TipsTutorial Blogger

Cara Mudah Kirim Ulang PIN Google Adsense karena PIN belum diterima!

Halo temen sehubung dengan pengalaman mimin yang sudah 3 bulan lebih Surat PIN belum diterima terpaksa harus meminta kirim ulang PIN Google Adsense lagi. Namun itu tak masalah karena kita diberikan 3x kesempatan lagi sejak dikirimnya PIN pertama kalian dari google.

Nah untuk caranya sangat mudah jadi buat temen-temen yang nyari info cara kirim ulang PIN Google Adsense karena surat PIN belum diterima bisa dengan cara mudah ini. Untuk caranya kalian cukup masuk diakun google adsensenya kemudian silahkan lakukan kirim ulang PIN.

Untuk mempermudah nya mimin akan memaparkan cara mudahnya karena memang ini baru saja mimin coba guys. Jadi akan diberikan waktu sampai 2-4 Minggu untuk menerima PIN Google Adsense lalu kesempatan untuk meminta lagi yaitu 22 hari sejak permintaan dibuat.

Langsung saja kita coba cara mudah kirim ulang PIN Google Adsense karena PIN belum diterima kurang lebih 2-4 Minggu sejak permintaan dibuat. Kita dapat melakukan permintaan kirim ulang PINĀ  ini berikut adalah caranya guys.

Cara Mudah Kirim Ulang PIN Google Adsense karena PIN belum diterima

Cara Mudah Kirim Ulang PIN Google Adsense karena PIN belum diterima
  • Step pertama temen-temen masuk dikaun Google Adsensenya seperti pada gambar diatas ini kemudian klik Verifikasikan untuk meminta kirim ulang PIN. Catatan cara ini dapat dilakukan jika PIN Google kalian belum diterima dari kantor POS Indonesia terdekat.
Cara Mudah Kirim Ulang PIN Google Adsense
  • Step berikutnya akan diminta untuk memasukan 6 digit dalam surat yang dikirim dari Google yang sebelumnya sudah dikirim dari tanggal permintaan verif pin. Selanjutnya sobat klik Kirim Ulang PIN jika PIN Google Adsense sobat belum juga diterima.
Kirim Ulang PIN Google Adsense
  • Step berikutnya klik kirim ulang PIN tetapi jika kalian menerima PIN Google Adsense sebelumnya silahkan tidak masalah diverifkasikan langsung. Karena PIN yang dikirim kembali adalah PIN yang sama yang dikirim oleh pihak Google Adsense.
verifikasi pin google adense
  • Selanjutnya temen-temen tinggal klik verifikasikan jika Surat PIN Google Adsense sudah diterima dari pihak kantor POS Indonesia setempat. Jadi silahkan dicoba guys karena memang sangat mudah sekali untuk temen-temen coba caranya.

Tips Agar PIN Google Adsense Cepat Diterima

1. Tips yang pertama pastikan alamat kalian berada dikota-kota besar karena ini sangat berpengaruh guys PIN kalian cepat diterimanya. Jadi jika sobat ingin lebih cepat pin diterima silahkan isi alamatnya dengan alamat dikota-kota besar misalkan saudara atau kerabat kalian yang dikota-kota.

2. Isikan nama, alamat dengan huruf kapital dan isi alamat kalian dengan lengkap agar pihak kantor POS dapat dengan jelas dan cepat mengirimkan PIN Google adsensenya kerumah kalian.

3. Lakukan permintaan PIN dihari kerja guys karena jika sobat meminta PIN ditanggal merah dan hari libur biasanya akan menghambat pengiriman PIN Google Adsense kalian. Jadi usahakan meminta permintaan PIN dihari kerja agar PIN anda cepat diterima.

4. Isikan Contact No.Hp kalian dialamat kalian guys belum pernah mimin coba namun secara logika akan mempermudah pihak POS meng hubungi kalian dirumah guys. Tentu cara ini akan mempercepat proses pengiriman PIN Google Adsense.

5. Cek langsung ke Kantor POS tentu ini akan mempercepat penerimaan PIN Google adsense sobat pengalaman pribadi mimin mengecek langsung ke kantor pos terdekat. Selain itu mimin juga meminta nomor kontak petugas POS dan petugas lapangan kantor pos juga. Tentu ini akan mempermudah kita menanyakan PIN google adsense kita yang dikirim oleh Google Adsense.

Kenapa PIN Google Adsense tidak diterima ?

Mimin tidak bisa memastikan masalah nya dimana namun jika tidak diterima masalahnya ada proses pengiriman surat pin kalian kerumah. Selain itu juga kesalahan alamat juga akan menghambat proses verifikasi PIN Google adsense jadi silahkan dicoba guys tips diatasnya.

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Kirim Ulang PIN Google Adsense karena PIN belum diterima, untuk melakukan permintaan ulang PIN kamu yaitu dengan batasan waktu 22 hari. Jadi setelah melewati 22 hari PIN belum juga dateng kamu bisa melakukan kirim ulang PIN. Selamat mencoba guys semoba berhasil.

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
Close
Close