Tips

Cara Mudah Bayar Tagihan PLN Pascabayar dari Aplikasi OVO Android

Akhir bulan pastinya banyak sekali tagihan-tagihan rumah seperti tagihan Internet, PDAM, TV berlangganan, Tagihan PLN dsb. Tentu semua itu ingin dilakukan dengan mudah tanpa harus ribet salah satunya bisa kamu coba Bayar Tagihan PLN Pascabayar dari Aplikasi OVO.

Nah mimin sendiri lebih mudah dari Aplikasi OVO Android untuk membayar tagihan-tagihan tersebut seperti halnya Bayar Tagihan PLN. Untuk tagihan PLN yang terdahulu masih menggunakan tagihan Pascabayar jadi mimin tertarik membuat artikel ini.

Untuk Tagihan Prabayar silahkan bisa juga dari Aplikasi OVO Android ini yang dapat temen-temen coba dimenu PLN untuk transaksinya. Nah tinggal kita coba cara mudah bayar tagihan PLN Pascabayar dari Aplikasi OVO Android ini berikut adalah caranya.

Cara Mudah Bayar Tagihan PLN Pascabayar dari Aplikasi OVO Android

Cara Mudah Bayar Tagihan PLN Pascabayar  dari Aplikasi OVO Android
  • Step pertama kalian buka Aplikasi OVO Android kemudian silahkan Topup sesuai tagihan PLN Pascabayar bulanan kalian. Jika sudah langsung masuk di menu PLN untuk melakukan pembayaran Tagihan Listrik kistrik kita guys.
bayar tagihan pascabayar dengan ovo
  • Step berikutnya pilih PLN Pascabayar lalu masukan ID Pelanggannya kamu bisa melihat ID pelanggan dari meteran rumah atau dari kertas tagihan listrik sebelumnya. Jika sudah sobat pilih metode pembayarannya dengan OVO Cash lalu klik Button berikutnya.
konfirmasi pembayaran
  • Step berikutnya akan ditampilkan rincian pembayaran Tagihan PLN Pascabayar kita lalu klik selanjutnya untuk konfirmasi pembayaran. Ini merupakan halaman konfirmasi pembayaran dari aplikasi OVO Android tinggal klik Konfirmasi.
cara bayar tagihan pascabayar pln
  • Step selanjutnya kamu isi PIN Code Transaksi OVO Android kalian jika sudah akan secara otomatis memproses transaksi kita. Ok berikut merupakan hasil dari proses transaksi pembayaran tagihan PLN Pascabayar dari Aplikasi OVO Android.
proses pembayaran tagihan
  • Step selanjutnya kalian cukup menunggu beberapa detik untuk mengetahui bukti pembayaran dari Aplikasi OVO Android ini. Untuk mengetahui status berahsil atau tidak kalian tinggal klik lihat detail atau klik perbarui status, lalu berikut bukti pembayaranya berhasil.

Bukti Pembayaran Tagihan PLN Pascabayar dari Aplikasi OVO Android

Bukti Pembayaran Tagihan PLN Pascabayar dari Aplikasi OVO Android

Akhir Kata

Itulah Cara Mudah Bayar Tagihan PLN Pascabayar dari OVO Android, sangat simple sekali guys yang terpenting jangan telat bayar tagihan karena biasanya ada dendanya. Untuk dendanya tidak banya juga hanya Rp3.000 saja tetapi lumayan juga guys. Jadi silahkan bayar tagihan tepat waktu dan untuk cara ini dapat digunakan disemua transaksi baik tagihan internet, listrik, pdam dsb. Ok terima kasih

Related Articles Ads

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
error: Thanks...
Close
Close