AndroidTips

7 Aplikasi Melacak Pengiriman Barang Untuk Smartphone Android

Halo sahabat senang berbagi pada kesempatan kali ini mimin akan membagikan 7 Aplikasi melacak pengiriman barang untuk smartphone android. Aplikasi ini juga dapat kalian gunakan untuk mengecek ongkir pengiriman dan juga melacak status pengiriman barang kalian.

Apa saja kira-kira aplikasi melacak pengiriman barang untuk smartphone android ini tentunya kamu dapat mengetahuinya dari ke-7 aplikasinya dibawah ini. Tentunya aplikasi melacak pengiriman barang ini sangat diperlukan untuk kamu yang suka belanja online shop.

Karena memang harus mengetahui posisi barang yang kita pesan dari Olshop seperti Lazada, Akulaku, Shopee, Bukalapak dsb. Jadi silahkan gunakan ke-7 Aplikasi Melacak pengiriman barang untuk smartphone android.

Inilah 7 Aplikasi Melacak Pengiriman Barang Untuk Smartphone Android Anda

7 Aplikasi Melacak Pengiriman Barang

1. My JNE

Aplikasi melacak pengiriman barang yang pertama bisa menggunakan Aplikasi My JNE dimana aplikasi ini dapat memudahkan mengecek lokasi barang kamu berada. Aplikasi dari Kurir JNE ini dapat melakukan Tracing & Tracking, Cek tarif ongkir dan fitur lainnya.
Aplikasi melacak pengiriman barang ini dapat kamu gunakan untuk mengecek status pengiriman barang dari berbagai olshop dengan pilihan kuris JNE. Jadi jika kamu menggunakan jasa pengiriman barang JNE ini dapat kamu gunakan untuk mengecek posisi barang kamu berada.

2. J&T Express Indonesia

My J&T Express
Aplikasi yang kedua ini sudah mimin bahas diartikel sebelumnya dimana aplikasi ini dapat digunakan untuk melacak pengiriman barang dari hasil pembelian barang kamu di online shop. Aplikasi My J&T Express ini dapat kamu gunakan melacak barang dari kurir J&T dengan mudah.
Kamu tinggal memasang aplikasi J&T Express Indonesia dari Google Playstore kemudian bisa langsung kamu coba untuk melacak pengiriman barang dari J&T. Tentunya cara ini lebih mudah dan simple kalian coba untuk mengetahui posisi barang pembelian anda dari online shop.

3. Ninja Van

Aplikasi Ninja Van
Ninja Van adalah aplikasi untuk melacak pengiriman barang dari online shop biasanya kurir Ninja ini digunakan oleh jasa pengiriman barang dari online shop Lazada. Jika ada barang kamu dengan pengiriman kurir Ninja ini bisa menggunakan smartphone android kamu untuk mengeceknya.
Mimin sendiri sering menggunakan jasa pengiriman ninja dimana lumayan cepat juga untuk layanan antar barangnya biasanya hanya membutuhkan waktu 3-5 hari kerja saja. Jadi buat temen-temen yang menggunakan jasa pengiriman Ninja bisa menggunakan aplikasi Ninja Van ini.

4. Raja Ongkir

Raja Ongkir
Aplikasi melacak pengiriman dengan Raja Ongkir dimana Aplikasi ini mampu melacak pengiriman barang dari berbagai jenis kurir di Indonesia. Saat memesan barang dengan pengiriman JNE, J&T, Tiki, Pos Indonesia, Ninja, Wahana dll bisa kamu cek langsung dari aplikasi Raja ongkir ini.
Karena memang dirancang untuk aplikasi melacak semua pengiriman barang untuk smartphone android dan saat ini sudah lebih dari 1 juta pengguna menggunakan aplikasi ini. Jadi kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi yang ke-4 ini untuk melacak posisi terbaru dari barang yang kamu pesan.

5. Aplikasi Cek Ongkir

Aplikasi Melacak Pengiriman Barang Untuk Smartphone Android
Aplikasi Cek ongkir adalah aplikasi yang dapat digunakan untuk melakukan pengecekan status posisi barang yang kamu telah beli sebelumnya. Aplikasi ini mirip dengan aplikasi raja ongkir dimana dapat melakukan pengecek resi pengiriman, cek ongkir dan simpan resi pengiriman barang.
Tentunya aplikasi ini sangat bermanfaat untuk digunakan saat akan melacak pengiriman barang dari smartphone android kamu. Jadi silahkan dicoba aplikasi yang ke-5 ini untuk mengecek pengiriman barang dari berbagai kurir di Indonesia, seperti JNE, Sicepat, J&T, POS, Wahana dll.

6. Ongkos Kirim Lengkap

Ongkos Kirim Lengkap
Ongkir Kirim lengkap sesuai namanya kamu dapat mengecek ongkos kirim dari semua kurir seperti JNE, J&T, Pos Indonesia, Ninja Van dll. Aplikasi ini dapat mengecek resi atau melacak pengiriman barang dari smartphone android jadi bisa kamu manfaatkan juga aplikasi yang satu ini.

7. Aplikasi QIRIM

7 Aplikasi Melacak Pengiriman Barang
Aplikasi QIRIM adalah salah satu aplikasi melacak pengiriman barang untuk smartphone android yang bebas iklan cek ongkir dan lacak pengiriman barang bisa langsung dair aplikasi ini. Aplikasi ini juga mendukung cek ongkir semua kurir mulai dari JNE, J&T, Pos Indonesia, Tiki, Wahana dll.
Jadi silahkan manfaatkan fitur terbaik dari Aplikasi QIRIM ini dengan mengecek resi/melacak pengiriman barang bisa melalui ponsel pintar. Yang lebih lagi bebas iklan sehingga tidak menggangu kamu saat mengcek ongkos kirim kurir dan juga cek resi.

Akhir Kata

Itulah 7 Aplikasi Melacak Pengiriman Barang Untuk Smartphone Android, yang dapat membantu saat melakukan penglacakan pengiriman barang. Aplikasi ini juga bebas dari iklan sehingga tidak ada yang menggangu pada saat mengecek ongkir dan resi jenis pengiriman barang yang dipilih. Ok Terima kasih semoga bermanfaat

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close