guys jadi semuanya butuh waktu juga untuk mendapatkan PIN Google Adsense ini. Karena kita harus mengumpulkan sekurang-kurangnya $10 USD/Rp100.000. Nanti kalau duit kalian diakun Google Adsense sudah nyampe 100k baru bisa meminta verifikasi PIN.

Ada beberapa Tips untuk cepat mencapai target Verifikasi PIN guys mungkin akan mimin buat nanti pada artikel berikutnya guys. Ok terima kasih atas waktunya karena sudah berkenan membaca artikel mimin yang gak jelas ini namun ini mimin buat sesuai pengalaman kami asli guys. Ok terima kasih guys

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close