Home » Tips » Cara Mengatasi Bonus Pulsa Tidak Masuk dari Kariermu

Cara Mengatasi Bonus Pulsa Tidak Masuk dari Kariermu

Halo sahabat senang berbagi kali ini akan membagikan Cara Mengatasi Bonus Pulsa Tidak Masuk dari Kariermu. Untuk kalian yang mengalami masalah seperti ini cukup dengan menghubungi CS nya langsung.

Anda bisa menghubungi Customer Service dari email atau whatsapp aplikasi atau situs kariermu. Jadi jangan sampe anda tidak melakukan apa-apa jika pulsa anda tidak masuk dari Kariermu.

Selain itu perlu anda ketahui dengan mengisi klaim pulsa pada semua channel itu akan membuat pulsa anda tidak masuk. Jadi sebaiknya jangan mengisi formulir pulsa dalam semua channel. Namun saat ini promo sudah berakhir sebaiknya anda bisa mengeceknya langsung pada situs remi atau menanyakan langsung ke pihak Kariermu.

Cara Mengatasi Bonus Pulsa Tidak Masuk dari Kariermu

1. Hubungi CS Kariermu

Step petama ini dengan menghubungi CS dari kariermu by sekolahmu dengan menjelaskan pulsa anda belum masuk. Namun perlu anda ketahui jangan berbohong ke pihak kariermu karena dia sudah tau mana yang belum dikirim pulsa nya mana yang sudah. Jadi jujur saja apa yang menyebabkan pulsa anda tidak masuk sampai saat ini.

2. Jangan mengisi form pulsa dua kali

Jika anda mengisi form pulsa dari Kariermu sebaiknya cukup satu kali saja karena jika anda melakukannya berulang maka pulsa tidak masuk. Seperti contoh kasus ada yang ngadu ke mimin dan dia melakukan pengisian form berkali-kali dari channel-channel youtube. Jadi sebaiknya jangan sampe anda mengisi secara berulang dengan form pada channel YT yang berbeda.

Baca Juga:  Cara Daftar Prakerja Terbaru 2022 Gelombang 23

3. Hubungi Whatsapp dan Email dari Kairermu

Seperti yang pertama cara mengatasi pulsa tidak masuk anda bisa dengan menghubungi dari whatsapp atau email kariermu. Jadi anda tinggal masuk ke bantuan lalu tinggal pilih bantuan by whatsapp atau email. Kemudian jelas permasalahan kalian kenapa tidak masuk pulsanya. Jadi silahkan bisa langsung anda praktekan dan selesaikan permasalahan dari kariermu.

Artikel Lainnya :

Akhir Kata

Itulah Cara Mengatasi Bonus Pulsa Tidak Masuk dari Kariermu yang bisa anda coba caranya dari yang pertama hingga yang terakhir. Yang terpenting anda terbuka ke CSnya agar dapat mengatasi masalah anda pulsa tidak masuk ke nomor hp anda. Ok Terima kasih.

Tinggalkan komentar